Prediksi Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022 Piala FA

Berikut Prediksi Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022 Piala FA
Berikut Prediksi Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022 Piala FA

Prediksi Liverpool vs Arsenal untuk leg pertama semifinal Piala FA. Pertandingan diselenggarakan  pada Jumat, 14 Januari 2022 pukul 2.45 WIB di Anfield.  Sebelumnya pemain muda Liverpool menang 4-1 dari Shrewsbury. Hingga mampu melaju ke putaran keempat Piala Liga.

Leg pertama terjadi setelah serangkaian isu tes Covid-19 palsu. Hal tersebut bahkan mendapatkan perhatian warga Liverpool. Sang maestro Jurgen Klopp pun angkat bicara. Terkait persoalan besar fake positive. Meski berita tersebut belum banyak klub lain dengar secara penuh.

Akibat dari tes itu, leg pertama yang seharus ada di Arsenal sampai tertunda. Setelah penundaan beberapa waktu lalu Kini Liverpool siap menjadi tuan rumah. Mereka berjanji mempersembahkan permainan menakjubkan penggemar.

Prediksi Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022, Badai Covid-19 Reda di Anfield

Kelanjutan prediksi Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022. Sebelumnya The Reds mengirim surat ke EFL agar dapat menunda laga. Kala itu mereka harus menghadapi Shrewsbury Tow.  Mereka menyebutkan bila tidak bisa mengeluarkan pemain. Bahka pemain muda juga tidak bisa Klopp pertimbangkan.

Klopp secara terbuka mengucapkan bahwa tidak memiliki skuad.

“Kami meminta permainan dipindahkan karena kami tidak punya pilihan. Ini adalah pertama kalinya kami mengajukan banding. Kami melakukannya karena tidak dapat menurunkan tim. Kami pikir memiliki wabah yang tepat minggu lalu. Ternyata kami memiliki banyak positif palsu sebenarnya,” terang Jurgen Klopp.

Baca Juga: Depo Piala Dunia 2022 Prediksi Sejumlah Negara yang Akan Sukses

Sebagian besar pemainnya mengembalikan tes positif Covid-19 palsu. Namun, The Reds bahkan menorehkan prestasi 4-1 atas Shrewsbury. Sejatinya, hanya ada satu pemain yang benar-benar positif. Yaitu Trent Alexander-Arnold sementara pemain sisanya positif palsu.

Selain itu Liverpool masih terganggu persiapan Piala FA. Lantaran pihak klub menutup tempat latihan pemain. Klopp sendiri sedang menjalani isolasi mandiri hingga Minggu. Beruntung tim memiliki banyak bintang di Akademi. Pemain muda Kaide Gordon mencetak gol bagi The Reds. Setelah ketinggalan angka dari Shrewsbury.

Baca Juga: Jadwal Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

Backheel cantik dari Roberto Firmino memastikan kemenangan untuk Klopp. Bertambah lagi saat Fbinho ikut melesakkan 2 gol. Membuat mereka bisa bertemu Arsenal Jumat dini hari nanti.

“Saya memberi tahu para pemain setelah pertandingan bahwa mereka harus bangga. Begitu banyak hal yang salah terutama ketika Anda tertinggal satu angka. Rasanya seperti menulis naskah untuk kulit pisang. Mereka semua (pemain muda) adalah pesepakbola yang sangat bagus,” lanjut Jurgen Klopp.

Liverpool vs Arsenal Memungkinkan Terjadi Drama Lapangan

Sementara itu penggemar Arsenal marah di media sosial. Mereka tidak teruma karena leg pertama berpindah ke Anfield. Sebelum akhirnya Liverpol  bisa menuju Emirates. The Merseysiders sendiri memulai musim dengan impresif.

Sejauh ini belum dalam permainan terbaik, terlihat dari laga terakhir. Mereka hanya memperoleh kemenangan 2 dari total 5 laga semua kompetisi. Sempat kalah dari Leicester, imbang dari Tottenham juga Chelsea.

Arsenal harus mau ditekuk 1-0 dari Nottingham Forest di Piala FA. The Gunners bermain kurang on fire hingga terganjar kekalahan. Berkat gol satu-satunya Lewis Grabban pada menit ke-83. Mikel Arteta sendiri mengakui bila tim kekurangan amunisi. Akibat dari wabah Covid-19 termasuk perginya skuad untuk AFCON.

Arteta menyebut bola akan bermain lepas saat datang ke Anfield. Mereka bersiap membuat gol sejak awal pertandingan. Mengingat The Gunners gagal menampilkan perfoma tegas dengan Man.City. Bisa dipastikan laga akan berjalan sengit dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Line Up Head To Head Berita Tim

Prediksi Line Up Liverpool vs Arsenal

Line Up Liverpool (4-3-3): Alisson; James Milner, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Curtis Jones, Jordan Henderson, Fabinho; Alex-Oxlade Chamberlain, Roberto Firmino, Diogo Jota.

Line Up Arsenal  (4-2-3-1): Bernd Leno; Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Albert Sambi Lokonga, Charlie Patino; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette.

Head to Head Liverpool vs Arsenal

  • 20 Nov 2021 Liverpool 4-0 Arsenal
  • 3 Apr 2021 Arsenal 0-3 Liverpool
  • 1 Oct 2020 Liverpool 0-0 Arsenal (penalti 4-5)
  • 28 Sep 2020 Liverpool 3-1 Arsenal
  • 29 Aug 2020 Arsenal 1-1 Liverpool (penalti 5-4)

Baca Juga: Prediksi Rusia Vs Polandia Zona Eropa Piala Dunia 2022

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 9 Jan 2022 Liverpool 4-1 Shrewsbury
  • 2 Jan 2022 Chelsea 2-2 Liverpool
  • 29 Des 2021 Leicester 1-0 Liverpool
  • 23 Des 2021 Liverpool 3-3 Leicester (penalti 5-4)
  • 19 Des 2021 Tottenham 2-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 11 Jan 2022 Nottingham Forest 1-0 Arsenal
  • 1 Jan 2022 Arsenal 1-2 Manchester City
  • 26 Des 2021 Norwich 0-5 Arsenal
  • 22 Des 2021 Arsenal 5-1 Sunderland
  • 19 Des 2021 Leeds 1-4 Arsenal

Berita Tim Terupdate

Berita Tim Liverpool vs Arsenal

Sejarah head to head Liverpool vs Arsenal mencatatkan The Reds lebih unggul. Dalam 10 laga terakhir The Merseysiders memiliki 6 kemenangan. Sementara The Gunners hanya memenangkan 3 kali. Laga terakhir yang melibatkan keduanya saat November tahun lalu. Liverpool menang 4-0 di Liga Premier.

Menjelang Jumat, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita tidak tersedia untuk Tim. Ketiganya harus bermain di AFCON sebagai tim nasional. Sementara itu Trent Alexander-Arnold yang positif Covid-19 harus karantina.

Bertambah pula pemain absen dari skuad Klopp. Nathaniel Phillips, Harvey Elliott dan Thiago Alcantara harus absen akibat cedera.

Di sisi lain Arsenal juga dalam situas tidak jauh berbeda. Takehiro Tomiyasu dan Emile Smith Rowe harus absen setelah cedera. Keduanya terluka saat menghadapi Nottingham Forest.

Sedangkan beberapa pemain penting menjalani laga internasional. Yaitu Pierre-Emerick Aubameyang, Thomas Partey, Mohamed Elneny dan Nicolas Pepe. Covid-19 juga membuat Granit Xhaka dan Folarin Balogun tidak tersedia.

Perkiraan Skor The Reds vs The Gunners

Kedua tim akan saling bertemu setelah di pukul wabah Covid-19. Kondisi tim utama baik Liverpool dan Arsenal tidak begitu apik. Mereka sermentara ini harus kehilangan pemain lantaran ajang AFCON.

Meski demikian The Gunners masih memiliki kekuatan untuk lini tengah mereka. Liverpool harus memperhatika pertahanan dan serangan balik lawan. The Reds sendiri memiliki kualitas cukup sebagai tuan rumah. Mereka percaya diri mampu mengalahkan Arsenal nanti di Anfield.

Prediksi skor Liverpool vs Arsenal: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai