19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Nantes vs Monaco 3 Maret 2022 Liga Prancis

3 min read
Prediksi Nantes vs Monaco 3 Maret 2022 Liga Prancis

Prediksi Nantes vs Monaco 3 Maret 2022 Liga Prancis

Prediksi Nantes vs Monaco 3 Maret 2022 Liga Prancis
Prediksi Nantes vs Monaco 3 Maret 2022 Liga Prancis

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Nantes vs Monaco pertandingan lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Bentrokan akan berlangsung Kamis, 3 Maret 2022 pukul 03.15 WIB di Stade de la Beaujoire. Keduanya sama-sama berjuang untuk bisa lolos ke final Coupe de France pertama kalinya setelah 22 tahun.

Sebelumnya les Jaune-Vert terlebih dahulu mengalahkan Principality. Bukan main-main Nantes mulus melaju pasca melibas total Paris Saint-Germain. Nantes kontra Monaco juga terhadi pada awal Januari 2022 untuk Ligue 1 pekan ke-20. Laga berakhir imbang tanpa skor di kandang si Kuning Hijau.

Kini Nantes dan Monaco akan sama-sama berlaga demi mewujudkan gengsi di persepakbolaan Prancis. Pertandingan menjanjikan aksi menarik dari dua sisi lapangan. Tentunya Les Jaune-Vert tidak ingin membuang percuma kesempatan melaju ke babak final.

Prediksi Nantes vs Monaco, Les Jaune-Vert Kejar Poin Penuh di Kandang

Selanjutnya prediksi Nantes vs Monaco untuk laga lanjutan Liga Prancis. FC Nantes hanya meraih satu poin dari Metz usai bermain imbang 0-0. Bentrokan terjadi untuk penampilan ke-26 Ligue 1. Aksi dari tim Alban Lafont menggagalkan rencana ofensif Metz.

Laga kala itu tidak dihadiri pelatih Antoine Kombouare (Covid-19). Melainkan memperoleh arahan dari sang asisten Yves Bertucci. Menit-menit terakhir pertandingan antara Metz kontra Nantes. Vincent Pajot gagal mengontrol tekel dari belakang pada Marcus Coco. Wasit secara logis mengeluarkan kartu merah tanpa ragu.

Baca Juga: Berita Transfer Real Madrid Usai Florentino Perez ‘Puasa’

Sementara itu AS Monaco menjamu Stade de Reims pada hari Minggu untuk putaran ke-26 Ligue 1. Rouge et Blanc kalah di akhir pertandingan 1-2 meski sempat memulainya dengan sangat dominan. Akibatnya Monaco gagal menjalani pertandingan keenam berturut-turut tanpa kekalahan.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea, Buntu Thomas Tuchel Dan Kylian Mbappe

Philippe Clement terpaksa turun lapangan tanpa Aurélien Tchouameni dan Caio Henrique. Lantaran Tchouameni dan Henrique keduanya diskors. Sebaliknya posisi mereka teridi oleh  Youssouf Fofana dan Ismail Jakobs. Faktanya perubahan ini tidak membuat Monegasques yang bermain menyerang kesulitan dalam beraksi. Gelson Martins sempat merasa memecah kebuntuan sebelum akhirnya wasit anulir akibat offside.

Baca Juga: Romelu Lukaku Sakiti Chelsea, Thomas Tuchel Persiapkan Pengganti

Monaco tidak melepaskan dominasi mereka pada permainan, tetapi tembakan dari Ismail Jakobs dan Jean Lucas berhasil digagalkan. Alexander Nübel sangat waspada dengan upaya Maxime Busi, Azor Matusiwa, terutama Mitchell Van Bergen.  Bukan masalah bila Rouge et Blanc menghadapi situasi face to face dengan pemain Nantes.

AS Monaco kini memasuki bulan Maret yang penuh tantangan, bermula dengan perjalanan ke Nantes untuk semi-final Coupe de France. Pertandingan besar ini akan mendahului pertandingan lainnya. Nanti di Ligue 1 ada Marseille yang juga perlu mereka hadapi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nantes vs Monaco

Nantes Line Up: Lafont; Bukari, Castelletto, Appiah, Pallois, Merlin; Blas, Girotto, Chirivella; Muani, Simon.

Monaco Line Up: Nubel; Aguilar, Disasi, Maripan, Jakobs; Martins, Fofana, Lucas, Golovin; Volland, Ben Yedder.

Head to Head Nantes vs Monaco

  • 09 Januari 2022 Nantes 0-0 Monaco
  • 06 Agustus 2021 Monaco 1-1 Nantes
  • 31 Januari 2021 Nantes 1-2 Monako
  • 13 September 2020 Monaco 2-1 Nantes
  • 25 Oktober 2019 Nantes 0-1 Monako

5 Pertandingan Terakhir Nantes

  • 27 Februari 2022 Metz 0-0 Nantes
  • 20 Februari 2022 Nantes 3-1 PSG
  • 13 Februari 2022 Nantes 1-0 Reims
  • 11 Februari 2022 Nantes 2-0 SC Bastia
  • 06 Februari 2022 Strasbourg 1-0 Nantes

5 Pertandingan Terakhir Monaco

  • 27 Februari 2022 Monaco 1-2 Reims
  • 20 Februari 2022 Bordeaux 1-1 Monako
  • 13 Februari 2022 Monaco 0-0 Lorient
  • 09 Februari 2022 Monaco 2-0 Amiens
  • 06 Februari 2022 Monaco2-0 Lyon

Berita Bola Nantes vs Monaco

Update Berita Tim Nantes vs Monaco

Nantes, tidak ada permasalahan cedera baru selain Marcus Coco dan Fabio Da Silva yang cedera pergelangan kaki. Sepertinya Kombouare juga tidak perlu mengubah total starter mereka. Sebagian besar komposisi pemain nantinya mencontek formasi kala melawan PSG.

Monaco, Tchouameni sudah kembali usai mendapatkan larangan bermain akibat kartu merah saat melawan Bordeaux. Otomatis Youssouf Fofana akan kembali duduk ke bangku cadangan. Ismail Jakobs atau Ruben Aguilar akan menjadi opsi yang menggantikan kekosongan Henrique. Sejumlah pemain juga kedapatan harus absen akibat cedera, yaitu Benoit Badiashile, Myron Boadu dan Krepin Diatta.

Prediksi Skor Nantes vs Monaco Liga Prancis

Kedua tim akan saling bertemu dengan kondisi perfoma yang berbeda antara Nantes dan Monaco. Besar kemungkinan tuan rumah mampu mencapai hasil tertinggi untuk bentrokan kali ini. Mempertimbangkan sejumlah keberhasilan mengalahkan tim besar sekelas PSG.

Bukan masalah bila Monaco terus berjuang menemukan bagian belakangan lawan. Mereka memang harus sebanyak mungkin mencari peluang. Hasil dari laga Kamis nanti diperkirakan akan menampilkan skor dalam jumlah rendah.

Prediksi Skor Nantes vs Monaco: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.