19 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Kesepakatan Ryan Gravenberch, Liverpool Optimis Dapatkannya

4 min read
Kesepakatan Ryan Gravenberch, Liverpool Optimis Dapat Gelandang

Kesepakatan Ryan Gravenberch, Liverpool Optimis Dapat Gelandang

Kesepakatan Ryan Gravenberch, Liverpool Optimis Dapat Gelandang
Kesepakatan Ryan Gravenberch, Liverpool Optimis Dapat Gelandang

Kesepakatan Ryan Gravenberch – Liverpool telah melakukan pembicaraan yang positif mengenai potensi kesepakatan dengan gelandang Bayern Munich, Ryan Gravenberch.

Kehilangan sejumlah pemain pada lini tengah membuat The Reds fokus pada perkuatan dalam bursa transfer ini.

Meskipun Liverpool telah mendatangkan beberapa pemain seperti Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister.

Nyatanya upaya mereka untuk merekrut Moises Caicedo dan Romeo Lavia tidak berhasil, karena keduanya memilih bergabung dengan Chelsea.

Namun, Liverpool tidak patah semangat dan berhasil mengamankan penandatanganan kapten tim nasional Jepang, Wataru Endo, dari Stuttgart dengan biaya transfer £16,2 juta.

Lewat kesepakatan ini, Liverpool berharap untuk memperkuat lini tengah mereka dan menjaga daya saing di kompetisi Liga Premier.

Selain itu, kesepakatan dengan Gravenberch bisa menjadi solusi yang baik untuk memperkuat lini tengah dan mendukung ambisi mereka dalam kompetisi.

 

Kesepakatan Ryan Gravenberch, Liverpool Ambisi Makin Perkuat Lini Tengah

Proses kesepakatan Ryan Gravenberch menunjukkan ambisi Liverpool untuk semakin memperkuat lini tengah mereka.

Meskipun sudah memperkenalkan Wataru Endo sebagai tambahan ketiga musim panas ini. The Reds masih berhasrat untuk meningkatkan pilihan mereka pada lini tengah tim.

Ryan Gravenberch telah menjadi target yang teridentifikasi oleh Liverpool, mereka berharap untuk mendapatkan pemain internasional Belanda tersebut.

Laporan mengungkapkan bahwa negosiasi antara Liverpool dan Bayern Munich telah berjalan dengan baik dalam upaya merekrut pemain berusia 21 tahun ini.

Baca Juga: Kecaman Untuk Andre Onana, Usai Teriaki Harry Maguire

Pada musim panas lalu,Ryan Gravenberch bergabung dengan Bayern dari Ajax. Namun ia telah mengalami kesulitan untuk mendapatkan posisi reguler dalam tim.

Ia hanya tampil dalam tiga pertandingan Bundesliga musim lalu dengan kedatangan Konrad Laimer peluangnya semakin terbatas.

Minat dari rival Liverpool, Manchester United, juga turut mengelilingi Gravenberch yang diyakini menjadi pilihan menarik bagi gelandang tersebut.

Selain berbicara tentang potensi transfer Gravenberch, Liverpool juga dilaporkan telah berbicara dengan Crystal Palace mengenai pemain internasional Mali, Cheick Doucoure.

Baca Juga: Chelsea Butuh Striker, Mauricio Pochettino Ungkap Situasi Blues

Doucoure yang bergabung dengan Palace dari Lens pada musim panas sebelumnya. Telah tampil mengesankan selama musim debutnya di Liga Inggris dengan total 34 pertandingan.

Kesepakatan potensial dengan Ryan Gravenberch dan pembicaraan dengan Doucoure menunjukkan komitmen Liverpool untuk memperkuat skuad.

Lantaran Klopp meningkatkan daya saing pada kompetisi Liga Inggris. Bagaimanapun ini adalah langkah penting dalam memenuhi kebutuhan tim dan menjaga performa kompetitif level tertinggi sepak bola Inggris.

 

Kesepakatan Ryan Gravenberch Pemain Belanda Ungkap Condong Ke Man United

Soal kesepakatan Ryan Gravenberch, sang gelandang dari Bayern Munich kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United jika ia meninggalkan Allianz Arena.

Masa depan pemain asal Belanda ini telah menjadi sorotan sejak awal tahun. Terutama setelah kesulitan mendapatkan tempat reguler dalam starting XI pada musim pertamanya di Jerman.

Gravenberch tampaknya belum mencapai perkembangan yang sesuai haraan dalam pencariannya untuk menjadi pemain inti.

Hal ini semakin jelas selama pramusim ketika ia jarang bermain lebih dari 45 menit dalam pertandingan persahabatan Bayern.

Pemain berusia 21 tahun ini bahkan tidak terpakai saat Bayern mengalami kekalahan Piala Super Jerman dari RB Leipzig.

Kedatangan pemain seperti Konrad Laimer dan posisi lebih dalam yang diambil oleh gelandang kreatif baru Harry Kane membuat persaingan tim semakin sengit.

Menurut laporan dari Foot Mercato, pelatih Thomas Tuchel tampaknya bersedia membiarkan Gravenberch mencari klub baru dalam beberapa minggu mendatang.

Banyak klub yang tertarik dengan Gravenberch, termasuk Manchester United dan Liverpool.

Namun, menurut laporan tersebut, Gravenberch cenderung lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United jika ada kesempatan sebelum jendela transfer berakhir.

Keterkaitannya dengan Manchester United juga karena hubungannya dengan mantan pelatih Ajax, Erik ten Hag yang saat ini memimpin Setan Merah.

Meskipun demikian, United tampaknya sedang mencari opsi lebih bertahan dalam bursa transfer ini.

Sementara itu, Liverpool juga berada dalam situasi serupa setelah kehilangan tanda tangan Moises Caicedo dan Romeo Lavia yang memilih Chelsea.

Jurgen Klopp telah merekrut gelandang bertahan Waturu Endo dari Stuttgart yang akan mendapatkan peran penting lini tengah Anfield.

Namun, Bayern sendiri tetap berada dalam posisi kuat dalam perundingan. Mengingat masih ada empat tahun tersisa dalam kontrak Gravenberch dengan nilai transfer sekitar €23 juta.

 

Liverpool Kehilangan Minat Memboyong Joao Palhinha

Berita Trannsfer Terbaru Liverpool – Semakin matangnya kesepakatan Ryan Gravenberch, The Reds kabarnya telah menghentikan minat terhadap gelandang Fulham, Joao Palhinha.

Pemain internasional Portugal ini mencuri perhatian Liga Inggris selama musim debutnya dengan catatan tekel lebih banyak daripada pemain lain kompetisi ini.

Palhinha juga memberikan kontribusi empat gol dalam 41 pertandingan musim debutnya. Ia membantu tim asuhan Marco Silva finis posisi atas pada kampanye pertama liga yang penting.

Meskipun baru-baru ini mengalami cedera bahu, mantan pemain Sporting Lisbon pulih tepat waktu untuk tampil dalam pertandingan singkat selama 23 menit saat menghadapi Brentford.

Kontrak Palhinha di Craven Cottage berlaku hingga 2027 dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Namun, pada usia 28 tahun, ia pastinya akan pindah ke klub yang bersaing untuk kompetisi Eropa musim panas ini.

Liverpool sebelumnya sering berkaitan dengan transfer Palhinha, tetapi The Reds sekarang telah mengurungkan niat untuk kesepakatan ini karena beberapa faktor.

Cedera terbaru yang dialami oleh gelandang ini tampaknya telah memberikan peringatan kepada pihak klub.

Sementara penilaian sebesar £90 juta yang diminta oleh Fulham juga terbilang terlalu tinggi bagi Liverpool.

The Reds mungkin merasa bahwa Fulham sedang mencoba untuk menaikkan harga Palhinha yang tidak realistis. Sedangkan upaya serupa dari West Ham United juga sudah terabaikan.

West Ham disebut-sebut telah gagal dalam tawaran sekitar £45 juta untuk mendapatkan Palhinha.

Pemain ini juga telah Chelsea, Manchester United, dan Bayern Munich amati. Namun, saat ini ia berkemungkinan akan tetap berada di West London.

Meski begitu, Liverpool masih mencari gelandang nomor enam baru setelah kepindahan Fabinho senilai £40 juta ke Al-Ittihad, klub juara Liga Pro Saudi.

Dengan situasi transfer yang dinamis, Liverpool terus berupaya menguatkan skuad mereka dalam persiapan menghadapi pertandingan Liga Inggris berikutnya.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.