Prediksi Manchester City vs Chelsea 15 Januari 2022 Liga Inggris

Berikut Prediksi Manchester City vs Chelsea 15 Januari 2022 Liga Inggris
Berikut Prediksi Manchester City vs Chelsea 15 Januari 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Chelsea untuk matchday 22 Liga Inggris. Pertandingan kick off pada 15 Januari 2022 pukul 19.30 WIB. Laga akan berlangsung di City of Manchester Stadium. Pertemuan nanti merupakan pertandingan paling penggemar bola nantikan.

Kedua tim memiliki tujuan yang sama, yaitu meraih poin penuh serta aksi balas dendam. The Citizen masih menjadi kategori favorit untuk laga nanti. Keunggulan sebagai tuan rumah harus bisa skuad Pep Guardiola optimalkan. Mereka berkomitmen untuk mati-matian meladeni strategi The Blues.

Bagi Chelsea bertemu Gabriel Jesus dkk merupakan pertandingan berat. Sejarah kalah pada pertemuan awal. Membuat tuntutan harus menang tersemat di pundak kesebelasan biru. Selain tidak ingin kembali kehilangan poin. Mereka juga ingin memperkecil selisih poin dari posisi top.

Prediksi Manchester City vs Chelsea, Duel Menuju Gelar Tertinggi Liga Inggris

Selanjutnya untuk prediksi Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris. Tuan rumah merupakan unggulan puncak atas kompetisi. Mereka hanya berbeda 10 poin dari tim tamu. Sebelum matchday ke-22 Man.City telah menjamu Arsenal.

Menang sudah pasti tujuan utama dari kedua tim, bahkan Guardiola secara khusus memberikan arahan.  Dirinya meminta agar skuad asuhannya fokus dan mempersiapkan laga secara serius. The Blues dianggap sebagai batu sandungan yang mengancam posisi. Manchester City beranggapan perlu tampil impresif demi kemenangan.

Baca Juga: Depo Piala Dunia 2022 Prediksi Sejumlah Negara yang Akan Sukses

Rodri adalah penentu kemenangan kala Manchester City hadapi Arsenal.  Laga kala itu berlangsung penuh drama lapangan. Pertarungan untuk mencapai posisi puncak Liga Premier. Gol tercipta pada menit ke-93. Mengunci kemenangan 11 kali secara berturut-turut di Liga Inggrsi.

Sempat terjadi insiden VAR yang membuahkan kartu merah untuk bek The Gunners. Gabriel Magalhaes terusir keluar lapangan setelah terganjar kartu merah. Jatuhnya Bernardo Silva yang jatuh di kotak terlarang oleh pelanggaran Granit Xhaka.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Turki Playoff Piala Dunia 2022

Membuat Riyad Mahrez menyeimbangkan kedudukan dari tendangan penalti. Hanya saja wasit Stuart Attwell lantas membatalkan keputusan. Setelah melihat hasil sebenarnya dari monitor pada pinggir lapangan. Teriakan skuad The Gunners yang merasa dirugikan atas keputusan wasit. Alhasil pemeriksaan VAR terjadi untuk pelanggaran tekel Ederson.

Sementara itu Chelsea bermain imbang 2-2 dari Liverpool. Match ke -21 terjadi di Stamford Bridge pada Minggu dini hari lalu. The Blues sempat melakukan pergantian pemain sebanyak 5 kali. Duel berlangsung panas dan menengangkan. Kedua sisi lapangan melemparkan peluang, termasuk intensitas serangan yang kuat.

Chelsea memperoleh gol dari Christian Pulisic dan Mateo Kovacic. Sedangkan The Reds mendapat sumbangan gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah. Tekanan langsung terjadi sejak kick off dari sisi The Blues. Hanya saja peluang emas datang dari kubu Liverpool.

Prediksi Line Up │Head to Head│Berita Tim Manchester City vs Chelsea

Prediksi Line Up Manchester City vs Chelsea

Line Up Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Cancelo; Laporte; Dias; Walker; Hernanderz; Gundogan; Sterling; De Bruyne; Mahrez; Jesus.

Line Up Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Christensen; Rudiger; Sarr; Azpilicueta; Kante; Jorginho; Alonso; Mount; Pulisic; Havertz.

Head to Head Manchester vs Chelsea

  • 25 Sep 2021 Chelsea 0–1 Manchester City
  • 29 Mei 2021 Manchester City 0–1 Chelsea
  • 08 Mei 2021 Manchester City 1–2 Chelsea
  • 17 Apr 2021 Chelsea 1-0 Manchester City
  • 03 Jan 2021 Chelsea 1–3 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 08 Jan 2022 Swindon Town 1-4 Manchester City
  • 01 Jan 2022 Arsenal 1-2 Manchester City
  • 30 Des 2021 Brentford 0-1 Manchester City
  • 26 Des 2021 Manchester City 6-3 Leicester City
  • 19 Des 2021 Newcastle United 0-4 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 09 Jan 2022 Chelsea 5-1 Chesterfield
  • 06 Jan 2022 Chelsea 2-0 Tottenham
  • 02 Jan 2022 Chelsea 2-2 Liverpool
  • 30 Des 2021 Chelsea 1-1 Brighton & Hove Albion
  • 27 Des 2021 Aston Villa 1-3 Chelsea

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Berita Tim Terkini Manchester City vs Chelsea

Giant team domestic racikan Guardiola berhasil mengumpulkan rekor gol 2021. Mereka memulai tahun baru 2022 dengan keunggulan Liga Premier. Berdasarkan sejarah pertemuan keduanya, diketahui bila The Citizen memiliki keunggulan atas The Blues.

Ketahanan positif terus menuru Man.City tunjukan sejak bulan Oktober lalu. Laga terakhir sebanyak dua kali beruntun. Berhasil skuad asuhan Pep Guardiola menangkan secara impresif. Sedangkan Chelsea yang menempati posisi kedua. Total mengumpulkan 43 poin dari laga sebanyak 23 kali.

The Blues nampaknya masih harus mengandalkan Kepa saat menghadapi Manchester City. Pasalnya Mendy belum bisa memperkuat starting eleven. Meski demikian tim tamu berjuang untuk mendulang poin.

Perkiraan Skor 15 Januari 2022 The Citizens vs The Blues

Prediksi skor Manchester City vs Chelsea untuk laga 15 Januari 2022. The Citizen ibarat cekat biru bagi Chelsea. Merujuk pada hal-hal layaknya gaya permainan hingga filosofi tim. Kepala pelatih Pep Guardiola mengakui bila tim tamu berbeda dari lawan sebelumnya. Mereka bahkan mengakui jika The Blues adalah tim terbaik sebagai rival di Inggris.

Tuan rumah sepertinya akan memanfaatkan kemampuan mendominasi laga. Bukan tidak mungkin jika serangan balik intensi cepat. Terjadi sejak awal wasit meniup peluit mulai. The Blues harus berani menyerang dan bertahan pada saat sama. The Citizen harus mewaspadai umpan-umpan silang dari Chelsea.

Upaya saling adu strategi mampu memuaskan hasrat penggemar bola. Man.City tidak ingin gagal menjadi juara. Mereka akan langsung agresif sejak menit awal, walau pengusaan bola Chelsea bukan hal remeh. Agaknya hasil imbang masih lebih mungkin untuk hasil laga nanti.

Prediksi skor Manchester City vs Chelsea : 1-1.

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai