Prediksi Tottenham vs Arsenal 16 Januari 2022 Liga Inggris

"<yoastmark

Prediksi Tottenham vs Arsenal 16 Januari 2022, membahas pertandingan seru Derby London. Laga akan kick off pukul 23.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Melanjutkan matchday ke-22 turnamen beken di Inggris. The Gunners datang membawa tuntutan untuk memperbaiki perfoma.

Kemungkinan besar pertandingan akan berjalan sengit antara kedua tim sekota. Sebelumnya The Lily Whites harus melewati laga yang sulit menghadapi Chelsea. Conte ingin anak asuhnya menghasilkan tiga poin. Artinya sang maestro lapangan wajib meracik strategi yang mendukung. Seperti menggunakan pemain dengan stamina prima.

Misi utama tuan rumah adalah memenangkan pertandingan. Tottenham ingin menggeser posisi tim tandang dari klasemen. Arsenal sendiri bertekad memperbaiki kesalahan masa lalu. Pastinya mereka akan bermain tegas untuk poin tambahan. Arteta besar kemungkinan akan mengerahkan skuad asuhannya untuk menyerang.

Prediksi Tottenham vs Arsenal, The Lily Whites Berebut Poin dengan The Gunners

Kelanjutan prediksi Tottenham vs Arsenal pada 16 Januari 2022. Skuad asuhan Antonio Conte sebelumnya behadapan dengan Morecambe. Laga itu bertujuan untuk mengokohkan tempat pada babak keempat Piala FA. Peran Lucas Moura dan Harry Kane berhasil memenuhi harapan Tottenham.

Selama laga kepala pelatih Antonio Conte melakukan beberapa perubahan. Seperti memadukan kombinasi Kane dan Moura. Mengingat Son Heung Min yang sedang cedera kaki.  Keputusan memasukkan Kane dan Moura terbukti tepat. Keduanya membongkar kebuntuan tepat 10 menit sebelum pertandingan usai.

Meski sulit, Morecambe terus bertahan dengan solid sembari mengandalkan kemampuan Trevor. Kiper Trevor Carson mampu mengimbangi perfoma Morecambe. Sembari kesebelasan itu terus mengeluarkan serangan yang mengancam. Terlebih striker Cole Stockton yang berbahaya sepanjang laga.

Spurs sempat berada dalam tekanan besar akibat kesalahan yang mereka buat. Winks berhasil membuat gol, namun segera terbalaskan oleh Harry Kane. Sundulan Kane mengejutkan lawan hingga membuat tekanan di lapangan meningkat.

Moura mampu memanfaatkan kesalahan yang terjadi di lini tengah. Hingga akhirnya sanggup mencetak gol. Dewi Fortuna ada pada Tottenham, Kane mampu mengamankan kedudukan dan keluar sebagai pemenang.

Sementara itu Mikel Arteta justru meminta maaf usai timnya tereliminasi dari Piala FA. Mereka kalah pada babak ketiga 0-1 dari Nottingham Forest. Bila ingin merubah peruntungan mereka, The Gunners harus menaikkan semangat sebagai juara. Arteta sendiri mengakui bila anak asuhnya belum memiliki mental juara.

“Kami membutuhkan lebih banyak dorongan, lebih banyak rasa lapar untuk menang dengan biaya berapa pun dalam setiap aksi, lebih banyak lagi. Kami tidak berada di level saat ini. Saya sangat kecewa dengan performanya,” terang Arteta.

The Gunners sebelumnya sudah menyadari akan tantangan dari Nott Forest. Terlebih umpan-umpan silang yang menjadi andalan lawan. Mungkin saja Arsenal tetap mengenakan uniform serba putih. Sebagai bentuk dukungan atas kampanye No More Red.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Tottenham vs Arsenal

Line Up Tottenham(3-4-3): Gollini; Tanganga, Rodon, Dier; Doherty, Winks, Ndombele, Sessegnon; Ali, Gil; Scarlett.

