30 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Real Madrid vs Betis 21 Mei 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Real Madrid vs Betis 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Betis 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Betis 21 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Real Madrid vs Betis 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Real Madrid vs Betis – Prediksi Real Madrid vs Betis pekan ke-38 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Santiago Bernabeu. Pertandingan nanti memberikan cukup persiapan bagi Carlo Ancelotti pemanasan sebelum menjumpai Liverpool 28 Mei 2022.

Menghadapi juara La Liga tidak serta merta membuat Real Betis menargetkan sesuatu hal. Meski bukan finis secara spektakuler, setidaknya Beticos mampu mengamankan posisi sebagai salah satu peserta Liga Eropa musim depan. Tim Andalusia sejatinya telah mengupayakan untuk bisa lolos ke Liga Champions meski pada akhirnya mereka gagal.

Bentrokan head to head pada Sabtu dini hari nanti, berguna sebagai momentum menaikkan kepercayaan diri pasukan Los Blancos menjelang final Liga Champions. Nampaknya Carlo Ancelotti akan menurunkan pemain lapis pertama layaknya starter biasanya.

Prediksi Real Madrid vs Betis, Jelang Akhir Kompetisi La Liga

Selanjutnya prediksi Real Madrid vs Betis Sabtu, 21 Mei 2022 Liga Spanyol. Sejauh ini kedua tim menyelesaikan 42 bentrokan head to head. Real Betis memenangkan 7 pertandingan langsung di semua kompetisi. Sedangkan 11 pertandingan berakhir imbang. Kemudian Real Madrid menghasilkan 24 laga sebagai pemenang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Real Madrid musim ini jelas sukses menampilkan laga superior dengan rata-rata 2 gol kandang. Hal tersebut terjadi setidaknya sebanyak 19 kali dengan 76% dominasi bola. Sedangkan Real Betis rata-rata mencetak 1gol per pertandingan tandang musim 2022. Namun, segala sesuatu bisa terjadi tergantung seperti apa fokus dan performa para pemain.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Leicester 20 Mei 2022 Liga Inggris

Sebelumnya juara La Liga Real Madrid berakhir imbang 1-1 oleh Cadiz  sebuah tim yang terancam degradasi. Sejatinya Mariano telah membuat Los Blancos unggul sejak lima menit laga berjalan. Hingga akhirnya Rodrygo memukau dengan penampilannya yang luar biasa. Sebelum turun minum Cadiz lantas melakukan gol penyeimbang lewat upaya gemilang Ruben Sobrino.

Manajer Real Carlo Ancelotti membuat enam perubahan dan mengistirahatkan pemain kunci termasuk Luka Modric dan Karim Benzema. Hal ini memang membuat tekanan sedikit berkurang. Namun tidak serta merta membiarkan lawan hasilkan gol lebih banyak. Cadiz memang sangat gigih berjuang karena enggan berganti status.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Burnley 20 Mei 2022 Liga Inggris

Real Betis yang dipimpin oleh Manuel Pellegrini dan Claudio Bravo memainkan pertandingan La Liga terakhir di kandang sendiri. Mereka sukses mengalahkan Granada dengan skor 2-0. Kedua tim mengakui usai melakoni bentrokan impresif yang menyenangkan. Hari itu para pemain Betico harus mengucapkan selamat tinggal pada opsi lolos ke Liga Champions.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Betis

Real Madrid Line Up: Lunin; Vazquez, Militao, Vallejo, Nacho; Valverde, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Mariano, Asensio.

Betis Line Up: Silva; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Juanmi, Canales, Fekir; Jose.

Head to Head Real Madrid vs Betis

  • 28 Agustus 2021 Real Betis 0-1 Real Madrid
  • 24 April 2021 Real Madrid 0-0 Real Betis
  • 26 sep 2020 Real Betis 2-3 Real Madrid
  • 8 Maret 2020 Real Betis 2-1 Real Madrid
  • 2 November 2019 Real Madrid 0-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 16 Mei 2022 Cadiz 1-1 Real Madrid
  • 13 Mei 2022 Real Madrid6-0Levante
  • 9 Mei 2022 Atletico Madrid 1-0 Real Madrid
  • 5 Mei 2022 Real Madrid 3-1 Manchester City
  • 30 April 2022 Real Madrid 4-0 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Betis

  • 16 Mei 2022 Real Betis 2-0 Granada
  • 11 Mei 2022 Valencia 0-3 Real Betis
  • 8 Mei 2022 Real Betis 1-2 Barcelona
  • 3 Mei 2022 Getafe 0-0 Real Betis
  • 24 April 2022 Real Betis 1-1 Valencia pen 5-4

Berita Bola Real Madrid vs Betis

Update Berita Tim Real Madrid vs Betis

Real Madrid, David Alaba, Isco, Gareth Bale dan Marcelo semuanya harus absen akibat cedera. Beruntung  Marco Asensio, Dani Ceballos dan Eden Hazard sudah kembali memperkuat kesebelasan. Dani Carvajal turut tersedia jasanya setelah istirahat beberapa waktu lalu. Toni Kroos, Eder Militao dan Casemiro semuanya diharapkan kembali berkolaborasi dengan Carvajal. Sedangkan Vinicius dan Benzema keduanya sedang istirahat untuk sepertiga pertandingan.

Betis, Pellegrini mempertimbangkan untuk melakukan beberapa perubahan dengan tiga pemain pengganti yang terlibat dalam gol setelah mereka masuk. Yaitu Juan Miranda, Juanmi, dan Iglesias adalah pemain yang cocok sebagai starter. Posisi Juanmi kemungkinan besar akan menggantikan Rodri pada sayap kanan. Edgar Gonzalez harus masuk ke lini belakang bersama Marc Bartra menjalani larangan lima kartu kuning.

Prediksi Skor Real Madrid vs Betis Liga Spanyol

Laga nanti merupakan pertandingan yang jauh lebih besar untuk Real Betis walau tanpa target. Meski demikian Beticos bertekad tidak akan membiarka laga berakhir dengan mudahnya. Tamu memang  termotivasi mengamankan hasil positif. Tetapi kami yakin Los Blancos mampu merebut tiga poin akhir pekan nanti.

Pada satu tahap ini, kemenangan kandang akan dianggap sebagai formalitas. Tidak ada lebih banyak tekanan di pundak kedua tim sekarang. Real Madrid ingin memanfaatkan ini sebagai ajang untuk pemanasan jelang Liga Champions.

Prediksi Skor Real Madrid vs Betis: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.