Prediksi Napoli vs AC Milan 7 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Napoli vs AC Milan 7 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Napoli vs AC Milan 7 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Napoli vs AC Milan 7 Maret 2022 Liga Italia
Prediksi Napoli vs AC Milan 7 Maret 2022 Liga Italia

SEPAK BOLA PIALA DUNIA РPrediksi Napoli vs AC Milan, duel seru dan ketat bakal terjadi di pekan ke 28 Liga Italia. Bentrokan panas  Napoli vs AC Milan akan berlangsung pada Senin, 7 Maret 2022. Tepatnya pada pukul 02.45 WIB di stadion San Paulo.

AC Milan menjadi pihak yang akan bertandang ke markas Napoli. Pastinya penggemar akan menyaksikan duel yang berlangsung sengit. Lantaran kedua tim sama-sama sedang berebut posisi puncak klasemen. Sebagai sinyal penentu Scudetto musim ini, terlebih Napoli dan AC Milan mengumpulkan poin serupa yakni 57.

Sebelumnya Partenopei sukses menggulingkan Rossoneri pada pekan ke-27. Hanya sesaat pasca mereka menang dari Lazio. Maka dari itu bentrokan nanti merupakan pemisah klasemen Serie A Liga Italia. Sekiranya duel berakhir seri maka perubahan posisi di tabel klasemen tidak akan terjadi.

Tuan rumah lebih diuntungkan dengan keunggulan gol. Sehingga perbedaan head to head lah yang akan menentukan posisi kedua tim dengan poin sama. Penggemar kedua pihak tentunya tidak sabaran membuktikan tim mana yang lebih baik.

Prediksi Napoli vs AC Milan, Pembuktian Siapa Terkuat Bentrokan Scudetto

Kelanjutan prediksi Napoli vs AC Milan pekan ke-28 Liga Italia. Menjelang bentrokan besar perebutan puncak klasemen Serie A. Ketidak hadiran Zlatan Ibrahimovic mendapat sorotan tajam dari legenda Rossoneri Alessandro Costacurta.

Costacurta menganggap bila AC Milan tidak lagi bergantung atau membutuhkan jasa Ibrahimovic. Meski demikian ia pun menjamin jika Rossonerri masih akan memperpanjang kontrak striker veteran itu. Stefano Pioli kepala pelatih Milan sedang memutar otak agar skuadnya tidak kalah dari perfoma Napoli.

Sementara itu Luciano Spalleti enggan mengalah dalam upaya memperjuangkan tempat puncak. Terlebih memiliki pengumpulan poin serupa dengan tim papan teratas klasemen Serie A. Bukan perkara yang mudah memaku posisi sebagai tim kasta tertinggi Liga Italia.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol

Kedua tim tidak bisa lengah, mengingat Inter Milan sendiri memiliki potensi kuat menempati posisi pertama klasemen. Inter Milan baru bermain 26 kali dan mereka hanya terpaut 2 poin dari Napoli maupun AC Milan.

Tuan rumah layak mengharapkan hasil positif seperti sebelumnya mengalahkan Lazio. Berkat gol kemenangan dari Fabian Ruiz di injury time. Sejatinya Aquile sempat lebih dahulu unggul, sebelum Ruiz mengacaukan kegembiraan mereka.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Monaco 7 Maret 2022 Liga Prancis

Sementara itu AC Milan terlebih dahulu menghadapi Inter Milan untuk leg pertama semifinal Coppa Italia. Hingga laga penuh berakhir kedua tim masih belim memecahkan kebuntuan. Derby Milan tersebut memang membagikan banyak aksi lapangan yang seru. Rossonerri sejatinya telah bermain agresif dan banyak mengeluarkan tembakan.

Peluang yang AC Milan ciptakan terbilang matang, sayang Handanovic terus melakukan penyelamatan dengan sempurna. Menuju laga nanti bisa jadi skuad asuhan Stefano Pioli super percaya diri.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Napoli vs AC Milan

Napoli Line Up: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Demme, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen.

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Diaz, Leao; Giroud.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara Vs PSS Sleman 7 Maret 2022 BRI Liga 1

Head to Head Napoli vs AC Milan

  • 19 Desember 2021 AC Milan 0-1 Napoli
  • 14 Maret 2021 AC Milan 0-1 Napoli
  • 22 November 2020 Napoli 1-3 AC Milan
  • 12 Juli 2020 Napoli 2-2 AC Milan
  • 23 November 2019 AC Milan1-1Napoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 28 Februari 2022 Lazio 1-2 Napoli
  • 25 Februari 2022 Napoli 2-4 Barcelona
  • 22 Februari 2022 Cagliari 1-1 Napoli
  • 18 Februari 2022 Barcelona 1-1 Napoli
  • 13 Februari 2022 Napoli 1-1 Inter

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 2 Maret 2022 AC Milan 0-0 Inter
  • 26 Februari 2022 AC Milan 1-1 Udinese
  • 20 Februari 2022 Salernitana 2-2 AC Milan
  • 13 Februari 2022 AC Milan1-0 Sampdoria
  • 10 Februari 2022 AC Milan 4-0 Lazio

Berita Bola Napoli vs AC Milan

Update Berita Tim Napoli vs AC Milan

Napoli, dapat memilih menyegarkan starting, tetapi kapten Lorenzo Insigne harus tetap sebagai sayap kiri. Sementara itu, Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Hirving Lozano dan Kevin Malcuit semuanya absen karena cedera. David Ospina harus kembali menggantikan Alex Meret sebagai penjaga gawang reguler.

Sementara itu pencetak gol terbanyak klub Dries Mertens dapat tampil di depan. Penyerang bertubuh kecil tersebut telah terlibat langsung dalam 13 gol atas 14 pertandingan liga.

AC Milan, Ante Rebic, Fikayo Tomori, dan Zlatan Ibrahimovic masih cedera saat ini. Mereka tidak akan dapat tampil dalam pertandingan menghadapi Partinopei. Fode Ballo-Toure jalani tugas internasional tidak akan tersedia untuk seleksi.

Prediksi Skor Napoli vs AC Milan Liga Italia

Kedua belah pihak menyukai permainan berbasis kepemilikan yang impresif. Seharusnya mampu  membuat pertandingan dua rival ini menyenangkan untuk ditonton. Napoli mencatatkan akurasi passing tertinggi pada lini tengah sepanjang Serie A musim ini.

Sementara, AC Milan berambisi mengambil kedudukan melawan musuh bebuyutan mereka. Bagaimanapun sangat berarti dapat mengurangi jarak antara kedua belah pihak meski hanya satu poin. Kedua tim bertekad untuk mempertahankan posisi mereka sendiri. Permainan nanti mungkin akan menghasilkan pengulangan pertandingan terbalik dengan kedua tim berbagi rampasan.

Prediksi Skor Napoli vs AC Milan: 2-1.***