Line Up Arsenal(4-2-3-1): Leno; Cedric, Putih, Memegang, Tavares; Xhaka, Lokonga; Saka, Patino, Smith Rowe; Martinelli.

Head to Head Tottenham vs Arsenal

  • 26 Sep 2021 Arsenal 3–1 Tottenham
  • 8 Agus 2021 Tottenham 1–0 Arsenal
  • 14 Mar 2021 Arsenal 2–1 Tottenham
  • 6 Des 2020 Tottenham 2–0 Arsenal
  • 12 Juli 2020 Tottenham 2–1 Arsenal

Baca Juga: Berita Transfer: Mikel Arteta Tanggapi Soal Bukayo Saka Ke Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 09 Jan 2022 Tottenham 3-1 Morecambe
  • 06 Jan 2022 Chelsea 2-0 Tottenham
  • 01 Jan 2022 Watford 0-1 Tottenham
  • 28 Des 2021 Southampton 1-1 Tottenham
  • 26 Des 2021 Tottenham 3-0 Crystal Palace

Baca Juga: Prediksi Reading Vs Fulham Liga Championship 12 Januari 2022

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 10 Jan 2022 Nottingham Forest 1-0 Arsenal
  • 01 Jan 2022 Arsenal 1-2 Manchester City
  • 26 Des 2021 Norwich City 0-5 Arsenal
  • 22 Des 2021 Arsenal 5-1 Sunderland
  • 19 Des 2021 Leeds United 1-4 Arsenal

Berita Tim Update Liga Inggris

Berita Tim Tottenham vs Arsenal

Tottenham memasuki Liga Inggris tanpa ketakutan akan ancaman virus Covid-19. Bisa dipastikan bila sejumlah pemain akan tetap absen. Beberapa nama adalah Son Heung-min, Cristian Romero dan Steven Bergwijn. Antonio Conte akan menjajal kemampuannya meracik sumber daya.

Baca Juga: Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Nama Pierluigi Gollini, Joe Rodon, Tanguy Ndombele, Bryan Gil, Harvey White, Dane Scarlett dan Dilan Markanday. Merupakan amunisi yang akan Arsenal hadapi Minggu nanti.

Sementara itu, Arsenal  tidak dapat memakai jasa sejumlah pemain. Selain harus bertugas intenasional AFCON. Ada pula yang terkena positif Covid-19. Sebut saja pemain Nicolas Pepe, Mohamed Elneny, Thomas Partey dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pastinya perubahan dalam tubuh skuad asuhan Arteta akan terjadi. Dirinya kemungkinan memakai Charlie Patino. Pemain muda yang sempat mencetak gol kala berhadapan dengan Sunderland.

Perkiraan Skor The Lily Whites vs The Gunners 16 Januari 2022

Prediksi skor Tottenham vs Arsenal, mempertimbangkan perfoma tuan rumah dan tim tandang. Skuad asuhan Conte memasuki kontes usai kalah dari Chelsea 2-0. Pasukan The Lily Whites harus bisa lepas dari zona nyaman. Kembalinya kepala pelatih Tottenham ke Stamford Bridge. Agaknya tidak serta merta memberikan semarak lapangan.

Penggemar juga menantikan apa rencana sang arsitek membawa anak asuhnya. Sebagian besar pengamat bola juga mengawasi aksi sepanjang bulan jendela tranfser. Sementara itu Mikel Arteta akan memasuki lapangan dengan percaya diri. Mereka kemungkinan meningkatkan kecepatan lantaran berharap masuk sebagai pemenang.

Tentunya The Gunners berharap bisa melakukan banyak perubahan. Asalkan Bukayo Saka, playmaker Norwegia Martin Odegaard dan Gabriel Martinelli. Bisa Arteta pergunakan jasanya, namun para pemain dengan perfoma terbaik ada di City Ground.

Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai