13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Arsenal vs Fulham 27 Agustus 2022 Liga Inggris

3 min read
Arsenal vs Fulham 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Arsenal vs Fulham 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Arsenal vs Fulham 27 Agustus 2022 Liga Inggris
Arsenal vs Fulham 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Fulham – Arsenal vs Fulham putaran ke-4 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Emirates. Kedua tim sejauh ini telah merampungkan duel panjang head to head. Perjumpaan 30 laga sebelumnya berhasil menyajikan aksi lapangan yang impresif.

Tercatat bila tuan rumah berhasil memenangkan 21 laga dengan 6 laga sisanya berjalan imbang. Sementara pertandingan Fulham menjadi kemenangan mereka sebanyak 3 kali. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah musim yang baru ini tampil impresif, mereka mampu menghasilkan 3 gol per 3 laga kandang. Sementara Fulham yang memasuki markas The Gunners juga percaya diri dengan kemampuan mereka ciptakan setidaknya satu gol atas 3 laga tandang. Bukan tak mungkin mereka mengulangi kembali 50% dominasi lapangan.

Prediksi Arsenal vs Fulham, The Gunners Ambisi Lanjutkan Tren Positif Musim yang Baru

Selengkapnya prediksi Arsenal vs Fulham Sabtu, 27 Agustus 2022 Liga Inggris. The Gunners menciptakan laga tak terlupakan lewat kemenangan mutlak 3-0 atas Bournemouth. Dua gol awal datang dari Martin Odegaard menyusul tendangan William Saliba yang menakjubkan untuk musim ini.

Sejatinya semua penggemar pun menyaksikan bila banyak aksi mulut gawang yang tercipta saat Arsenal mengalahkan tuan rumah. Kemenangan itu memastikan Arsenal meraih tiga dari tiga gol pertama kalinya sejak musim 2004-2005. Performa serta kualitas gol membuat perjalanan ini menjadi kenangan indah bagi mereka yang hadir menyaksikan laga tandang.

Baca Juga: Juventus Vs AS Roma 27 Agustus 2022 Serie A Italia

Mikel Arteta mengaku terkejut dengan gol indah William Saliba yang memastikan kemenangan atas Bournemouth. Otomatis menjadikan The Gunners mengantongi sembilan poin awal musim Liga Inggris. Pemain Prancis itu menyelesaikan penyelesaian yang sangat baik ke sudut atas pada menit ke-51. Membuat Arsenal unggul tiga gol dan membunuh harapan comeback Ceri.

Saliba seolah menaruh lapisan gula pada kue setelah dua gol awal Martin Odegaard. Tentu saja Mikel Arteta senang bahwa tujuannya melihat tim mengontrol bola membuahkan hasil. Para pemain mengenakan ban lengan hitam sebagai penghormatan kepada kepala lapangan, Steve Braddock yang meninggal minggu ini

Baca Juga:  Prediksi Viborg Vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Sementara itu Fulham menang berkat Aleksandar Mitrovic yang menyundul gol penentu mengalahkan Brentford dalam 25 derby London papan atas. Brentford bangkit dari ketertinggalan 2-0 sebelum Mitrovic memaksa David Raya melakukan beberapa penyelamatan bagus. Fulham memimpin setelah 44 detik ketika Bobby Decordova-Reid memanfaatkan bola dari jarak dekat.

Stansfield debutan Liga Premier melepaskan tembakan yang muncul dari mistar gawang. Fulham kemudian mendominasi tahap awal dan layak memimpin dua gol ketika Palhinha menghasilkan sundulan kuat dari lompatan stasioner.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arsenal vs Fulham

Arsenal Line Up: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Thomas, Xhaka; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus.

Fulham Line Up: Rodak; Mbabu, Diop, Duffy, Robinson; Chalobah, Francois; Reid, Cairney, Ablade; Stansfield.

Head to Head Arsenal vs Fulham

  • 18 April 2021 Arsenal 1-1 Fulham
  • 12 September 2020 Fulham 0-3 Arsenal
  • 1 Januari 2019 Arsenal 4-1 Fulham
  • 7 Oktober 2018 Fulham 1-5 Arsenal
  • 18 Januari 2014 Arsenal 2-0 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 20 Agustus 2022 Bournemouth 0-3 Arsenal
  • 13 Agustus 2022 Arsenal 4-2 Leicester
  • 6 Agustus 2022 Crystal Palace 0-2 Arsenal
  • 30 Juli 2022 Arsenal 6-0 Sevilla
  • 24 Juli 2022 Arsenal 4-0 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 20 Agustus 2022 Fulham 3-2 Brentford
  • 13 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 0-0 Fulham
  • 6 Agustus 2022 Fulham 2-2 Liverpool
  • 31 Juli 2022 Fulham 1-1 Villarreal
  • 24 Juli 2022 Estoril 1-3 Fulham

Berita Bola Arsenal vs Fulham

Update Berita Tim Arsenal vs Fulham

Arsenal, Reiss Nelson kembali absen karena masalah hamstring sedangkan Fabio Vieirabelum siap untuk melakukan debutnya bersama tim utama. The Gunners dalam kondisi yang sangat baik, tidak akan mengejutkan melihat Arteta tetap percaya dengan starting eleven sejak awal musim baru.

Artinya Ben White akan melanjutkan posisi bek kanan, sementara Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Martinelli kembali memasuki barisan untuk mendukung Gabriel Jesus. Meninggalkan Emile Smith Rowe menempati bangku cadangan.

Fulham, Harry Wilson, Joe Bryan, Manor Solomon dan Neeskens Kebano kembali menepi karena cedera. Pelatih kepala Silva akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang melawan Brentford. Memasukkan Tom Cairney, Nathaniel Chalobah dan Marek Rodak sebagai starter Sabtu nanti. Pemain baru Kevin Mbabu, Shane Duffy dan Issa Diop juga kemungkinan akan tampil sejak peluit pertama.

Prediksi Skor Arsenal vs Fulham Liga Inggris

Laga ini merupakan jenis pertandingan yang menentukan apakah Arsenal memiliki apa yang mereka perlukan untuk menjaga rekor positif pada musim yang baru.  Bukan rahasia jika The Gunners jauh tampil impresif di kandang terakhir kali melawan Leicester.,Tetapi kami mengharapkan tim Arteta mampu mengklaim tiga poin berkat kemenangan tipis.

Fulham sulit tampil dengan kekuatan penuh pada Sabtu malam, membuat pengunjungkurang percaya diri. Tetapi Fulham terbang setelah awal yang kuat untuk kampanye Liga Premier mereka. Artinya Arsenal tidak bisa memandang remeh tamu yang mengunjung markas mereka.

Prediksi Skor Arsenal vs Fulham: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.