Prediksi Liverpool vs Norwich 3 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Liverpool vs Norwich 3 Maret 2022 Piala FA
Prediksi Liverpool vs Norwich 3 Maret 2022 Piala FA

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Liverpool vs Norwich bentrokan lanjutan Piala FA. Laga putaran kelima akan bermain pada Kamis, 3 Maret 2022 pukul 03.15 di Anfields. Kedua tim berbeda kasta ini memiliki sejarah head to head bertepatan dengan comebacknya Luis Diaz. The Reds menang besar 3-1 atas Norwich.

Luis Diaz menyumbangkan dua gol hanya selang 3 menit satu dengan lainnya.  Secara nyata Jurgen Klopp membuat tujuh perubahan pada tim. Salah satunya memasukkan Joe Gomez yang memulai Liga Premier pertamanya selama 468 hari. Gomez adalah pemain piliha yang mengisi bek kanan.

Kemungkinan sejumlah pemain akan beristirahat saat Liverpool menjamu Norwich. Diantaranya Fabinho, Thiago dan Andy Robertson. Sedangkan Roberto Firmino bergabung dengan Diogo Jota karena masalah otot ringan. Memungkinkan Luis Diaz dan Sadio Mane untuk lini penyerang tengah.

Prediksi Liverpool vs Norwich, Laga The Reds Setelah Juara

Selanjutnya prediksi Liverpool vs Norwich putaran kelima Piala FA. Sebelumnya The Reds sudah tiga kali mengalahkan Norwich di semua kompetisi musim ini. Pasukan Klopp terakhir mencapai perempat final pada 2014-2015, sebelum kalah pada semifinal dari Aston Villa.

Sedangkan Norwich City tersingkir pada putaran kelima Piala FA sebanyak 4 kali belakangan ini. Mereka memang telah lima kali melakoni putaran kelima meskipun tahun lalu Tottenham Hotspurs menjegal mereka.

Roberto Firmino telah menyumbangkan 1 gol dan 2 assist selama penampilan Piala FA untuk Liverpool.  Menuju laga nanti The Reds tengah berbahagia karena keluar sebagai pemenang di Wembley. Kemenangan berkat adu penalti luar biasa 10-11 buah dari kesabaran Liverpool menahan diri. Sebelumnya laga memang berakhir imbang 0-0 kontra Chelsea.

Baca Juga: Putra Cristiano Ronaldo Jenius Sepak Bola Justru Dilarang Sang Ayah

Sebelumnya Joel Matip sempay membuat gol namun teranulir untuk Liverpool. Sedangkan tak lama dari itu bendera offside dua kali juga menggagalkan Kai Havertz dan Romelu Lukaku. Bentrokan tidak dipungkiri menjadi ujian antara dua penjaga gawang. Terlihat upaya Caoimhin Kelleher dari Liverpool melewati Kepa Arrizabalaga yang menggantikan Edouard Mendy untuk adu penalti.

Baca Juga: Pelatih Top Dipecat Setelah Juara Jose Mourinho Salah Satunya

Jurgen Klopp mengakui bahwa ia sempat bingung siapa yang harus menjadi starter di gawang untuk final. Tetapi memilih Caoimhin Kelleher setelah memutuskan pemain itu pantas mendapatkannya keputusan yang tepat. Kelleher masih muda dan sudah bermain di semua kompetisi tidak ada alasan orang meragukannya.

Baca Juga: Drama Piala FA 2021-2022, Salah Satunya Penyebab Arsenal Terdepak

Kekalahan justru melanda Norwich City 2-0 dari Southampton untuk Liga Primer. Kekalahan itu otomatis membuat Norwich terancam degradasi saat jauh dari kandang. Mereka tetap berada di posisi lima terbawah dari zona aman, setelah memainkan setidaknya satu pertandingan lebih banyak.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Norwich

Liverpool Line Up: Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

Norwich Line Up: Gunn; Aarons, Kabak, Gibson, Williams; Placheta, Normann, McLean, Rashica; Pukki, Sargent.

Head to Head Liverpool vs Norwich

  • 19 Februari 2022 Liverpool 3-1 Norwich
  • 21 September 2021 Norwich 0-3 Liverpool
  • 14 Agustus 2021 Norwich 0-3 Liverpool
  • 15 Februari 2020 Norwich 0-1 Liverpool
  • 9 Agustus 2019 Liverpool 4-1 Norwich

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 27 Februari 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 10-11
  • 24 Februari 2022 Liverpool 6-0 Leeds
  • 19 Februari 2022 Liverpool 3-1 Norwich
  • 17 Februari 2022 Inter 0-2 Liverpool
  • 13 Februari 2022 Burnley 0-1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Norwich

  • 26 Februari 2022 Southampton 2-0 Norwich
  • 19 Februari 2022 Liverpool 3-1 Norwich
  • 13 Februari 2022 Norwich 0-4 Manchester City
  • 10 Februari 2022 Norwich 1-1 Crystal Palace
  • 05 Februari 2022 Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich

Berita Bola Liverpool vs Norwich

Update Berita Tim Liverpool vs Norwich

Liverpool, Diogo Jota berjuang untuk fit setelah mengalami cedera pergelangan kaki melawan Inter Milan di Liga Champions. Sedangkan kehadiran Roberto Firmino sudah terapstikan tidak ada karena harus absen. Klopp tidak memiliki masalah dengan dua penyerang tengahnya. Mane dan Salah kemungkinan masih bergabung dengan Luis Diaz.

Norwich, memiliki sejumlah pemain yang harus absen lantatan cedera. Yaitu Lukas Rupp, Adam Idah, Tim Krul, Jacob Sorensen dan Andrew Omobamidele. Milot Rashica dapat menjadi pencetak gol melawan tim Jurgen Klopp dan harus melanjutkan di area penyerang.

Prediksi Skor Liverpool vs Norwich Piala FA

Seandainya Liverpool tanpa kehadiran Jota atau Firmino untuk posisi nomor sembilan. The Reds masih terlalu bagus untuk diabaikan. Terlebih kehadiran Diaz membuat kesan awal yang luar biasa. Sedangkan Sadio Mane tahu apa yang tim perlukan agar bisa menang.

Norwich telah menentang peluang sebelumnya, tetapi lini belakang mereka yang rapuh jelas akan mengalami kesulitan. Mereka perlu memutar otak untuk mencoba memadamkan mesin pasukan Klopp. Sekalipun laga memiliki kekuatan tidak berimbang, penggemar tentunya mengharapkan tim tamu memberikan perlawanan berarti.

Prediksi Skor Liverpool vs Norwich: 3-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai