Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao 3 Maret 2022 Copa del Rey

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao 3 Maret 2022 Copa del Rey
Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao 3 Maret 2022 Copa del Rey

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao semifinal leg kedua Copa del Rey 2021-2022. Bentrokan akan terjadi Kamis, 3 Maret 2022 pukul 03.30 WIB di Stadio Mestala. Sebelumnya kedua tim berakhir imbang 1-1 di leg pertama. Kala itu Athletic Bilbao dan Valencia saling jual beli serangan.

Keduanya juga saling menciptakan peluangnya masing-masing. Sampai akhirnya Bilbao lah yang terlebih dahulu memecah kebuntuan. Raul Garcia sukses menjebol gawang Valencia lewat sundulannya. Garcia memanfaatkan umpan silang pemberian Muniain. Hingga terjadi bencana pada babak pertama.

Valencia bangkit setelah kembali minum dengan tampilan menyerang.  Pada menit ke-65, Bryan Gil mendapatkan peluang namun tendangannya tertepis. Beruntung Hugo Duro berhasil memanfaatkan bola ribon. Sehingga sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tim besutan Garcia Toral kerap kali lancarkan serangan melalui umpan-umpan crossing. Leg pertama sudah belangsung alot jalannya. Dapat kita perkirakan bagaimana peliknya pertandingan pada Kamis nanti.

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, Los Mucrelagos Ingin Selamatkan Muka

Selanjutnya prediksi Valencia vs Athletic Bilbao untuk laga lanjutan Copa del Rey. Sebelum melakoni bentrokan leg kedua semifinal. Bilbao terlebih dahulu bertekuk lutut 4-0 dari Barcelona. Meski kalah tanpa mampu membalas, mereka menampilkan pertandingan penuh gaya di Camp Nou.

Bilbao sukses menampilkan perfoma yang terbilang solid sepanjang 90 menit bentrokan. Sayangnya pengalaman Barcelona membuat mereka lebih kuat dan menghasilkan pesta gol luar biasa. Marcelino García Toral membuat beberapa perubahan pada tim menjelang semifinal Copa del Rey.

Rencana permainannya adalah mencoba dan menggagalkan serangan Valencia. Sehingga ia mengupayakan hasil seri saat meladeni Barca, upaya tersebut hampir berhasil sebelum terjadi pesta gol. Barca tidak dalam performa terbaik ketika memborbardir formasi Los Leones.

Baca Juga: Frank Lampard Katalis Chelsea, Larang Transfer Pemain

Bilbao memiliki momen mereka berkat beberapa penyimpangan pertahanan oleh lini belakang Barca. Lawan tidak memilih waktu terbaik untuk meningkatkan tekanan dan meninggalkan peluang besar. Athletic terlambat menemukan cara menjauhkan Barça dari jaring. Mereka harus belajar mengelola bola mati. Upaya gagal mengirim Inaki Williams ke lapangan agar striker bintang tersebut membawa semacam percikan.

Baca Juga: Serangan Anarki Sepakbola Yunani Teror Pemain Hingga Wasit

Sementara itu Valencia CF mengunjungi RCD Mallorca pada hari Minggu, 27 Februari 2022. Los Mucrelagos memulai dengan awal sempurna lewat Gabriel Paulista yang telah pulih. Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi pada kedua ujungn. Setelah gol pembuka Valencia berusaha menekan di lapangan dan menahan lawan agar tidak menyerang.

Baca Juga: Jurgen Klopp Final Carabao Cup Keluarkan Pasukan Terbaik?!

Valencia bertahan setengah lapangan sendiri setelah serangkaian bola mati dari lawan. Kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili, merespons dengan penyelamatan brilian lainnya. Mereka berkurang sepuluh orang saat masa tambahan waktu. Beruntung berhasil bertahan untuk kemenangan dan menjaga clean sheet.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia Line Up: Mamardashvili; Correia, Comert, Diakhaby, Gaya; Foulquier, Soler, Moriba, Gil; Guedes, Duro.

Athletic Bilbao Line Up: Simon; De Marcos, Martinez, Alvarez, Berchiche; Zarraga, Vesga, D Garcia, Muniain; I Williams, Sancet.

Head to Head Valencia vs Athletic Bilbao

  • 10 Februari 2022 Athletic Bilbao 1-1 Valencia
  • 25 September 2021 Valencia 1-1 Athletic Bilbao
  • 07 Februari 2021 Athletic Bilbao 1-1 Valencia
  • 12 Desember 2020 Valencia 2-2 Athletic Bilbao
  • 01 Juli 2020 Valencia 0-2 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 26 Februari 2022 Mallorca 0-1 Valencia
  • 20 Februari 2022 Valencia 1-4 Barcelona
  • 13 Februari 2022 Alaves 2-1 Valencia
  • 11 Februari 2022 Athletic Bilbao 1-1 Valencia
  • 06 Februari 2022 Valencia 0-0 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 28 Februari 2022 Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
  • 21 Februari 2022 Athletic Bilbao 4-0 Real Sociedad
  • 15 Februari 2022 Mallorca 3-2 Athletic Bilbao
  • 11 Februari 2022 Athletic Bilbao 1-1 Valencia
  • 08 Februari 2022 Athletic Bilbao 2-1 Espanyol

Berita Bola Valencia vs Athletic Bilbao

Update Berita Tim Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia, masih diragukan akan ketersediaan Jasper Cillessen dan Gabriel Paulista karena  baru sembuh cedera. Pelatih kepala Bordalas kemungkinan akan membuat perubahan untuk tim. Opsinya Bryan Gil, Hugo Duro dan Dimitri Foulquier berpeluang mengisi starting eleven. Jose Gaya akan absen akibat cedera sebagai gantinya akan terisi Jesus Vazquez.

Athletic Bilbao, Nico Williams kembali absen karena masalah hamstring. Basque harusnya bisa tanpa layanan Yeray Alvarez, dengan catatan Mikel Vesga pulih dari cedera kepala untuk tampil bersama Dani Garcia. Selebihnya tidak ada tambahan nama pemain yang harus absen lantaran sakit atau cedera.

Prediksi Skor Sporting Valencia vs Athletic Bilbao Copa Del Rey

Athletic Bilbao seolah menjadi tim yang sulit menjadi favorit saat ini. Hanya saja penampilan kandang Valencia justru membuat prediksi kemenangan semakin berat. Los Leones akan menyukai peluang mereka menghindari kekalahan. Sedangkan penggemar mengharapkan kedua tim berbagi poin dalam hasil imbang skor rendah.

Bentrokan penting Copa del Rey yang melibatkan Valencia kontra Athletic Bilbao. Merupakan salah satu laga menarik untuk penggemar saksikan. Kedua tim pastinya akan menampilkan permainan alot berintensitas tinggi.

Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai