Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol
Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid laga lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan berlangsung dari Benito Villamarin stadion. Tepatnya hari Senin, 7 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. Bentrokan nanti terbilang sebagai peluang tuan rumah menyembuhkan pata hatinya.

Pasalnya Beticos terpaksa kalah atas derby lokal kontra Sevilla tanpa perlu drama lapangan. Bentrokan nanti merupakan salah satu yang penting karena menentukan tempat untuk Liga Champions nanti. Berdasarkan riwayat head to head kedua tim pada awal musim. Skuad asuhan Manuel Pellegrini kalah 3-0 di Wanda Metropolitano.

Kini Real Betis menghuni posisi ke-3 La Liga pasca kalah dari Sevilla. Secara hitungan pertandingan tersisa sulit bagi Betis mengejar perolehan poin Real Madrid. Sementara itu Atletico Madrid yang kembali berambisi mengejar posisi Liga Champions. Menghindari terlalu banyak hasil buruk sebagai satu-satunya harapan bagi Diego Simeone.

Atletico Madrid datang sebagai favorit, tetapi tim tuan rumah mempunyai gaya permainan yang dinamis. Kekalahan derby bisa menjadi kekecewaan besar sekaligus dorongan Betis lebih kuat. Penggemar perlu membuktikan seberapa pelik laga di Benito Villamarin nantinya.

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, Beticos Bersiap Sembuhkan Kekalahan Lampau

Selanjutnya prediksi Real Betis vs Atletico Madrid sebagai laga penting Liga Spanyol. Kemenangan atas Beticos 3-0 kala itu berkat sepakan awal dari Yannick Carrasco. Gol perdana terjadi pada menit ke-26 oleh Carrasco. Kemudian memasuki babak kedua German Pezzella justru melakukan kesalahan fatal. Gol bunuh diri menit ke-63 menguntungkan Los Rojiblancos. Kemudian diperkuat lewat gol penutup menit ke-80 dari Joao Felix.

Skuad asuhan Diego Simeone mendapatkan tambahan 3 poin dan sukses menempati peringkat ke-4. Meski sempat turun ke peringkat 5, Real Betis kini nyaman menempati posisi ke-3 dengan 46 poin. Mereka hanya selang satu poin dari Atletico Madrid.

Jan Oblak adalah pahlawan sejati pada pertemuan head to head keduanya. Kiper Los Rojiblancos itu berulang kali melakukan penyelamatan dari Beticos sejak menit pertama. Namun tekanan balasan dari Atleti gagal penantang antisipasi sempurna.

Baca Juga: Prediksi AZ Alkmaar Vs Ajax 4 Maret 2022 KNVB Beker

Sebelum meladeni Atletico Madrid kembali, Real Betis justru terpukul kalah oleh Sevilla 2-1 untuk pekan ke-26. Satu-satunya gol untuk Beticos berasal dari Sergio Canales. Ia memberikan penghiburan usai Ivan Rakitic dan Munir El Haddadi menjebol gawang Betis.

Baca Juga: West Brom 0-2 Swansea, The Baggies Jadi Bulanan Piroe Dan Ntcham

Sevillistas sejak awal langsung melakukan penyerangan sehingga merepotkan barisan pertahanan Beticos. Keunggulan bermula pada menit ke-24 lewat gol penati Ivan Rakitic. Pasca Youssef En-Nesyri terlanggar di kotak terlarang. Alih-alih bertambah Beticos justru kebobolan kembali pada menit ke-41 oleh Munir El-Haddadi.

Real Betis perlu memperhatikan gaya menyerang mereka pada hari Senin nanti. Pasalnya Beticos kerap melancarkan serangan yang kurang tajam. Hasilnya mereka kelabakan saat harus menghadapi serangan balik pihak lawan. Beruntung Sergio Canales berhasil menyelamatkan muka Betis dengan gol penghiburan menit ke-94.

Los Rojiblancos Sukses Gusur Barcelona di La Liga

Sementara itu Atletico Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan 2-0 di La Liga. Membuat mereka secara otomatis menggeser posisi Barcelona di papan klasemen sementara. Ancaman demi ancaman memang skuad asuhan Diego Simeone tebar sejak awal laga.

Nampaknya Los Rojiblancos berkomitmen untuk hasilkan kemenangan di Wanda Metropolitano. Sehingga tanpa segan memberi tekanan berarti atas Celta Vigo yang jauh dari kandang. Hector Herrera segera menemukan peluang pada menit ke-5. Tembakan sisi kanan dari luar kotak penalti masih bisa Mathias Dituro antisipasi.

Baca Juga: FIFA Timnas Rusia Gagal Ke Piala Dunia, Polandia: Memalukan!

Tidak perlu menunggu lama Dituro mengamankan sepakan Diego Liorente dalam kotak penalti hanya dua menit berselang. Hasilnya aksi saling menyerang sempat penggemar sepak bola Eropa bisa saksikan. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-36, berkat Renan Lodi yang mampu mengontrol bola.

Lodi adalah pahlawan untuk Rojiblancos kala menghadapi Celta. Melaluinya pula gol kedua terjadi pada menit ke-60. Ia menerima umpan panjang dari Geoffrey Kondogbia dan sukses mengubahnya sebagai gol. Bola secara mulus melewati sela kaki Dituro dan merobek gawang.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Line Up Real Betis vs Atletico Madrid

Real Betis line Up: Silva; Bellerin, Bartra, Gonzalez, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Juanmi, Canales, Fekir; Iglesias.

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Vrsaljko, Savic, Gimenez, Reinildo; Llorente, Kondogbia, Herrera, Carrasco; Suarez, Felix.

Head to Head Real Betis vs Atletico Madrid

  • 31 Oktober 2021 Atletico Madrid 3-0 Real Betis
  • 11 April 2021 Real Betis 1-1 Atletico Madrid
  • 24 Oktober 2020 Atletico Madrid 2-0 Real Betis
  • 11 Juli 2020 Atletico Madrid 1-0 Real Betis
  • 22 Desember 2019 Real Betis 1-2 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 27 Februari 2022 Sevilla 2-1 Real Betis
  • 25 Februari 2022 Real Betis 0-0 Zenit St. Petersburg
  • 21 Februari 2022 Real Betis 2-1 Mallorca
  • 18 Februari 2022 Zenit St. Petersburg 2-3 Real Betis
  • 13 Februari 2022 Levante 2-4 Real Betis

5 Pertandingan Atletico Madrid

  • 27 Februari 2022 Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo
  • 24 Februari 2022 Atletico Madrid 1-1 Manchester United
  • 19 Februari 2022 Osasuna 0-3 Atletico Madrid
  • 17 Februari 2022 Atletico Madrid 0-1 Levante
  • 13 Februari 2022 Atletico Madrid 4-3 Getafe

Berita Bola Real Betis vs Atletico Madrid

Update Berita Tim Real Betis vs Atletico Madrid

Real Betis, Martin Montoya dan Juan Miranda tetap absen karena cedera, sementara Victor Camarasa dan Rodri diragukan tampil untuk tim tuan rumah. Pelatih kepala Pellegrini kemungkinan akan melakukan perubahan susunan tim. Salah satu opsi yang tersedia untuk starting 11. Yaitu Juanmi, Marc Bartra, Borja Iglesias dan William Carvalho.

Atletico Madrid, Koke, Matheus Cunha dan Daniel Wass semuanya masih cedera. Diego Simeone bisa membuat perubahan dengan Luis Suarez mengisi sepertiga lapangan. Kemungkinan Antoine Griezmann dan Thomas Lemar bermain sebagai starter. Bersama-sama dengan Felipe, Rodrigo De Paul dan Mario Hermoso yang tersedia jasanya.

Prediksi Skor Real Betis vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Real Betis memiliki pemain dalam kondisi fit bagi mereka yang merupakan pilar lapangan. Tentunya tuan rumah harus bisa memanfaatkan kelebihan dari masing-masing talenta tersedia.  Mengingat Los Rojiblancos bukanlah lawan yang bisa mereka remehkan begitu saja.

Beticos lebih dari mampu mencetak gol di pertandingan ini. Terlebih pasukan Atletico jauh dari kedap air di lini belakang musim ini. Hanya untuk mengingatkan tim tamu tampil impresif melawan Man United untuk waktu yang lama. Benar-benar memberi mereka kepercayaan diri untuk mengklaim tiga poin lagi pada Senin dini hari.

Prediksi Skor Real Betis vs Atletico Madrid: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai