Prediksi AC Milan vs Genoa 14 Januari 2022 Coppa Italia

Berikut Prediksi AC Milan vs Genoa 14 Januari 2022 Coppa Italia
Berikut Prediksi AC Milan vs Genoa 14 Januari 2022 Coppa Italia

Prediksi AC Milan vs Genoa 14 Januari 2022 babak 16 besar Coppa Italia. Sesuai jadwal akan terselenggara di San Siro Stadium pukul 3.00 WIB. Tuan rumah membuka lebar pintu menerima tantangan pihak tamu. Genoa pun mengupayakan memperoleh tiket agar lolos ke perempat final. Meski demikian i Rossoneri adalah pihak yang lebih unggul.

Kendati Genoa adalah tim underdog, Stefano Pioli tidak pernah meremehkan siapapun lawannya. Skuad asuhan Pioli akan tetap menyambut tamu dengan fokus penuh. Rossoblu sendiri berupaya agar bisa mecuri celah AC Milan. Terprediksi adanya kemungkinan kedua tim bermain agresif. Bila hal tersebut terjadi maka intensitas tekanan datang dari kedua sisi.

AC Milan memulai musim tidak dengan formasi penuh. Namun mereka sanggup membalikkan keadaan dengan perfoma luar biasa. Semua terlihat pada aksi Diavolo awal tahun 2022. Mereka usai menjalani sejumlah laga besar Coppa Italia.

Prediksi AC Milan vs Genoa, I Rossoneri Tidak Meremehkan Rossoblu

Kelanjutan prediksi AC Milan vs Genoa, sebelumnya tuan rumah menghadapi Venezia. Mereka menang 3-0 pada pertandingan tandang. Berkat sumbangan gol dari Zlatan Ibrahimovic yang membuka kebuntuan. Kemudian kapten tim Theo Hernandez mengeksekusi 2 gol tambahan. Total ada 3 gol mengokohkan kemenangan i Rossoneri.

Stefano Pioli menunjukkan kualitasnya sebagai kepala pelatih. Sempat melakukan sejumlah pergantian pemain. Semua terjadi pada waktu yang tepat sesuai dengan strategi taktis. Pasca menang 2 kali beruntun, AC Milan melanjutkan perjalanan ke Venesia. Sebagai salah satu upaya memberi tekanan berarti untuk Inter.

Baca Juga: Situs Taruhan Piala Dunia 2022 Resmi Bergengsi Terpercaya

Sejumlah pemain andalan AC Milan terpaksa istirahat akibat cedera. Yaitu Calabria, Tomori dan Romagnoli. Beruntung Ibrahimovic bermain cukup brilian sejak menit pertama. Momentum gol beberapa kali terjadi. Membuat keunggulan raksasa Italia itu berlipat ganda hingga waktu turun minum.

Setelah Theo Hernandez menghasilkan gol kedua, kendali penuh lantas menjadi milik AC Milan. Hingga akhirnya gol ketiga kembali tercipya membuat tekanan yang berarti. Laga berjalan tanpa harus menguras energi i Rossoneri.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Turki Playoff Piala Dunia 2022

Menjelang pertemuan dengan Genoa, Pioli menginginkan Diaz untuk banyak memberi sumbangsih. Seharusnya kepala pelatih tidak boleh melupakan, bahwa perfoma menurun dari sang bintang Spanyol. Rossoblu sendiri sedang dalam masalah usai kalah 0-1 dari derby Spezia. Gol satu-satunya dari Simone Bastoni membuat penentuan di Marassi.

Derby Liguria adalah perjuangan degradasi atas kedua tim yang dalam kesulitan. Agresifitas tim tamu menjadi ujian untuk kiper. Rey Manaj justru memberikan sundulan yang digulung Daniele Verde. Berhasil tersekusi dengan apik dari jarak 12 yard oleh Simone Bastoni.

Intensitas permainan Genoa kontra Spezia berubah pada putaran kedua. Sayang, keberuntungan masih belum memihak untuk anak asuh Andriy Shevchenko. Tendangan Erlic Sirigu melayang jauh dari mistar. Sedangkan tendangan voli Silvan Hefti justru menabrak tiang.

