Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax 4 Maret 2022 KNVB Beker

Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax 4 Maret 2022 KNVB Beker
Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax 4 Maret 2022 KNVB Beker

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax sebagai laga semifinal KNVB Beker. Pertandingan berlangsung Jumat, 4 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di AFAS Stadium. Laga ini terbilang sebagai bentrokan semi final yang panas terlebih kedua tim jarang sekali kalah head to head.

Sebelumnya perjalanan Ajax harus tersendat saat kalah 2-1 dari Go Ahead Eagles. Pasca bermain imbang 2-2 yang mengecewakan dengan Benfica di Liga Champions. Agaknya perputaran pertandingan ketat mempengaruhi potensi Jongen Amsterdam.

Sementara itu Tuan rumah AZ tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan luar biasa semua kompetisi. Mereka menghasilkan kemenangan kelima berturut-turut dengan 2-1 dari Feyenoord. Penggemar pasti memahami jika pertemuan AZ dan Ajaz belum pernah mengecewakan.

AZ Alkmaar tampil percaya diri setelah memenangkan pertandingan H2H dengan skor 1-2 pada bulan Desember. Banyak yang menjagokan AZ sebagai tim yang besar saat bermain kandang, Meski begitu kemampun Ajax sama sekali tidak bisa lawan abaikan.

Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax, Semifinal Panas Turnamen KNVB Beker

Selanjutnya prediksi AZ Alkmaar vs Ajax untuk bentrokan semifinal KNVB Beker. AZ Alkmaar sukses memangkas defisit enam poin dari Feyenoord lewat dua kemenangan Senin dini hari. Cheeseheads memasuki kontes secara impresif lantaran ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan. Diketahui jika mereka sebelumnya berjaya atas 18 pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan kemenangan atas Feyernord membuat AZ mengklaim kemenangan kelima berturut-turut kompetisi liga dan piala. Skuad asuhan Pascal Jansen sudah menjadi tuan rumah bagi Heracles. Keunggulan terjadi berkat gol pembuka Tijjani Reijnders sebelum Nikolai Laursen ikut menyeimbangkan skor.

Baca Juga: Jurgen Klopp Final Carabao Cup Keluarkan Pasukan Terbaik?!

AZ Alkmaar mengambil rampasan lewat Vangelis Pavlidis yang mencetak gol dari jarak dekat. Selang tiga menit setelah restart babak kedua hingga sukses membimbing tim meraih kemenangan 2-1. PSV Eindhoven satu-satunya tim tandang raih kemenangan di AFAS Stadion musim ini.

Alkmaar akan berusaha mempertahankan rekor pertandingan kandang tak terkalahkan di semua kompetisi. Sehingga menjanjikan panasnya babak semifinal saat menjamu Ajax pada Jumat nanti.

Lewat 10 pertandingan liga tersisa, Ajax menikmati selisih poin setelah memenangkan tujuh pertandingan Eredivisie sebelumnya dengan skor agregat 21-1. Meskipun 10 kali menang berturut-turut di semua kompetisi. Semua itu harus berakhir pada pertengahan pekan saat imbang 2-2 leg pertama Liga Champions melawan Benfica.

Baca Juga: Romelu Lukaku Bencana Chelsea, Tuchel Lewatkannya Di Piala Carabao

Dusan Tadic memberi Ajax keunggulan dalam pertandingan 16 besar sebelum gol bunuh diri Sebastien Haller menyamakan kedudukan. Haller menebus kesalahannya tiga menit kemudian ketika ia mencetak gol ujung kanan lapangan untuk keunggulan 2-1.

Roman Yaremchuk membuat catatan kemenangan bagi Ajax gagal terjadi di Portugal. Erik Ten Haag masih  puas dengan hasil imbang menjelang leg kedua di Johan Cruyff Arena. Fokus mereka sekarang adalah kembali ke perburuan gelar.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Line Up AZ Alkmaar vs Ajax

AZ Alkmaar Line Up : Vindahl; Sugawara, Chatzidiakos, Martins Indi, Wijndal; Reijnders, Clasie, de Wit; Evjen, Karlsson, Pavlidis.

Ajax Line Up: Pasveer; Mazraoui, Timber, Martinez, Blind; Klaasen, Alvarez, Berghuis; Anthony, Tadic; Haller.

Baca Juga: Thomas Tuchel Vs Jurgen Klopp, Final Carabao Cup

Head to Head AZ Alkmaar vs Ajax

  • 12 Desember 2021 Ajax 1-2 AZ Alkmaar
  • 25 April 2021 Ajax 2-0 AZ Alkmaar
  • 31 Januari 2021 AZ Alkmaar 0-3 Ajax
  • 20 Januari 2021 AZ Alkmaar 0-1 Ajax
  • 01 Maret 2020 Ajax 0-2 AZ Alkmaar

5 Pertandingan Terakhir AZ Alkmaar

  • 27 Februari 2022 AZ Alkmaar 2-1 Feyenoord
  • 20 Februari 2022 AZ Alkmaar 2-1 Heracles
  • 13 Februari 2022 Go a Head Eagles 1-4 AZ Alkmaar
  • 10 Februari 2022 RKC Waalwijk 0-4 AZ Alkmaar
  • 06 Februari 2022 PSV Eindhoven 1-2 AZ Alkmaar

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 27 Februari 2022 Go a Head Eagles 2-1 Ajax
  • 24 Februari 2022 Benfica 2-2 Ajax
  • 20 Februari 2022 Willem II 0-1 Ajax
  • 13 Februari 2022 Ajax 5-0 Twente
  • 10 Februari 2022 Ajax 5-0 Vitesse

Berita Bola AZ Alkmaar vs Ajax

Update Berita Tim AZ Alkmaar vs Ajax

AZ Alkmaar, tidak diperkuat Yusuf Barasi dan Jelle Duin karena keduanya absen akibat cedera. Demikian halnya pula dengan Pantelis Hatzidiakos yang cedera saat melawan Heracles. Ada kemungkinan jasa Hatzidiakos masih tersedia bagi AZ untuk semifinal nanti. Pavlidis yang mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir AZ Alkmaar akan memimpin lini depan tuan rumah.

Ajax, tidak akan diperkuat oleh Brian Brobbey yang absen karena cedera lutut. Davy Klaasen turun akan kembali ke lineup awal untuk perjalanan tandang Jumat. Setelah mencetak 16 gol musim ini, Haller merupakan pencetak gol terbanyak Eredivisie. Tandingannya adalah pemain internasional Pantai Gading yang ingin menambah gol lagi.

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax Semifinal KNVB Beker

Selain menikmati 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. AZ Alkmaar hanya kalah sekali di kandang sendiri di liga musim ini. Tetapi mereka akan sepenuhnya menyadari ancaman yang ditimbulkan Ajax.

Ajax merupakan favorit berat untuk kontes semifinal KNVB Beker. Mereka merupakan pemimpin di Eredivisie. Sehingga bukan lawat ringan sekalipun kita merujuk pada prestasi tuan rumah selama ini. Gol dengan intensitas tinggi sangat mungkin menghiasi lapangan nantinya.

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Ajax: 2-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai