30 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Shakhtar vs Real Madrid 12 Oktober 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Shakhtar vs Real Madrid 12 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Shakhtar vs Real Madrid 12 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Shakhtar vs Real Madrid 12 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Shakhtar vs Real Madrid 12 Oktober 2022 Liga Champions

Shakhtar vs Real Madrid – Prediksi Shakhtar vs Real Madrid matchday ke-4 fase grup F Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Polish Army. Kedua tim kembali saling adu kemampuan dalam laga lanjutan Liga Champions. Sejauh ini  Shakhtar Donetsk dan Real Madrid bermain tujuh bentrokan head to head.

Tuan rumah, Shakhtar Donetsk meraih dua kali kemenangan pertandingan langsung. Tanpa adanya laga imbang, Real Madrid lantas menorehkan lima kemenangan. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak empat angka per bentrokan.

Musim ini Shakhtar Donetsk rata-rata mencetak satu gol per pertandingan. Tren itu mereka ulangi atas tiga laga kandang dengan 40% dominasi lapangan. Sementara Real Madrid terus tampil superior seperti tiga gol yang berulang pada lima laga tandang dengan 83% penguasaan bola.

Prediksi Shakhtar vs Real Madrid, Los Blancos Percaya Diri Mampu Hasilkan Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Shakhtar vs Real Madrid Rabu, 12 Oktober 2022 Liga Champions. Real Madrid membuat tiga kemenangan dari tiga Liga Champions musim ini dengan kemenangan tipis atas Shakhtar Donetsk. Dominasi awal sang juara bertahan terlihat saat Rodrygo membuka skor sebelum Vinicius Jr memperbesar keunggulan.

Oleksandr Zubkov memberi tim tamu Ukraina harapan dengan sundulan yang terkonversi dengan baik. Namun, Shakhtar tidak dapat menemukan penyeimbang ketika raksasa Spanyol itu semakin dekat mengamankan tempat pada  babak sistem gugur. Real Madrid membuat awal sempurna ketika Rodrygo mencetak gol dari tepi kotak setelah kedapatan oleh Aurelien Tchouameni yang impresif.

Baca Juga: Prediksi Dortmund vs Sevilla 12 Oktober 2022 Liga Champions

Karim Benzema, Federico Valverde dan Rodrygo bekerja sama dengan baik untuk memberi umpan kepada Vinicius Jr menghasilkan gol kedua. Meski mendominasi pada babak pertama, tim asuhan Carlo Ancelotti hanya unggul satu hingga turun minum. Kala itu Zubkov menyundul umpan silang Bogdan Mykhaylychenko melewati kiper Madrid dari Ukraina, Andriy Lunin.

Shakhtar tetap berada pada urutan kedua grup f, satu poin lebih tinggi dari RB Leipzig. Mereak akan menghadapi Madrid di Warsawa pada pertandingan keempat. Shakhtar Donetsk tidak akan membiarkan serangan terbaru Rusia ke Ukraina menghancurkan moral. Tepatnya sebelum pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid terang pelatih Igor Jovicevic.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Benfica 12 Oktober 2022 Liga Champions

Serangan rudal seluruh Ukraina, termasuk ibu kota, Kyiv, menandai serangan paling luas dalam beberapa bulan. Pada hari Senin, ledakan Lviv mengganggu markas sementara klub selama perang. Shakhtar kalah 2-1 oleh Real pekan lalu, tetapi berada pada urutan kedua dan mengharapkan hasil positif laga nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Shakhtar vs Real Madrid

Shakhtar Line Up: Trubin; Taylor, Bondar, Matviyenko, Konoplya; Stepanenko; Shved, Bondarenko, Sudakov, Mudryk; Zubkov.

Real Madrid Line Up: Lunin; Vazquez, Rudiger, Alaba, Mendy; Camavinga, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Head to Head Shakhtar vs Real Madrid

  • 6 Oktober 2022 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
  • 3 November 2021 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
  • 19 Oktober 2021 Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid
  • 1 Desember 2020 Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
  • 21 Oktober 2020 Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk

5 Pertandingan Terakhir Shakhtar

  • 6 Oktober 2022 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
  • 1 Oktober 2022 Metalist Kharkiv 1-6 Shakhtar Donetsk
  • 14 September 2022 Shakhtar Donetsk 1-1 Celtic
  • 10 September 2022 Shakhtar Donetsk 2-1 Chernomorets Odessa
  • 7 September 2022 RasenBallsport Leipzig 1-4 Shakhtar Donetsk

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 9 Oktober 2022 Getafe 0-1 Real Madrid
  • 6 Oktober 2022 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
  • 3 Oktober 2022 Real Madrid 1-1 Osasuna
  • 19 September 2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid
  • 15 September 2022 Real Madrid 2-0 RasenBallsport Leipzig

Berita Bola Shakhtar vs Real Madrid

Update Berita Tim Shakhtar vs Real Madrid

Shakhtar, belum beraksi sejak bentrokan di Bernabeu, mayoritas pemain turun ke lapangan untuk mempertahankan tempat mereka. Oleksandr Zubkov menjadi pencetak gol pekan lalu. Zubkov kembali memimpin lini depan, dengan Mykhailo Mudryk yang banyak diminati tampil pada sisi kiri raksasa Ukraina.

Viktor Kornienko adalah satu-satunya pemain yang absen karena masalah lutut jangka panjang. Kemungkinan akan kembali menggunakan Taras Stepanenko yang berpengalaman untuk menghentikan suplai ke depan tim tandang.

Real Madrid, Ancelotti mengatakan setelah pertandingan dengan Getafe. Militao menderita kejang otot, sehingga pemain Brasil itu tidak mungkin mengambil risiko. Antonio Rudiger akan menjadi starter pada pertahanan tengah. Thibaut Courtois juga absen karena masalah punggung. Sementara Dani Ceballos tetap absen karena masalah hamstring.

Karim Benzema kembali bermain, sementara Lucas Vazquez dan Eduardo Camavinga mungkin akan turun saat Ancelotti bersiap melakukan rotasi jelang pertandingan melawan Barcelona.

Prediksi Skor Shakhtar vs Real Madrid Liga Champions

Real Madrid akan memasuki pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. Tim tamu mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka lolos ke babak sistem gugur kompetisi dua pertandingan tersisa.

Los Blancos berada pada puncak Grup F dengan sembilan poin dari tiga pertandingan pembukaan. Sementara Shakhtar berada pada urutan kedua dengan empat poin. Tepatnya satu poin di atas RB Leipzig yang menempati posisi ketiga.

Shakhtar tampil impresif dalam pertandingan pekan lalu akan menyukai peluang untuk menimbulkan masalah. Ancelotti bisa saja membuat beberapa perubahan untuk kontes ini. Tetapi kami masih ingin pembuktian bahwa bahwa juara Eropa itu terlalu kuat untuk lawan mereka.

Prediksi Skor Shakhtar vs Real Madrid: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.