Prediksi Bhayangkara vs PSS Sleman 7 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs PSS Sleman 7 Maret 2022 BRI Liga 1
Prediksi Bhayangkara vs PSS Sleman 7 Maret 2022 BRI Liga 1

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Bhayangkara vs PSS Sleman laga lanjutan BRI Liga 1. Bhayangkara FC akan head to head dengan PSS Sleman pada Senin, 7 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di Kompyang Sunjana Stadium. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari perebutan poin kompetisi papan atas Liga 1.

Sebelumnya The Guardians sudah bermain head to head untuk satu laga atas PSS Sleman musim ini. Bhayangkara FC merupakan tim yang menempati posisi ke-4 klasemen sementara. Kendatipun lawan merupakan penghuni posisi ke-11 klasemen. Mereka tidak bisa meremehkan perfoma Sleman. Sembari menanti duel menarik pada Senin nanti, silahkan melakukan penilaian berdasarkan data lengkap berikut ini.

Prediksi Bhayangkara vs PSS Sleman, The Guardian Tidak Boleh Hilang Fokus

Selanjutnya prediksi Bhayangkara vs PSS Sleman sebagai laga lanjutan BRI Liga 1. Sebelum menjamu PSS Sleman, The Guardian harus merasa puas mengakhiri seri 4 hanya dengan satu poin. Tidak heran bila kepala pelatih Paul Munster meradang melihat perfoma timnya.

Persita Tangerang sukses menahan imbang Bhayangkara 2-2 pada pekan ke-28 BRI Liga 1. Kala itu bentrokan terjadi Selasa, 1 Maret 2022 di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sejatinya skuad asuhan Paul Munster terlebih dahulu unggul hingga pertengahan babak kedua. Sayangnya mereka kehilangan fokus sehingga lawan berhasil menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol

Paul Munster secara terbuka menanggapi hasil permainan kurang memuaskan timnya. Ia menyebut jika penyebab pertandingan imbang adalah kehilangan fokus. “Memang seharusnya gol itu tidak terjadi karena kehilangan fokus akan menjadi gol bagi lawan. Tapi kita tetap tidak bisa saling menyalahkan. Saya bilang ke pemain jangan saling menyalahkan. Bhayangkara fokus ke pertandingan berikutnya,” papar Munster.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Monaco 7 Maret 2022 Liga Prancis

Ketika ditanya pendapatnya tentang kans juara BRI Liga 1, pelatih Bhayangkara FC enggan mengumbar komentar. Munster lebih memilih untuk fokus menghadapi lawan berikutnya seperti PSS Sleman. Tanpa meremehkan tim yang akan mereka hadapi demi menghasilkan poin penuh maksimal. “Saya tidak mau berbicara terlalu jauh, mau fokus ke pertandingan selanjutnya. Ingin melihat siapa pemain yang tersedia dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

PSS Sleman justru berakhir imbang tanpa skor dari PSM Makassar. Mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang tercipta di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Kini Sleman harus bekerja keras meladeni permainan serius Bhayangkara.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bhayangkara vs PSS Sleman

Bhayangkara Line Up: Awan Setho; Anderson Salles, Jajang Mulyana, Ruben Sanadi, Sani Rizki; Wahyu Subo Seto, Evan Dimas, Arthur Bonai, Andik Vermansyah, Mevin Platje; Herman Dzumafo.

PSS Sleman Line Up: Miswar Saputra, Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Derry Rachman, Kim Kurniawan, Misbakus Solikin, Irkham Mila, Ocvian Chanigio, Rifaldi Bawuo, Riki Dwi.

Baca Juga: 8 Kabar Liga Inggris Terkini, Kejutan Pep Guardiola Manchester City

Head to Head Bhayangkara vs PSS Sleman

  • 22/11/21 PSS Sleman 0-0 Bhayangkara FC
  • 04/10/19 Bhayangkara FC 0-2 PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara

  • 01/03/22 Bhayangkara FC 2-2 Persita Tangerang
  • 25/02/22 PSM Makassar 0-0 Bhayangkara FC
  • 20/02/22 Bhayangkara FC 4-0 Persikabo 1973
  • 16/02/22 Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC
  • 12/02/22 Bhayangkara FC 0-3 Bali United FC

5 Pertandingan Terakhir PSS Sleman

  • 01/03/22 PSS Sleman 0-0 PSM Makassar
  • 24/02/22 Persikabo 1973 2-0 PSS Sleman
  • 20/02/22 PSS Sleman 1-0 Borneo FC
  • 16/02/22 Bali United FC 1-0 PSS Sleman
  • 11/02/22 PSS Sleman 1-2 Persib Bandung

Berita Bola Bhayangkara vs PSS Sleman

Update Berita Tim Bhayangkara vs PSS Sleman

Bhayangkara, pasca berakhir imbang dari Persita akibat kehilangan fokus di pertengahan babak kedua. Paul Munster meminta agar Evan Dimas Darmono dkk memaksimalkan 6 pertandingan tersisa. Meski demikian ia mengaku tidak akan membebani anak asuhnya.

The Guardian memiliki target sebagai juara musim ini di BRI Liga 1. Peluang Bhayangkara keluar sebagai pemenang bukan tidak ada. Bahkan dapat terbilang justru terbuka lebar. Alasannya mereka yang menghuni peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 55 poin. Hanya selisih 5 poin dari posisi puncak Bali United.

Selain itu Bhayangkara akan menyelesaikan sisa laga yang ada tanpa harus bersusah payah. Karena tidak ada jadwal menghadapi Bali United, Persib Bandung, Arema FC, dan Persebaya Surabaya. Sebagian besar lawan mereka justru datang dari klub papan menengah seperti PSS Sleman.

Bila berniat mewujudkan impian sebagai juara BRI Liga 1. Artinya kesebelasan Solo ini harus memaksimalkan sisa laga dengan meraih poin penuh. Masih perlu kita buktikan apakah kemenangan bersih bisa mereka wujudkan.

Prediksi Skor Bhayangkara vs PSS Sleman BRI Liga 1

Pekan ke-29 BRILiga 1 menjadi waktu yang sulit bagi PSS Sleman mewujudkan ambisinya. Terlebih pasukan I Putu Gede itu memperoleh hasil yang buruk beberapa kali. Misi mereka untuk bangkit terhalang kehadiran kontra Bhayangkara Senin malam nanti.

Sebuah tantangan yang cukup berat untuk PSS Sleman mengingat Bhayangkara bertekad juara. Sementara itu kedua tim sebelumnya juga sempat mencatatkan hasil minor untuk pertandingan terakhir. Tentu dengan kualitas permainan yang jauh berbeda, lantaran The Guardian tampil impresif musim ini.

5 pertandingan terakhir Bhayangkara FC menang 1 kali, 3 kali imbang, dan 1 kali kalah. Sedangkan PSS Sleman 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah. Mempertimbangkan perfoma Evan Dimas dkk tentunya mereka lebih berpotensi keluar sebagai juara.

Prediksi Skor Bhayangkara vs PSS Sleman: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai