Prediksi Augsburg vs Frankfurt 16 Januari 2022 Bundesliga

Berikut Prediksi Augsburg vs Frankfurt 16 Januari 2022 Bundesliga
Berikut Prediksi Augsburg vs Frankfurt 16 Januari 2022 Bundesliga

Prediksi Augsburg vs Frankfurt untuk Matchday ke-19 Bundesliga. Laga akan berlangsung pada 16 Januari 2022 pukul 21.30 WIB. Tuan rumah akan menjamu tim tamu di WWK Arena. Kedua tim sama-sama mengawali tahun 2022 dengan kekalahan. Pertemuan nanti kemungkinan menyimpan ambisi untuk dapat bangkit.

Augsburg sendiri percaya diri bertemu Frankfurt. Meskipun mereka saat ini berada di papan bawah klasemen Bundesliga. Mereka haru bermain total bila tidak menginginkan kembali kehilangan poin. Sebaliknya, tim tandang masih lebih baik secara teori. Melihat materi pemain yang terbilang lebih mumpuni.

Nasib sial Augsburg akibat kekalahan dari laga tandang kontra Hoffenheim. Tantangan berat kembali menghampiri pada Minggu nanti. Weizierl dan skuadnya harus fokus menembus pertahanan tamu. Sementara itu, Fraknfurt juga harus kecewa saat kalah 2-3 dari Dortmund. Pemain berlaga tanpa power membuat kiper Trapp berjibaku seorang diri.

Prediksi Augsburg vs Frankfurt, Percaya Diri Sambut Die Adler

Melanjutkan prediksi Augsburg vs Frakfurt pada match ke-16 Bundesliga. Sebelum menjamu Die Adler, skuad asuhan Weizierl terlebih dahulu melakoni laga tandang. Sayangnya berakhir kalah 3-1 dari Hoffenheim. Skuad asuhan Sebastian Hoeneb menganggap santai Fuggerstadter.

Pemain usia 27 tahun Bebau melesakkan gol balasan. Usai Michael Gregoritsch pada menit ke-5 mencetak skor. Menjelang menit ke-3 injury time pemain internasional David Raum menambahkan gol. Sementara itu Ricardo Pepi yang menjadi harapan mampu memberi sumbangsih justru tumpul.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Aston Villa 11 Januari 2022 Piala FA

Pepi gagal menampilkan performa maksimal meski bermain di hadapan 500 penonton. Markus Weinzierl memboyong striker 18 tahun itu. Pepi sepakat meninggalkan MLS FC Dallas dengan nilai kontrak Rp 22.75 trilun per tahun. Nantinya, Ricado Pepi akan bersama Augsburg hingga musim panas 2026.

Sempat mengganti pemain dengan memasukkan Florian Niederlechner. Berharap ritme pertandinfan lebih menusuk. Hanya saja pemain Amerika itu gagal mengeksekusi umpan silang. Alhasil Augsburh hanya mencetak satu gol saat menghadapi Hoffenheim.

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Sementara itu Frankfurt menuju WWK Arena setelah kalah dari Bourussia Dortmund. Kemenangan itu membuat Jude Bellingham dkk semakin dekat posisi puncak. Gelandang Inggris tersebut lantas membuat gol penyeimbang. Meski pada menit ke-87 status telah imbang 2-2, Mahmoud Dahoud justru membuat gol di akhir laga.

Rafael Borre menghasilkan 2 gol cepat sebelum istirahat turun minum. Membuat Frankfurt sempat unggul 2-0. Dortmund berhasil mendapatkan tambahan poin, terpaut sedikit dari Bayern Munchen. Berkat kerja sama Thorgan Hazard, Bellingham, dan Dahoud.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Augsburg vs Frankfurt

Line Up Augsburg (4-2-2-2): Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Khedira, Strobl; Caligiuri, Vargas; Hahn, Niederlechner.

Line Up Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Chandler, Jakic, Sow, Kostic; Borre, Kamada; Paciencia.

Head To Head Augsburg vs Frankfurt

  • 21 Sep 2021 Frankfurt 0–0 Augsburg
  • 20 Apr 2021 Frankfurt 2–0 Augsburg
  • 19 Des 2020 Augsburg 0–2 Frankfurt
  • 07 Feb 2020 Frankfurt 5-0 Augsburg
  • 14 Sep 2019 Augsburg 2–1 Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Augsburg

  • 08 Jan 2022 Hoffenheim 3-1 Augsburg
  • 18 Des 2021 Greuther Fürth 0-0 Augsburg
  • 16 Des 2021 Augsburg 1-1 RB Leipzig
  • 11 Des 2021 FC Köln 0-2 Augsburg
  • 04 Des 2021 Augsburg 2-3 VfL Bochum

5 Pertandingan Terakhir Frankfurt

  • 09 Jan 2022 Eintracht Frankfurt 2-3 Borussia Dortmund
  • 18 Des 2021 Eintracht Frankfurt 1-0 FSV Mainz 05
  • 16 Des 2021 Borussia Monchengladbach 2-3 Eintracht Frankfurt
  • 12 Des 2021 Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer 04 Leverkusen
  • 10 Des 2021 Fenerbahçe 1-1 Eintracht Frankfurt

Berita Tim Augsburg vs Frankfurt

Berita tim terkini dari Augsburg, menjelaskan bila keper pengganti Tomas Koubek harus absen. Sementara Ermin Bicakcic sendiri telah absen sejak lama. Jan Moravek pun kemungkinan belum bisa turun lapangan. Akibat cedera pada otot yang Moravek alami. Demikian halnya juga dengan Noah Sarenren Bazee. Dirinya harus beristirahat beberapa minggu pasca alami pecah ligamen.

Frakfurt tidak bisa membawa Danny da Costa ke markas Augsburg. Termasuk juga Lindstorm yang sama-sama positif Covid-19. Keduanya bergabung bersama deretan pemain yang tercatat positif. Seperti Jens Petter Hauge dan Christopher Lenz yang lebih dahulu karantina.

Sementara Aymen Barkok harus kembali ke negaranya, sebagai perwakilan Maroko di AFCON bulan Januari 2022. Kristijan Jakic dan Goncalo Paciencia siap menghadapi Augsburg. Setelah turun lapangan melawan Dortmund waktu lalu.

Perkiraan Skor 16 Januari 2022 Bundesliga

Prediksi skor Augsburg vs Frankfurth tetap menarik perhatian football lovers. Tuan rumah pada sejumlah laganya. Kerap terlihat gagap pasca meraih 10 poin dari liga pembuka awal musim. Mereka sempat mengincar poin tambahan pada minggu lalu. Meski gagal menambahkan koleksi kemenangan.

Fuggerstadter bukanlah tim yang konsisten perfomanya. Mereka belakangan ini menunjukkan permainan yang sulit terlihat. Walau demikian ketika pemain sudah on track, kemungkinan besar sulit untuk Frankfurt atasi. Jauh dari terbaik bukan berarti skuad asuhan Markus Weinzierl terburuk.

Augsburg pastinya akan berupaya maksimal, agar bisa menyelinap ke pertahanan Die Adler. Penggemar bola pastinya bisa melihat pertandingan dari kedua sisi lapangan. Kemenangan merupakan fokus utama masing-masing tim. Meski tim tamu terliha jauh lebih unggul dari beberapa aspek.

Prediksi skor Augsburg vs Frankfurt : 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai