23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Rayo Vallecano vs Levante 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Levante – Prediksi Rayo Vallecano vs Levante pekan ke-38 Liga Spanyol. Pertandingan kickoff Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Estadio de Vallecas. Rayo menjadi tuan rumah pada hari terakhir musim ini.

Los Vallecanos sendiri gagal memenangkan empat pertandingan liga sebelumnya.Lantaran kurangnya motivasi yang menjadi masalah utama internal tamu. Walau demikian, klub ibu kota berkomitmen memberikan performa sepenuhnya untuk menyelesaikan musim dengan gaya.

Los Levantinos sempat gagal mengamankan kelangsungan La Liga. Karena para pengunjung kurang bersemangat menjelang perjalanan ke Madrid. Banyak penggemar lantas beralih menjadi pendukung Vallecano yang merupakan kekuatan nyata. Kemampuan mereka layak diperhitungkan saat dalam rumah.

Prediksi Rayo Vallecano vs Levante, Adu Gaya Jelang Akhir Kompetisi

Selanjutnya prediksi Rayo Vallecano vs Levante Sabtu, 21 Mei 2022 Liga Spanyol. Pertemuan terakhir head to head keduanya memberikan hasil imbang 1-1.  Total mereka telah bertemu 19 kali dalam beberapa musim terakhir. Rayo Vallecano telah memenangkan 8 pertandingan. Sementara Levante mempunyai 7 kali kemenangan. Sedangkan 4 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Menjelang bentrokan Rayo Vallecano dalam performa kandang rata-rata. Tak jauh berbeda Levante juga tampil sangat buruk saat tandang sepanjang musim ini. Pertandingan sebelumnya antara Rayo Vallecano dan Levante UD memiliki rata-rata 2 gol. Tuan rumah sendiri pekan kemarin sukses menambahkan 5 poin dari 5 laga. Sedangkan Levante  mengumpulkan 7 poin dari 5 laga terakhir.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Betis 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Sebelumnya Rayo Vallecano telah kalah 2-1 dari Mallorca. Padahal tuan rumah sempat membiarkan Rayo Vallecano menunjukkan kualitas mereka di sebagian besar babak pertama. Sayangnya upaya Ivan Balliu melebar, selain itu pukulan Rayo justru kurang terasa pada sepertiga akhir.

Memasuki babak kedua dan tren itu berlanjut, hanya saja tampaknya ada salah perhitungan dari pihak Mallorca. Mereka tidak mampu menutup ruang membuat Manolo Reina terpaksa menyelamatkan dari jarak dekat. Menjelang akhir Rayo terus melancarkan tekanan Atmosfir lapangan kental dengan ketegangan dan kebisingan. Meski kalah Rayo Vallecano dapat kembali ke rumah dengan lega.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Celta Vigo 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Alaves bergabung dengan Levante di Divisi Segunda musim depan setelah kalah 3-1 di Estadio Ciudad de Valencia. Degradasi Levante telah dikonfirmasi menjelang akhir pekan kedua. Granotes kembali ke Segunda setelah bertugas selama lima musim dalam divisi teratas. Tim zona merah memastikan terdegradasi semenjak kalah dari Real Madrid. Los Blancos tampil menggila dengan pesta 6 gol tanpa balas ke gawang Levante pada Jumat, 13 Mei 2022.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rayo Vallecano vs Levante

Rayo Vallecano Line Up: Dimitrievski; Balliu, Maras, Catena, F Garcia; Lopez, Valentin; Bebe, Trejo, A Garcia; Guardiola.

Levante Line Up: Cardenas; Son, Duarte, Vezo, Rober, Miramon; Campana, Radoja, Pepelu; Morales, Gomez.

Head to Head Rayo Vallecano vs Levante

  • 11 September 2021 Levante 1-1 Rayo Vallecano
  • 4 Mei 2019 Levante 4-1 Rayo Vallecano
  • 23 Desember 2018 Rayo Vallecano 2-1 Levante
  • 6 Mei 2017 Rayo Vallecano 2-1 Levante
  • 14 Desember 2016 Levante 1-0 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano

  • 17 Mei 2022 Mallorca 2-1 Rayo Vallecano
  • 13 Mei 2022 Rayo Vallecano 1-5 Villarreal
  • 8 Mei 2022 Getafe 0-0 Rayo Vallecano
  • 1 Mei 2022 Rayo Vallecano 1-1 Real Sociedad
  • 25 April 2022 Barcelona 0-1 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir Levante

  • 17 Mei 2022 Levante 3-1 Alaves
  • 13 Mei 2022 Real Madrid 6-0 Levante
  • 7 Mei 2022 Levante 2-1 Real Sociedad
  • 30 April 2022 Valencia 1-1 Levante
  • 22 April 2022 Levante 2-3 Sevilla

Berita Bola Rayo Vallecano vs Levante

Update Berita Tim Rayo Vallecano vs Levante

Sergi Guardiola mempertahankan posisinya di depan untuk Rayo Vallecano terakhir kali. Meskipun Radamel Falcao baru-baru ini kembali mencetak gol. Striker mana pun yang turun akan memperoleh dukungan dari pemain sayap Bebe dan Alvaro Garcia. Meskipun mereka tidak akan diperkuat gelandang kreatif Santi Comesana.

Carlos Clerc, Jorge de Frutos, Roberto Soldado dan Shkodran Mustafi semua akan tetap absen dari skuad Levante karena cedera. Pengunjung kehilangan kehadiran serangan yang signifikan dengan De Frutos dan Soldado tidak tersedia.

Lisci membuat tiga perubahan pada timnya, dengan Martin Caceres, Sergio Postigo dan Gonzalo Melero memasuki starting 11. Tetapi Levante nampaknya akan memanggil kembali Ruben Vezo, Oscar Duarte dan Jose Campana akhir pekan nanti.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Levante Liga Spanyol

Rayo Vallecano yang memiliki lebih sedikit tujuan untuk bermain Jumat nanti. Tetap akan bermain optimal tanpa pandang bulu siapa lawannya. Terlebih lagi melihat rekor tandang Levante tidaklah cukup baik menjadi alasan kekalahan mereka.

Levante yang terdegradasi kemungkinan membuat laga berakhit dengan skor rendah. Mengingat rekor tim di sepertiga akhir, bukan mustahil bila mereka harus menyerah dengan permainan Rayo. Nampaknya satu sisi lapangan gagal menghasilkan gol bagi diri sendiri.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Levante:1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.