Liverpool vs Bournemouth 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Liverpool vs Bournemouth 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Liverpool vs Bournemouth 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Liverpool vs Bournemouth 27 Agustus 2022 Liga Inggris
Liverpool vs Bournemouth 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Bournemouth – Liverpool vs Bournemouth putaran ke-4 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB di Stadium Anfield. Walau pertemuan kedua belah pihak belum terlalu panjang. Pastinya, Bournemouth memiliki gambaran seberapa kuatnya tim asuhan Jurgen Klopp lewat 13 laga head to head.

Tuan rumah menampilkan superioritas mereka dengan 11 kali kemenangan. Sedangkan Bournemouth memiliki riwayat satu kali kemenangan dan 1 kali laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini Liverpool mencatatkan dominasi 5% lapangan atas 4 kali laga kandang. Bukan masalah untuk Mo Salah dkk hasilkan satu kali gol. Bournemouth sendiri yang merupakan tim promosi bukan lawan yang bisa siapa saja remehkan. Mereka hasilkan satu gol atas 3 laga tandang. Membuat penggemar menantikan hasil lapangan yang mampu mereka tampilkan Sabtu nanti.

Prediksi Liverpool vs Bournemouth, Ajang Balas Dendam The Reds

Selengkapnya prediksi Liverpool vs Bournemouth Sabtu, 27 Agustus 2022 Liga Inggris. Liverpool berada pada urutan ke-12, setelah bermain imbang dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini melawan Fulham dan Crystal Palace. Terbaru The Reds kalah 2-1 dalam duel derby kontra Manchster United. Mo Salah menjadi satu-satunya pencetak gol untuk mereka kala itu.

Kemenangan atas Liverpool lebih mengarah pasca kalah pertama kalinya dalam kampanye ini. Sekaligus membawa penghiburan bagi juara Inggris 20 kali itu pasca kalah dari rival mereka. Berpotensi bertindak sebagai batu loncatan untuk melakukan lari yang kuat.

Baca Juga: Juventus Vs AS Roma 27 Agustus 2022 Serie A Italia

Awal mengecewakan Liverpool untuk musim ini berlanjut saat mereka mendapati diri tersingkir dari kick-off oleh Manchester United. Tim asuhan Jurgen Klopp memiliki masalah cedera dan momen kegilaan Darwin Nunez yang menghasilkan kartu merah melawan Crystal Palace. Membuat Liverpool kehilangan serangan yang mungkin telah mengeksploitasi kurangnya perawakan Martinez.

Keputusan Klopp untuk meniadakan Fabinho sangat membingungkan, terlebih lagi ketika James Milner dan Jordan Henderson tertinggal dari kecepatan United dalam memperebutkan setiap bola dengan keunggulan kompetitif yang sengit. Liverpool juga rentan pada lini belakang, awal buruk Virgil van Dijk musim ini berlanjut terutama dengan pertahanan pasif untuk gol Sancho.

Baca Juga:Southampton Vs Manchester United 27 Agustus 2022 Liga Inggris

Bournemouth mengalahkan Norwich 5-3 melalui adu penalti di Carrow Road untuk mencapai putaran ketiga Piala Carabao. Todd Cantwell melepaskan apa yang terbukti menjadi tendangan penalti menentukan. Debutan Ceri Brooklyn Genesini menyamakan kedudukan pada waktu tambahan.

Jordan Hugill sebelumnya membuka skor untuk tim Championship, tetapi Bournemouth merespons sebelum turun minum melalui Emiliano Marcondes. The Cherries membuat sembilan perubahan menyusul kekalahan 3-0 mereka dari Arsenal pada akhir pekan. Kemudian harus mengganti pemain depan Jamal Lowe setelah ia merasa sakit saat pemanasan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Bournemouth

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Diazo.

Bournemouth Line Up: Neto; Stacey, Senesi, Hill, Zemura; Cook, Christie, Pearson; Anthony, Moore, Marcondes.

Head to Head Liverpool vs Bournemouth

  • 7 Maret 2020 Liverpool 2-1 Bournemouth
  • 7 Desember 2019 Bournemouth 0-3 Liverpool
  • 9 Februari 2019 Liverpool 3-0 Bournemouth
  • 8 Desember 2018 Bournemouth 0-4 Liverpool
  • 14 April 2018 Liverpool 3-0 Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 23 Agustus 2022 Manchester United 2-1 Liverpool
  • 16 Agustus 2022 Liverpool 1-1 Crystal Palace
  • 6 Agustus 2022 Fulham 2-2 Liverpool
  • 1 Agustus 2022 Liverpool 0-3 Strasbourg
  • 30 Juli 2022 Liverpool 3-1 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth

  • 24 Agustus 2022 Norwich 2-2 Bournemouth pen 3-5
  • 20 Agustus 2022 Bournemouth 0-3Arsenal
  • 13 Agustus 2022 Manchester City 4-0 Bournemouth
  • 6 Agustus 2022 Bournemouth 2-0 Aston Villa
  • 30 Juli 2022 Bournemouth 1-2 Real Sociedad

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Liverpool vs Bournemouth

Liverpool, Klopp mengungkapkan selama konferensi persnya bahwa Roberto Firmino tersedia dan menggantikan Nunez. Naby Keita juga akan masuk skuad, tetapi Joel Matip, Thiago Alcantara, Ibrahima Konate, Curtis Jones, Diogo Jota, Alex Oxlade-Chamberlain, Ramsay dan Caoimhin Kelleher semuanya masih cedera.

Klopp akan memasukkan Joe Gomez ke dalam starter, sementara kapten klub Jordan Henderson harus kembali pada lini tengah dengan mengorbankan James Milner. Diaz dan Mohamed Salah akan kembali bermain pada posisi melebar untuk The Reds. Sementara unit pertahanan yang familiar akan mencakup Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk dan Andrew Robertson.

Bournemouth, David Brooks, Joe Rothwell dan Ryan Fredericks kembali absen. Sementara Dominic Solanke tidak akan mengambil risiko saat berupaya mengatasi cedera pergelangan kaki. Parker akan membuat perubahan dari tim yang melawan Arsenal,, Ryan Christie, Lewis Cook dan Jaidon Anthony salah satunya sebagai starter.

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth Liga Inggris

Liverpool akan menjadi favorit menuju pertemuan Sabtu, tentu tidak akan mengejutkan melihat raksasa Merseyside mengamankan tiga poin. Brenford memiliki banyak perjuangan untuk bisa menumbangkan The Reds dalam kandang sendirI. Terlebih kesebelasan sedang dalam tekanan internal dan fans.

Bournemouth memiliki semua bakat menjadi pertandingan yang sangat menarik. Kami memperkirakan kontes yang menghibur pada Sabtu malam. Tentu tidak akan mengejutkan melihat kemenangan Liverpool, tetapi kami memiliki perasaan bahwa Bournemouth memiliki cukup banyak untuk muncul sebagai pemenang.

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth: 2-1.***