Prediksi Sporting CP vs Porto 3 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Sporting CP vs Porto 3 Maret 2022 Liga Portugal
Prediksi Sporting CP vs Porto 3 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Sporting CP vs Porto sebagai laga lanjutan Liga Portugal. Bentrokan berlangsung pada Kamis, 3 Maret 2022 sebagai pertandingan besar di Primeira. Laga nanti berpotensi memberikan dampak besar pada perburuan gelar meskipun masih awal musim baru.

Kedua tim sebelumnya telah mengambil poin maksimal dari dua pertandingan pembuka mereka. Hanya saja Porto juga memainkan pertandingan Liga Champions musim ini. Dragoes memasuki laga dengan penuh percaya diri meski cukup sulit mempertahankan momentum.

Terlebih lawan mereka adalah Sportinguistas untuk laga  domestik. Sebuah kesebelasan yang mengambil setiap langkah secara hati-hati. Sebuah fakta jika ada banyak pergolakan di Sporting Lisbon saat ini. Porto belum pernah menang dalam 10 kunjungan terakhir mereka ke Sporting. Hal yang wajar jika penggemar kedua tim mengharapkan hasil berbeda pada Kamis nanti.

Prediksi Sporting CP vs Porto, Upaya Dragoes Eksis Jauh dari Rumah

Selanjutnya prediksi Sporting CP vs Porto untuk bentrokan penting Liga Portugal. Sebelumnya tuan rumah berakhir imbang 1-1 dari Maritimo. Sportinguistas terpaksa berakhir imbang lantaran terlambat melakukan serangan. Hasilnya mereka perlu berjuang keras saat berlaga di Estadio dos Barreiros.

Bruno Xadas, membuka skor pada menit ke-5 setelah memanfaatkan kesalahan Nuno Santos. Skuad asuhan Ruben Amorim tanpa Zouhair Feddal, João Palhinha, Pedro Gonçalves dan Pablo Sarabia. Masih bisa menegaskan otoritas mereka dengan menyamakan kedudukan melalui Islam Slimani.

Baca Juga: Manajer PSG Terhebat Sepanjang Abad, Bukan Mauricio Pochettino

Dominasi Sporting kembali berlanjut dan mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Berkat kelebihan Nuno Santos melepaskan Matheus Reis dan menemukan Slimani yang mengonversi bola dari jarak dekat.

Baca Juga: Skandal Asusila Bintang Sepakbola, Teranyar Libatkan Pentolan Ajax

Pedro Porro nyaris memecahkan kebuntuan pada menit ke-75 sayang tendangannya membentur mistar gawang. Sporting segera bangkit pasca tembakan Islam Slimani terblokade Matheus Costa. sebelum penyerang Aljazair itu gagal mengarahkan sundulan Sebastian Coates tepat sasaran.

Baca Juga: Daftar Pemain Terbaik Manchester United,Bukan Cristiano Ronaldo

Sporting CP memberikan badai dengan mulai membuat masalah lewat serangan balik. Edgar Costa menggantikan Xadas saat Sporting mulai melempar pemain ke depan.  Sementara itu Porto sendiri juga bermain imbang 1-1 dari Gil Vicente.

Porto gagal memanfaatkan hasil imbang Sporting di Madeira. Dragoes mengitari gawang Andrew, namun Gil tetap bersiap sekalipun hanya 10 unit. Tim Putih Biru memperkuat permainan dengan pertahanan yang solid. Sadar akan kesulitan menjadi inferior gilista memilih keluar untuk menyerang dengan aman.

Skuad asuhan Ricardo Soares berani mencapai sepertiga akhir dengan Kanya Fujimoto dan Samuel Lino berusaha mencetak gol. Ada ketidaksabaran di Dragao dan Sergio Conceicao yang tidak ingin membuang waktu. Naga tidak memiliki nyala api sekalipun Eustaquio melakukan debutnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sporting CP vs Porto

Sporting CP Line Up: Adan; Inacio, Neto, Feddal; Porro, Nunes, Braganca, Reis; Paulinho, Goncalves, Sarabia.

Porto Line Up: D Costa; B Costa, Pepe, Mbemba, Sanusi; Vitinha, Uribe, Otavio, Pepe; Evanilson, Martinez.

Head to Head Sporting CP vs Porto

  • 11 Februari 2022 FC Porto 2-2 Sporting CP
  • 11 september 2021 Sporting CP 1-1 FC Porto
  • 27 Februari 2021 FC Porto 0-0 Sporting CP
  • 19 Januari 2021 Sporting CP 2-1 FC Porto
  • 17 Oktober 2020 Sporting CP 2-2 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Sporting CP

  • 27 Februari 2022 Maritimo 1-1 Sporting CP
  • 21 Februari 2022 Sporting CP 3-0 Estoril
  • 16 Februari 2022 Sporting CP 0-5 Manchester City
  • 12 Februari 2022 FC Porto 2-2 Sporting CP
  • 7 Februari 2022 Sporting CP 2-0 Famalicao

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 28 Februari 2022 FC Porto 1-1 Gil Vicente
  • 25 Februari 2022 Lazio 2-2 FC Porto
  • 21 Februari 2022 Moreirense 0-1 FC Porto
  • 18 Februari 2022 FC Porto 2-1 Lazio
  • 12 Februari 2022 FC Porto 2-2 Sporting CP

Berita Bola Sporting CP vs Porto

Update Berita Tim Sporting CP vs Porto

Sporting Lisbon, Ricardo Esgaio tersedia setelah absen akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan Manuel Ugarte belum pasti tersedia untuk Amorim pasca cedera. Pemain pinjaman Paris Saint-Germain Sarabia telah beradaptasi dengan baik di papan atas Portugal. Wilson Manafa maasih harus absen akibat cedera kaki saat bentrokan dengan Benfica.

Porto, Marko Grujic akan ambil bagian dalam pertandingan usai menjalani skorsing satu pertandingan. Mehdi Taremi akan memimpin serangan sekali lagi, ia menyumbangkan 11 gol dari 11 laga. Ziga Frelih juga tidak akan turun lapangan akibat cedera yang terjadi bulan Januari lalu.

Prediksi Skor Sporting CP vs Porto Liga Portugal

Sporting Lisbon menanggapi penghinaan di Liga Champions dengan cara yang bagus. Yaitu mereka mengamankan kemenangan dominan atas Estoril Praia terakhir kali. Selanjutnya untuk sang juara bertahan menyambut Porto yang belum berhasil meraih kemenangan selain imbang.

Laga hari Kamis akan menuntut dua tim menyumbangkan performa terbaik di Liga Primeira. Portugal sukses menjanjikan tontonan sepak bola yang menarik. Sementara kami memperkirakan Dragoes akan mendorong tuan rumah hingga batasnya. Perjuangan keras hingga Porto meraih tiga poin karena kedua tim sama-sama alot mengelola tim.

Prediksi Skor Sporting CP vs Porto: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai