Prediksi Reading vs Fulham Liga Championship 12 Januari 2022

"<yoastmark

Prediksi Reading vs Fulham 12 Januari 2022 untuk Liga Championship. Keduanya akan bertemu pada pukul 03.00 WIB di Stadion Madejski. Tersedia bocoran lengkap untuk perkiraan pertandingan yang football lovers nanti. Dapatkan informasi terkait berita tim, line up, head to head, dan perkiraan skor.

Tuan rumah saat ini menempati peringkat ke-21 tabel klasemen. Total 23 pertandingan Liga Champions telah terlewati. Memberikan catatan 8 kali kemenangan, 4 kali seri, dan 11 kali kekalahan. Sejauh ini skuad asuhan Paunovic berhasil mengumpulkan 22 poin.

Berbanding terbalik dengan tim tamu yang menempati peringkat ke-3 klasemen. Berada  tepat di bawah Blackburn yang hanya terpaut satu poin. Kini skuad Silva memiliki 45 poin dari 23 laga, dengan 13 kali kemenangan, 6 seri, dan 4 kali harus kalah.

Prediksi Reading vs Fulham, The Royals Tertekan dengan Kunjungan Cottagers

Kelanjutan prediksi Reading vs Fulham untuk pertandingan Liga Championship.Sebagai tuan rumah The Royals tidak mempunyai catatan bagus sepanjang kompetisi. Mereka sempat bermain imbang 2-2 dari Derby County. Kembali gagal memenangkan laga kala menyambangi Kidderminster di Aggborough.

Gol dari George Puscas mengawali keunggulan Reading pada menit awal. Sayangnya kesalahan dari Rafael Cabral. Berhasil membuat Sam Austin menyamakan kedudukan. Tidak lama berselang tendangan jarak dekat Amari Morgan-Smith menghasilkan gol.

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Meskipun kiper banyak melakukan kesalahan, tim Liga Nasional Utara Harriers adalah juara yang layak. Babak pertama terlewati dengan tentang tekanan di lapangan. Menjelang turun minum Puscas menyumbangkan gol penutup untuk Reading. Alhasil The Royals memimpin pada menit 45 pertama.

Sementara itu Fullham mampu menhalahkan Bristol 1-0 di putaran ke-3 Piala FA. Anak asuh Nigel Pearson dibuat tidak berkutik. Kemenangan bagi The Cottagers datang cukup terlambat. Harry Wilson memastikan keberuntungan bagi skuad asuhan Marco Silva.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Turki Playoff Piala Dunia 2022

Tercatat bila sejarah pertemuan Reading vs Fulham terjadi sebanyak 16 kali. The Royals berhasil mengumpulkan 6 kali kemenangan. Sementara Fulham memiliki 6 kali kemenangan, dan pertandingan sisanya berakhir seri.

Pertandingan head to head keduanya terjadi untuk EFL Championship 2021. Reading berhasil kalahkan 2-1 Fulham. Gol merupakan sumbangan dari Ovie Ejaria, sedangkan penghiburan untuk Cottagers datang dari Rodrigo Muniz.

Prediksi Line Up│Head to Head│Berita Tim Reading Vs Fulham

Prediksi Line Up Reading vs Fulham

Line Up Reading:  Southwood, Rafael, Holmes, Morrison, Mcintyre, Moore, Yiadom, Baba, Dann, Stickland.

Line Up Fulham: Rodak, Gazzaniga, Fabri, Las, Ashby-Hammond, Tete, Hector, Odoi, Kongolo, Ream.

Head To Head Reading vs Fulham

  • 18 Sep 2021 Fulham 1–2 Reading
  • 01 Jan 2020 Fulham 1–2 Reading
  • 02 Okt 2019 Reading 1–4 Fulham
  • 14 Jul 2018 Fulham 0–0 Reading
  • 11 Apr 2018 Fulham 1–0 Reading

Baca Juga: Jadwal Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

5 Pertandingan Terakhir Reading

  • 24 Nov 2021 Reading 0–1 Sheffield United
  • 27 Nov 2021 Swansea City 2–3 Reading
  • 04 Des 2021 Reading 1–1 Hull City
  • 11 Des 2021 West Bromwich Albion 1–0 Reading
  • 03 Jan 2022 Reading 2–2 Derby County

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 25 Nov 2021 Fulham 0–0 Derby County
  • 27 Nov 2021 Preston North End 1–1 Fulham
  • 04 Des 2021 Fulham 1–1 Bournemouth
  • 11 Des 2021 Luton Town 1 – 1 Fulham
  • 21 Des 2021 Fulham 0–1 Sheffield United

Berita Tim Reading vs Fulham

Reading tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya, beberapa nama yang sudah dipastikan. Yaitu Alen Halilovic, Felipe Araruna, Yakou Meite, Tom Mclntyre, dan Michael Morrison.  Sementara itu Velijko Paunovic belum memastikan. Bahwa Ovie Ejaria dan Lucas Joao tersedia pada 12 Januari 2022.

Fulham sendiri memiliki keterbatasan memilih pemain untuk Liga Championship. Lantaran sejumlah pemain tidak tersedia. Jean Michael Seri harus memenuhi tanggung jawab AFCON. Belum lagi Ivan Cavaleiro dan Terence Kongolo yang kemungkinan harus absen.

Perkiraan Skor The Royals vs The Cottagers 12 Januari 2022

Prediksi skor Reading vs Fulham mempertimbangkan sejumlah fakta. Saat ini tuan rumah berada di urutan bawah liga. Mereka hanya unggul 3 poin dari Peterborough. Veljko Paunovic dan anak asuhnya harus berjuang musim ini. Melihat perfoma mereka sejauh ini masih mungkin untuk terseret degradasi.

Fulham dengan percaya diri memasuki kandang Madejski. Kesebelasan itu menempati posisi ketiga setelah bermain apik musim ini. Skuad asuhan Silva memiliki striker andalan asal Serbia. Aleksandar Mitrovic berhasil mencatatkan 22 gol sepanjang liga. Permainannya semakin apik berkat perpaduan Welsh Harry Wilson.

Hasil pertandingan tanggal 12 Januari 2021 seolah terlihat di atas kertas. Hanya saja penggemar sepak bola tidak boleh melupakan. Segala sesuatu bisa saja terjadi di lapangan, mengingat pertemuan imbang antara Reading vs Fulham selama ini.

Tim tamu bisa saja bermain kejam menerjang gawang tuan rumah di Stadion Madejski. Tetapi secara keseluruhan pertandingan dini hari layak untuk di nantikan. Terlihat bila Fulham cukup nyaman dengan kombinasi tim yang mereka miliki.

Pengalaman menghadapi starting line yang kuat membuat The Cottagers tahan banting. Pelatih kepala pun mampu menghasilkan eksekusi taktik yang tepat. Tidak ada keraguan atas kemampuannya membawa Fulham. Setiap gol kemenangan menjadi catatan tersendiri bagi pelatih. Bahkan para pemain muda pun seolah ingin menunjukkan mereka layak. Sejauh ini masih terlihat perfoma non konsisten dari tamu.

Asalkan Reading tidak gugup dan mampu mengatasi kelemahan. Maka bisa saja laga nanti mempunyai akhir yang berbeda. Silva tidak bisa hanya mengandalkan Harry Wilson. Mengingat laga terakhir winger tersebut tidak menorehkan gol. Sama sekali tidak ada assist yang Wilson berikan.

Prediksi skor Reading vs Fulham: 1-2.

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai