Prediksi Marseille vs Monaco 7 Maret 2022 Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Monaco 7 Maret 2022 Liga Prancis
Prediksi Marseille vs Monaco 7 Maret 2022 Liga Prancis

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Marseille vs Monaco untuk laga yang akan berlangsung di Velodrome. Pertandingan lanjutan Liga Prancis kickoff pada hari Senin, 7 Maret 2022 pukul 02.45 WIB. Menjelang pertandingan kali ini Olympique Marseille sukses mengumpulkan 7 poin dari total 5 laga terakhir. Pencapaian tersebut berlaku untuk semua laga kandang maupun tandang mereka.

Total ada 9 gol tercipta dalam 5 penampilan terakhir, masih besar kemungkinan jumlah skor terus bertamabah. Monaco harus waspada lantaran tuan rumah 50% menghasilkan kemenangan saat di kandang. Sementara itu catatan pertemuan head to head keduanya diketahui telah terjadi sebanyak 22 kali.

Hanya saja selama bentrokan head to head AS Monaco lebih mendominasi. Terbukti Les Rouge et Blancs mendapatkan 11 kali kemenangan. Sedangkan Olympique Marseille hanya menghasilkan 6 kali kemenangan. Sisa laga lainnya harus berakhir imbang. Merujuk pada serunya duel yang melibatkan keduanya. Otomatis layak menjadi rekomendasi tontonan para penggemar bola.

Prediksi Marseille vs Monaco, L Oheme Berambisi Rampas Puncak Liga Prancis

Selanjutnya prediksi Marseille vs Monaco yang berlaga untuk kelanjutan matchday Ligue 1. Matchday Liga Prancis ke-28 akan menghasilkan kegembiraan besar di Stade Velodrome. Terlepas apakah tuan rumah yang berhasil mencapai poin sempurna. Tidak berkurang pula antusiasme publik bila ternyata Monaco yang menang.

L Oheme memiliki ambisi menjadi wakil bagi Prancis untuk bermain di Liga Champions musim depan. Demi mewujudkan impian OM, mereka harus kembali ke jalur kemenangan  secepat yang mereka bisa. Beruntungnya Jorge Sampaoli mempunyai pasukan dalam daya penuh. Kemampuan tersebut masih harus Marseille buktikan pada Senin nanti.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol

Les Rouges et Blancs datang ke Velodrome sembari membawa tekad menebus kekalahan. Sebelumnya mereka telah bermain dan kalah 2-1 dari Reims. Kini Monaco berada 5 poin di belakang klasemen Liga Eropa. Padahal bermain dalam kompetisi itu termasuk dalam salah satu target.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs AC Milan 7 Maret 2022 Liga Italia

Kabar buruk menimpa Monaco lantaran tidak bisa membawa sejumlah pemain terbaik mereka. Telah terkonfirmasi jika  tim tamu akan bermain tanpa Aleksandr Golovin, Benoit Badiashile, Myron Boadu, dan Krepin Diatta akibat cedera.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara Vs PSS Sleman 7 Maret 2022 BRI Liga 1

Marseille sendiri membuat hasil pertandingan yang mencengangkan banyak pihak. Akibat kekalahannya atas tim kecil Clermont Foot 0-2 untuk laga kandang. Akibatnya mereka semakin kehilangan cengkeraman di posisi tiga besar.

Padahal sebelumnya pasukan Jorge Sampaoli sudah sukses unggul empat poin dari Nice berkat 2 kemenangan. L Oheme memang membuang percuma peluang pasca Mohamed Bayo dan Jim Allevinah cetak gol. Sekalipun Marseille sukses mendominasi penguasaan bola yang tidak diimbangi dengan skor.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Marseille vs Monaco

Marseille Line Up : Lopez; Lirola, Saliba, Caleta-Car, Peres; Guendouzi, Kamara, Gerson; Payet, De la Fuente; Milik.

Monaco Line Up: Nubel; Vanderson, Disasi, Maripan, Henrique; Tchouameni; Diop, Fofana, Volland, Martins; Ben Yedder.

Head to Head Marseille vs Monaco

  • 11 September 2021 Monaco 0-2 Marseille
  • 23 Januari 2021 Monaco 3-1 Marseille
  • 12 Desember 2020 Marseille 2-1 Monaco
  • 30 Oktober 2019 Monaco 2-1 Marseille
  • 15 September 2019 Monaco 3-4 Marseille

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 27 Februari 2022 Troyes 1-1 Marseille
  • 21 Februari 2022 Marseille 0-2 Clermont Foot
  • 14 Februari 2022 Metz 1-2 Marseille
  • 10 Februari 2022 Nice 4-1 Marseille
  • 5 Februari 2022 Marseille 5-2 Angers

5 Pertandingan Terakhir Monaco

  • 3 Maret 2022 Nantes 2-2 Monaco pen 4-2
  • 27 Februari 2022 Monaco 1-2 Reims
  • 20 Februari 2022 Bordeaux 1-1 Monako
  • 13 Februari 2022 Monaco 0-0 Lorient
  • 9 Februari 2022 Monaco 2-0 Amiens

Berita Bola Marseille vs Monaco

Update berita tim Marseille vs Monaco

Marseille, kepala pelatih Sampaoli berhak bernafas lega. Pasalnya semua pilih pemain tersedia untuk menjamu Monaco. Meski demikian pelatih Argentina itu nampaknya akan menghadapi panggilan sulit pada pekan nanti.

Pau Lopez menjadi opsi yang menggantikan posisi Steve Mandanda sebagai penjaga gawang. Sampaoli secara terbuka mengumumkan keengganannya memainkan mantan pemain Arsenal Sead Kolasinac. Kolasinac saat ini dalam fase beradaptasi dengan sepak bola Prancis. Artinya posisi Luan Peres di bek kiri masih aman.

Monaco, Les Rouge et Blancs memiliki beberapa absen menjelang pertandingan hari Senin. Krepin Diatta, Benoit Badiashile dan Myron Boadu semuanya cedera. Sementara Jean Lucas diskors setelah menerima kartu merah melawan Reims. Cesc Fabregas dan Aleksandr Golovin sama-sama menghadapi cedera dan tidak memungkinkan turun lapangan.

Prediksi Skor Marseille vs Monaco di Liga Prancis

Setelah kesalahan kecil di Orange Velodrome, Marseille merespons dengan sempurna pertengahan pekan mereka. Seharusnya tidak memiliki masalah untuk meniru performa seperti itu melawan lini belakang Monaco yang bocor.

Sampaoli mungkin terpaksa melakukan beberapa perubahan setelah perjalanan panjang kembali dari Baku. Tetapi dengan sederet talenta yang siap dan menunggu di bangku cadangan. Bukan mustahil bila L Oheme menghasilkan lebih banyak gol pembalasan.

Tim Moncao jika kurang percaya diri bisa jadi direndahkan oleh skuad tuan rumah. Monaco, dalam situasi tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir. Cukup sulit menghadapi Marseille jika masih menggunakan taktik yang sama.

Prediksi Skor Marseille vs Monaco: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai