20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Final Coppa Italia, Inter vs Juventus Gaspol Rampas Tiket

4 min read
Final Coppa Italia, Inter vs Juventus Gaspol Rampas Tiket

Final Coppa Italia, Inter vs Juventus Gaspol Rampas Tiket

Final Coppa Italia, Inter vs Juventus Gaspol Rampas Tiket
Final Coppa Italia, Inter vs Juventus Gaspol Rampas Tiket

Final Coppa Italia – Berita terbaru Coppa Italia sebagai cobaan bagi Juventus dan Inter Milan untuk saling menyingkirkan pada babak semifinal.

Nantinya, Juventus akan memainkan leg kedua semifinal Coppa Italia mengunjungi Inter dari kandang sendiri usai keduanya bermain imbang 1-1.

Massimiliano Allegri percaya diri jika Bianconeri mampu melaju hingga final Coppa Italia bertemu dengan Fiorentina atau Cremonese.

Hanya saja ambisi Massimiliano Allegri bukanlah perkara mudah mengingat Inter Milan percaya diri adu mekanik dengan Juventus.

“Inter vs Juventus selalu jadi pertandingan yang hebat. Keduanya bermain untuk final musim lalu. Jadi ini pasti malam olahraga yang hebat, kami berharap bisa melaju ke final. Kami akan melakukan semua yang kami mampu,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

 

Final Coppa Italia, Duel Semifinal Juventus Optimis Curi Tiket Final

Mengincar final Coppa Italia, Allegri persiapkan timnya dengan baik dalam upaya mendapatkan tiket final dari San Siro.

Salah satu upaya yang Allegri lakukan adalah memberi motivasi kepada semua pemain Juventus untuk membalikkan kedudukan imbang pada leg pertama.

Sebelumnya Juventus memang sempat unggul lebih dahulu, hanya saja Bianconeri gagal menang kandang akibat hukuman penalti.

Romelu Lukaku maju sebagai eksekutor pada detik akhir sehingga memaksa Juventus kubur dalam-dalam impian memantapkan satu kaki menuju final Coppa Italia.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan ketenangan dan hasrat balas dendam untuk mencapai tujuan penting seperti final Coppa Italia. Jika kami bagus dan beruntung akan berhasil, jika tidak kami akan bertepuk tangan untuk Inter,” Imbuh Allegri.

Baca Juga: Alasan Bukayo Saka Gagal Penalti, Posisi Juara Arsenal Tergoyahkan

Fokus Juventus sendiri tengah terpecah pada persiapan mereka atasi beberapa kompetisi penting lainnya.

Hanya saja Juventus melesat lebih cepat pasca mereka terbebas dari jerat pengurangan 15 poin kompetisi Serie A.

Allegri mengaku ingin timnya kembali fokus pada posisi empat besar Liga Italia setelah poin Juventus kembali. Terlebih Bianconeri juga sempat mengalami tiga kekalahan beruntun pada kompetisi tersebut.

Baca Juga: Girona Bantai Real Madrid, Los Blancos Gagal Uber Barca

“Tapi di bagian ini pertandingan sangat menentukan. Kami datang dari empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mulai lusa kami akan fokus pada Liga Italia karena tujuannya adalah finis empat besar,” lanjutnya.

Sebelum Final Coppa Italia, Head to Head Inter vs Juventus Terbilang Sengit

Selangkah lagi menuju Final Coppa Italia, terdapat dua pertandingan bergulir dengan serangkaian aksi impresif minggu.

Inter Milan dengan tim Juventus asuhan Massimiliano Allegri memiliki sejarah panjang untuk urusan head to head.

Bianconeri memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Nerazzurri dengan memenangkan 116 dari 262 pertandingan antara kedua tim. Sementara Inter selama prosesnya raih 81 kemenangan.

Dalam 22 pertandingan terakhir Liga Italia, Juventus sukses mengumpulkan 49 poin catatkan Napoli sebagai pemilik rekor liga lebih baik selama periode ini.

Sementara Inter Milan hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tuan rumah juga kehilangan 14 poin dalam enam pertandingan terakhir Liga Italia.

Pasukan Simone Inzaghi patut waspadai Juventus yang beluk terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Inter Milan di semua kompetisi.

Sebelumnya Juve berhasil menjaga clean sheet pada dua pertandingan tersebut. Yakni setelah tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Juventus tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir dan kalah atas kedua pertandingan Liga Italia sejauh ini.

Bianconeri telah melangkah lebih jauh di bawah Massimiliano Allegri tetapi gagap dalam beberapa pekan terakhir.

Para pemain seperti Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic bisa mematikan demi memiliki poin untuk mereka buktikan dalam pertandingan nanti.

Sedangkan Inter Milan belum dalam performa terbaiknya musim ini, tuan rumah sangat membutuhkan tembakan ke arah gawang.

Terlepas dari polemik dan kontroversi Juventus, mereka telah menjadi tim yang lebih baik tahun ini dan sedikit unggul dalam bentrokan semifinal leg kedua Coppa Italia.

 

Fiorentina Optimis Lolos Puncak Kompetisi Piala

Selengkapnya berita bola Coppa Italia , Sekarang tiga pertandingan tanpa kemenangan Liga Italia untuk Fiorentina setelah mereka kalah melawan Monza.

La Viola enggan putus asa dengan melupakan kekalahan saat mereka menghadapi Cremonese pada semifinal Coppa Italia ini.

Pasalnya itu hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Cremonese datang setelah kalah dari Udinese yang mengakhiri harapan mereka untuk membuat tiga kemenangan beruntun.

Mereka telah berjuang sepanjang jalan musim ini sementara Fiorentina terbilang kuat dalam kandang sehingga preferensi kemenangan menuju Final Coppa Italia untuk La Viola.

Fiorentina telah bermain imbang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 kandang melawan Atalanta terakhir kali.

Lech Pozna memimpin tiga gol dari Stadio Artemio Franchi tetapi Riccardo Sottil dan Gaetano Castrovilli mencetak gol babak kedua untuk memastikan kemenangan agregat 6-4 Fiorentina.

Viola memainkan pertandingan keempat atas padatnya jadwal, mereka bersiap agar terhindar dari kelelahan sebagai faktor penyebab kekalahan.

Fiorentina optimis hasilkan laga positif menghadapi Cremonese untuk leg kedua semifinal Coppa Italia usai mengistirahatkan beberapa pemain.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.