20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicao 7 Maret 2022 Liga Portugal

4 min read
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicao 7 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicao 7 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicao 7 Maret 2022 Liga Portugal
Prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicao 7 Maret 2022 Liga Portugal

SEPAK BOLA PIALA DUNIA –  Prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicao pertandingan lanjutan Liga Portugal. Laga kickoff pada Senin, 7 Maret 2022 pukul 03.30 WIB di Estadio Dom Afonso Henriques. Rekor head to head menunjukkan bahwa dari 5 pertemuan yang mereka lakukan. Vitoria Guimaraes menang 3 kali dan Famalicao menang 1 kali.

Keduanya pernah berakhir imbang namun hanya satu kali dengan skor 1-1 saat Famalicao sebagai tuan rumah. Saat ini Vitoria Guimaraes menunjukkan perfoma positif saat bermain laga kandang.  Sedangkan Famalicao kurang istimimewa saat melakoni pertandingan yang jauh dari rumah.

Rata-rata gol tercipta saat bentrokan head to head  bisa menghasilkan lebih dari 3 gol. Terlebih lagi tuan rumah sempat membantai Famalicao dengan 7 gol tanpa balas. Kini keduanya kembali bertemu tentu dengan situasi permainan yang semakin berkembang untuk Liga NOS.

Prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicao, Famalicences Hadapi Rival Lama di Liga NOS

Selanjutnya prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicao untuk pertandingan Liga Nos. Sebelum menyambut Famalicao tuan rumah terlebih dahulu takhluk 3-0 dari Benfica. Kala itu aksi dari Goncalo Ramos dan Darwin sukses mematahkan hati pasukan Vimaranenses.

Sempat bertahan hingga menit ke-23, namun tetap menyerah saat bagian belakang gagal menahan sepakan Goncalo Ramos. Bocornya lini pertahanan tidak langsung merapat pasca kebobolan satu angka. Vitoria Guimaraes kembali harus menelan pil pahit saat Darwin menghasilkan gol susulan pada menit ke-37.

Baca Juga: Rasisme La Liga 2021-2022, Coreng Sportifitas Sepak Bola Eropa

Alih-alih membaik setelah turun minum, Vitoria Guimaraes justru kembali kebobolan. Menit ke-52 Darwin memasuki kotak penalti sekaligus mengonversi bola menjadi skor. Situasi semakin sulit ketika Roman Yaremchuk masuk ke lapangan dengan ban kapten.

Hasil dari kekalahan tersebut membuat Vimaranenses masih harus berjuang. Mereka juga sempat kalah 3-1 dari Arouca penghuni peringkat ke-15. Pasukan Pepa terus mengalami kekalahan beruntun sejak Februari 2022. Mereka membutuhkan kemenangan usai mengalami masa panjang tanpa poin penuh.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol

Selanjutnya kita beralih ke Famalicao kontra Tondela dan  menghasilkan kemenangan tipis. Laga berakhir dengan 2-1 lewat serangkaian drama lapangan. Pada babak kedua Helder Malheiro berulang kali mendapat pemeriksaan VAR. Sebagai gantinya Gustabo Assuncao mengancam akan hengkang dari lapangan.

Lantaran meras mendapat tuduhan tindakan rasis membuat laga berhenti 6 menit. Tidak lama Malheiro kembali dan membalik pendepakan Dolcek. Total Famalicao harus lakoni pertandingan selama 109 menit waktu penuh.

Famalicao meraih kemenangan Primeira Liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini. sebelumnya mereka juha mengalahkan Maritimo dengan 1-0. Kerjasama Claudio Winck dengan Simon Banza menghasilkan gol prematur pada menit ke-7. Famalicences saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen Primeira Liga memiliki poin yang sama dengan Vizela.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Vitoria Guimaraes vs Familicao

Vitoria Guimaraes Line Up: Varela; Sa, Fernandes, Mumin, Quaresma; Semedo, Handel, Janvier, Rochinha; Duarte, Estupinan.

Familicao Line Up: Junior; Nascimento, Penetra, Ricceli, Marin; Pepe, Assuncao, I Rodrigues; Teixeira, B Rodrigues; Banza.

Baca Juga: Atalanta 4-0 Sampdoria Serie A, Falcone Jatuh Bangun Selamatkan Muka

Head to Head Vitoria Guimaraes vs Famalicao

  • 1 Oktober 2021 Famalicao 1-2 Vitoria de Guimaraes
  • 12 Mei 2021 Vitoria de Guimaraes 1-2 Famalicao
  • 24 Januari 2021 Famalicao 0-1 Vitoria de Guimaraes
  • 08 Februari 2020 Famalicao 0-7 Vitoria de Guimaraes
  • 25 Agustus 2019 Vitoria de Guimaraes 1-1 Famalicao

5 Pertandingan Terakhir Vitoria Guimaraes

  • 28 Februari 2022 Benfica 3-0 Vitoria de Guimaraes
  • 20 Februari 2022 Vitoria de Guimaraes 1-3 Arouca
  • 14 Februari 2022 Belenenses 1-0 Vitoria de Guimaraes
  • 06 Februari 2022 Vitoria de Guimaraes 2-1 Braga
  • 30 Januari 2022 Vizela 3-2 Vitoria de Guimaraes

5 Pertandingan Terakhir Famalicao

  • 26 Februari 2022 Famalicao 2-1 Tondela
  • 20 Februari 2022 Maritimo 0-1 Famalicao
  • 13 Februari 2022 Famalicao 5-0 Moreirense
  • 07 Februari 2022 Sporting CP 2-0 Famalicao
  • 01 Februari 2022 Famalicao 0-0 Arouca

Berita Bola Vitoria Guimaraes vs Famalicao

Update Berita Tim Vitoria Guimaraes vs Famalicao

Vitoria de Guimaraes, tanpa pemain muda Portugis Miguel Maga setelah bek berusia 19 tahun itu keluar karena cedera. Lewat golnya ke gawang Arouca, Estupinan kini telah mencetak dua digit gol musim ini. Penggemar berharap penyerang Kolombia tersebut menjadi ujung tombak serangan kembali.

Famalicao, turun ke lapangan tanpa servis Diogo Figueira yang absen akibat masalah otot. Figuieira cedera saat timnya melawan Gil Vicente pada bulan Desember. Masih ada lagi daftar pemain yang cedera, yaitu Vila Nova dan pemain depan Portugis Heriberto Tavares.

Silva nampaknya akan tetap berpegang pada formula kemenangan yang baru ditemukannya. Berarti penggemar bisa melihat aksi dari Banza, Joao Carlos Teixeira dan Bruno Rodrigues dalam serangan.

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Famalicao Liga Portugal

Vitoria de Guimaraes telah berjuang untuk memulai musim ini. Sayang mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan kandang terakhir. Sementara itu, Famalicao sedang berupaya mendominasi setiap laga mereka.  Kemungkinan tren masih akan berlanjut dengan Famalicences mengklaim ketiga poin tanpa cedera.

Hal tersebut demi memulihkan permainan ceroboh Famalicao pada awal musim. Mereka telah menunjukkan mampu membalikkan keadaan dalam dua minggu terakhir. Banyak yang berharap Vila Nova mampu meraih kemenangan berturut-turut.

Prediksi Skor Vitoria Guimaraes vs Famalicao: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.