23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Fiorentina vs Juventus 3 Maret 2022 Coppa Italia

3 min read
Prediksi Fiorentina vs Juventus 3 Maret 2022 Coppa Italia

Prediksi Fiorentina vs Juventus 3 Maret 2022 Coppa Italia

Prediksi Fiorentina vs Juventus 3 Maret 2022 Coppa Italia
Prediksi Fiorentina vs Juventus 3 Maret 2022 Coppa Italia

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Fiorentina vs Juventus semifinal leg pertama Coppa Italia. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis, 3 Maret 2022 pukul 03.00 WIB tepatnya di Artemio Franchi Stadio. Besar kemungkinan bentrokan ini menjadi pertandingan emosional bagi Dusan Vlahovic.

Pasalnya Vlahovic meninggalkan Fiorentina dan memilih bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Januari lalu. Perasaan campur aduk ketika ia harus menghadapi klub ditinggalkan. Ia mengatakan bahwa berterima kasih kepada Fiorentina untuk tahun-tahun indah bersama. ,

Vlahovic menghabiskan empat tahun terakhirnya bersama Fiorentina. Membuatnya menjelma menjadi penyerang yang berbahaya. Setelah bergabung dengan Nyonya Tua, Dusan Vlahovic langsung menunjukkan kemampuannya beradaptasi. Terlihat bagaimana ia bekerja sama dengan penyerang Alvaro Morata.

Fiorentina mungkin adalah tim yang baik pada menit-menit awal. Asalkan mereka mampu menciptakan banyak peluang. Menghadapi Nerazurri lawan perlu genjarkan upaya menekan dengan baik dan terus bertahan.

Fiorentina umumnya mendominasi proses menciptakan peluang. Sementara Juventus berbahaya dalam serangan baliknya. Pertandingan di Artemio Franchi Stadio merupakan momen yang sayang untuk penggemar lewatkan.

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Bentrokan Intensitas Tinggi Coppa Italia

Selanjutnya prediksi Fiorentina vs Juventus untuk babak semifinal Coppa Italia.  Sebelumnya Viola pernah bertandang ke kandang Nyonya Tua. Mereka harus menerima kalah 1-0 dari Juventus dalam ajang head to head. Saat itu Juve tak terkalahkan dalam 90 menit. Masih perlu kita buktikan apakah kejayaan Juve masih berlaku.

Hanya saja trend tersebut masih Nerazurri pertahankan hingga hari ini. Mereka baru kalah dari Inter di Supercoppa. Sedangkan selama ajang Serie A mereka belum terkalahkan atas 12 pertandingan. Saat ini mengisi posisi ke-4 klasemen terpaut 9 poin dari Milan.

Baca Juga: Bruno Guimaraes Newcastle Konsultasi Pada Pemain Ini Sebelumnya

Tanpa ragu, Allegri menuntut bahwa pasukannya untuk membawa pulang 3 poin dalam bentrokan tandang ke Florence. Salah satu dari beberapa puncak paruh pertama kampanye comeback Juve. Mereka sempat terkejut dengan perfoma Empoli saat bentrokan transisi Juve. Beruntung Nyonya Tua tetap menang 3-2 atas Empoli kala itu.

Baca Juga: Christian Eriksen Brentford, Sempat Sampaikan Wasiat Kepada Istrinya

Fiorentina justru kalah dari Sassuolo yang sedang alami perombakan.  Kekalahan itu akibat dari gol rekan satu tim internasional Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca. Otomatis tim Alessio Dionisi unggul dua gol atas Viola. Besar kemungkinan Viola ingin mencapai hal lebih baik pada Kamis nanti.

Kemampuan penguasaan bola Fiorentina kala itu mencapai 57%. Namun, tidak serta merta membuat mereka mulus keluar sebagai pemenang. Viola bergabung dengan Sassuolo sebagai salah satu dari empat tim teratas dalam peringkat penguasaan bola Serie A. Mereka memiliki karakteristik permainan mendikte laga baik kandang atau tandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fiorentina vs Juventus

Fiorentina Line Up: Terracciano; Odriozola, Martinez Quarta, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Duncan; Saponara, Piatek, Gonzalez.

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Pellegrini; Zakaria, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata.

Head to Head Fiorentina vs Juventus

  • 06 November 2021 Juventus 1-0 Fiorentina
  • 25 April 2021 Fiorentina 1-1 Juventus
  • 22 Desember 2020 Juventus 0-3 Fiorentina
  • 02 Februari 2020 Juventus 3-0 Fiorentina
  • 14 september 2019 Fiorentina 0-0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 27 Februari 2022 Sassuolo 2-1 Fiorentina
  • 20 Februari 2022 Fiorentina 1-0 Atalanta
  • 15 Februari 2022 Spezia 1-2 Fiorentina
  • 11 Februari 2022 Atalanta 2-3 Fiorentina
  • 06 Februari 2022 Fiorentina 0-3 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 27 Februari 2022 Empoli 2-3 Juventus
  • 23 Februari 2022 Villarreal 1-1 Juventus
  • 19 Februari 2022 Juventus 1-1 Torino
  • 14 Februari 2022 Atalanta 1-1 Juventus
  • 11 Februari 2022 Juventus 2-1 Sassuolo

Berita Bola Fiorentina vs Juventus

Update Berita Tim Fiorentina vs Juventus

Fiorentina, Krzysztof Piatek  tulang punggung untuk menciptakan skor atas Juventus. Piatek telah mencetak gol atas dua pertandingan liga terakhir. Vincenzo Italiano akan melakukan perubahan pada empat beknya, dengan opsi Lucas Martinez Quarta kemungkinan masuk ke pertahanan tengah bersama Igor.

Juventus, kepala pelatih Max Allegri harus kehilangan Weston McKennie akibat cedera kaki. Gelandang Amerika itu harus absen hingga dua bulan. Masih ada pula pemain Brasil Kaio Jorge yang mengalami cedera serius. Jorge harus beristirahat setidaknya selama seminggu, usai menjalani operasi tendon patela.

Korban cedera jangka panjang lainnya Federico Chiesa dan Giorgio Chiellini tetap absen. Sementara Daniele Rugani dan Paulo Dybala terkonfirmasi akan melewatkan pertandingan.

Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus Coppa Italia

Tidak ada yang BISA memecah belah tim ketika Fiorentina kembali untuk mengamankan jalur kemenangan. Terlebih lagi kedua tim sama-sama giat mengumpulkan poin penuh. Namun, balada pemain cedera Nyonya Tua harus segera Allegri mampu antisipasi.

Juventus jelas mengupayakan untuk mengurangi kesalahan sekecil mungkin. Merujuk pada koherensi terbaru kedua tim harusnya mudah menerobos pertahanan Viola. Namun, bukan berarti laga tercipta pada satu sisi lapangan saja. Penggemar pastinya akan menikmati penampilan duel rival abadi Italia.

Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.