Prediksi Line Up│Head to Head│Berita Tim AC Milan vs Genoa

Prediksi line up AC Milan vs Genoa

Line Up AC Milan (4-2-3-1): Mirante; Florenzi; Kalulu; Gabbia; Hernandez; Tonali; Bakayoko; Messias; Diaz; Leao; Giroud.

Line Up Genoa (3-5-2): Semper; Biraschi; Bani; Vasquez; Sabelli; Hernani; Galdames; Portanova; Cambiasso; Ekuban; Destro.

Head to Head AC Milan vs Genoa

  • 01 Des 2021 Genao 0–3 AC Milan
  • 18 Apr 2021 AC Milan 2–1 Genoa
  • 16 Des 2020 Genoa 2–2 AC Milan
  • 08 Mar 2020 AC Milan 1–2 Genoa
  • 05 Okt 2019 Genoa 1–2 AC Milan

Baca Juga: Prediksi Rusia Vs Polandia Zona Eropa Piala Dunia 2022

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 09 Jan 2022 Venezia 0-3 AC Milan
  • 07 Jan 2022 AC Milan 3-1 Roma
  • 23 Des 2021 Empoli 2-4 AC Milan
  • 20 Des 2021 AC Milan 0-1 Napoli
  • 12 Des 2021 Udinese 1-1 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Genoa

  • 10 Jan 2022 Genoa 0-1 Spezia
  • 06 Jan 2022 Sassuolo 1-1 Genoa
  • 22 Des 2021 Genoa 0-0 Atalanta
  • 18 Des 2021 Lazio 3-1 Genoa
  • 15 Des 2021 Genoa 1-0 Salernitana

Berita Tim Sepak Bola Terkini Akurat dan Aktual

Berita Tim AC Milan vs Genoa

Mike Maignan berhasil menunjukkan perfoma baik dengan clean sheet. Kecepatan dan agresifitas Pierre Kalulu perlu Genoa waspadai. Gabbia sendiri harus bermain konsisten dan lebih lama menguasai bola. Meski mampu memberi penjagaan dengan rapi. Namun, jarang berhasil mematahkan upaya serangan balik lawan.

Tubuh AC Milan memiliki Theo Hernandez sebagai kapten. Permainan percaya dirinya kerap menyumbangkan gol untuk Rossoneri. Rafael Leao yang kembali pun tampak menikmati permainan. Terlihat banyak progress positif dari sang pemain muda. Sempat mengisi bangku cadangan saat menghadapi Roma. Dirinya lah yang memberikan assist kepada Ibrahimovic. Hanya dua menit awal laga tandang Venezia.

Assist lain Rafael Leao diarahkan kepada Theo Hernandez. Cukup memuaskan walau tidak menorehkan namanya sebagai pencetak gol. Sontak pelatih pioli tersenyum puas, lantaran timnya terlihat kokoh.  Sementara itu kondisi kurang baik datang dari Genoa akibat sejumlah pemain absen. Sebut saja Domenico Criscito, Valon Behrami, Nikola Milenkovic dan Yayah Kallon.

Perkiraan Skor Rossoneri vs Rossoblu 14 Januari 2022

Menjelang laga 16 besar 14 Januari 2022 AC Milan vs Genoa. Menunjukan perkembangan positif dari Theo Hernandez. Dirinya sukses mengantarkan tim sebagai juara sebagai kapten. Defensi pemain Prancis itu harus Genoa perhatikan.

Pioli masih memberi kesempatan kepada Brahim Diaz untuk melawan Genoa. Target juara adalah tujuan utama Stefano Pioli. Kepala pelatih meminta agar anak asuhnya selalu fokus penuh. Menerapkan strategi menyerang adalah kemungkinan taktik yang akan terjadi.

Tantang besar Genoa adalah memperoleh poin saat bertandang ke San Siro. Memahami bukan tim unggulan, mereka akan menunjukkan permainan sempurna. Shevchenko yang sempat menjadi idola AC Milan. Harus mampu mengelola tim tanpa terbawa arus emosional.

Prediksi skor AC Milan vs Genoa: 2-1.

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai