Prediksi Marseille vs Lille 17 Januari 2022 Ligue 1

"<yoastmark

Prediksi Marseille vs Lille 17 Januari 2022 matchday ke-21. Kemungkinan besar duel panas akan menyambut football lovers. Les Phoceens sebagai tuan rumah harus meladeni tantangan Lille. Laga kickoff pukul 02.45 WIB dini hari di Stade Velodrome. Bisa penggemar katakan bila peraturangan nanti adalah aksi balas dendam.

Pasalnya Marseille taleh mengalamai kekalahan pada leg pertama. Les Dogues sendiri dalam kondisi prima usai tidak ada jadwal bertanding. Pekan lalu mereka gunakan sebagai momen mengumpulkan energi. Mungkin saja Lille datang untuk membawa poin penuh dari sengitnya pertandingan.

Prediksi Marseille vs Lille, Aksi Balas Dendam Tuan Rumah ke Les Dogues

Kelanjutan prediksi Maresille vs Lille untuk Ligue 1 pada 17 Januari 2022. Sebelumnya tuan rumah memperoleh tambahan 3 poin. Kala menghadapi Bordeaux dalam laga tandang. Satu-satunya gol tercipta berkat Winger Under. Memberikan hasil positif kepada Marseille uang bertengger di posisi ke-3.

Sampaoli kemungkinan masih mengandalkan kemampuan menyerang. Seperti yang sebelumnya sudah pernah Les Phoceens lakukan. Persaingan sengit Liga Prancis memang selalu panas. Sehingga sangat sayang untuk para penggemar lewatkan.

Marseille tercatat memiliki sejumlah pemain yang harus absen. Oleh karena itu Sampaoli tidak bisa sembarangan memasang starting eleven. Beban agar bisa bermain maksimal secara otomatis disematkan para penggemar. Tentunya pecinta sepak bola Prancis berharap tim kesayangan memberi poin penuh.

Lille mengakui jika laga tandang kali ini termasuk berat. Meski demikian tim mempersiapkan upaya maksimal. Seperti memasang mesin gol, David yang merupakan motor kekuatan untuk Les Dogues. Gourvennec mengarahkan skuadnya agar fokus dan tidak tertekan permainan tuan rumah.

Les Olympiens telah melewati waktu sangat panjang tanpa kemenangan. Namun, aksi apik kala bermain 1-0 dari Bordeaux. Membawa mereka memiliki asa untuk meraih posisi runner up Ligue 1. Sebelumnya Maseille sempat meminta agar pertandingan ditunda. Akibat 17 anggota utama yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Lille harus waspada atas kemampuan Marseille yang terkenal mendominasi lapangan. Mereka apik kala harus menciptakan peluang. Termasuk unggul ketika menjaga bola dalam waktu yang panjang. Penyerang William Saliba kurang produktif kala menghadapi Bordeaux. Kemungkinan akan melakukan balas dendam.

Les Douge harus masuk ke lapangan usai kalah adu penalti dari Lens. Seko Fofana menambahkan skor pada detik akhir injury time. Gelandang Belgia Amadou Onana juga mencetak gol pertama bagi Lille. Upaya penalti dari kapten veteran Jose Fonte justru melebar. Lantaran bek Jonathan Clauss menggagalkan upayanya. Laga antara Lens vs Lille harus berakhir dramatis 4-3 lewat adu penalti.

Prediksi Line Up │Head to Head│Berita Tim

Prediksi Line Up Marseille vs Lille

Line Up Marseille(4-3-3): Lopez; Saliba, Caleta-Car, Peres; Lirola, Kamara, Guendouzi, Amavi; Gerson, Payet; Milik.

Line Up Lille (4-4-2): Grbic; Mandava; Botman; Fonte; Celik; Bamba; Sanches; Onana; Gomes; Yazici; David.

Baca Juga: Berita Transfer: Mikel Arteta Tanggapi Soal Bukayo Saka Ke Liverpool

Head to Head Marseille vs Lille

  • 03 Okt 2021 Lille 2–0 Marseille
  • 03 Mar 2021 Lille 2–0 Marseille
  • 20 Sep 2020 Marseille 1–1 Lille
  • 16 Feb 2020 Lille 1–2 Marseille
  • 02 Nov 2019 Marseille 2 – 1 Lille

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 08 Jan 2022 Bordeaux 0-1 Marseille
  • 03 Jan 2022 US Chauvigny 0-3 Marseille
  • 23 Des 2021 Marseille 1-1 Stade de Reims
  • 19 Des 2021 Marseille 4-1 ES Cannet-Rocheville
  • 12 Des 2021 Strasbourg 0-2 Marseille

Baca Juga: Prediksi Reading Vs Fulham Liga Championship 12 Januari 2022

5 Pertandingan Terakhir Lille

  • 05 Jan 2022 RC Lens 2-2 Lille OSC
  • 23 Des 2021 Bordeaux 2-3 Lille OSC
  • 19 Des 2021 Lille OSC 3-1 AJ Auxerre
  • 12 Des 2021 Lille OSC 0-0 Olympique Lyonnais
  • 09 Des 2021 VfL Wolfsburg 1-3 Lille OSC

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Real Madrid 13 Januari 2022 Supercopa

Berita Tim Maresille vs Lille

Marseille tidak bisa menggunakan jasa Pape Gueye dan Bamba Dieng. Keduanya harus mewakili Senegal di AFCON. Tim tidak memiliki cedera pemain ataupun positif Covid-19. Hanya saja Valentin Rongier yang masih mengalami cedera pada kaki. Bisa dibilang Sampaoli mempunyai kebebasan memilih starting eleven. Nantinya Pau Lopez akan menggantikan Steve Mandanda menjaga gawang Les Olympiens.

Sementara itu situasi Lille harus bermain tanpa dukungan suporter. Akibat peristiwa kerusuhan yang dilakukan para penggemar Les Douges. Aksi anarki terjadi pada pertandingan Liga September 2021. Sisanya terkait kesehatan pemain tidak ada laporan permasalahan.

Perkiraan Skor Les Olympiens vs Les Douges 17 Januari 2022

Prediksi skor Marseille vs Lille, menyoroti adanya aksi boros serangan dari tuan rumah. Tempo permainan mereka akan mengingatkan football lovers akan gaya klasik. Saat ini Marseille memang sedang dalam tekanan sporadis. Les Olympiens harus memperjuangkan untuk membuat peluang skor.

Pada sisi lain tim tamu datang untuk memuluskan jalan mereka menuju kemenangan. Les Douges berjuang menciptakan ritme harmonis pada lini tengah. Lille harus mampu lepas dari upya dominan  Marseill laga nanti.

Pertandingan pastinya akan tercipta atas kedua sisi lapangan. Kemungkinan home run bersejarah akan terjadi di Stade Velodrome. Lini belakang Les Olympiens terbilang solid. Berkat kehadiran Duje Calete-Car dan William Saliba sebagai kombinasi bek ciamik. Bila berhasil menaham ancaman ofensif penantang. Gol lebih dari satu dapat terpcipta.

Prediksi skor Marseille vs Lille : 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai