Prediksi Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022 Piala FA

Berikut Prediksi Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022 Piala FA
Berikut Prediksi Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022 Piala FA

Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Kedua tim akan bertemu untuk putaran ke-3 Piala FA. Manchester United vs Aston Villa dijadwalkan berhadapan pada 11 Januari 2022. Kick off pukul 02.45 WIB di Stadion Old Trafford. Menjadi ajang pembalasan pasca The Red Devils dikalahkan oleh Wolverhampton.

Sementara tim tamu yang sebelumnya sudah menderita. Kemungkinan besar justru bermain agresif untuk mendapatkan poin penuh. Meskipun terdapat catatan panjang, bila skuad asuhan Steven Gerrard bukan pemain tandang yang bagus.

Di sisi lain tuan rumah sendiri menargetkan kemenangan kandang. Setan Merah ingin bisa menyelamatkan musim. Mengingat mereka bermain sedikit kurang impresif musim ini. Walaupun ada Cristiano Ronaldo dalam tubuh tim.

Prediksi Manchester United vs Aston Villa,

Informasi selanjutnya untuk prediksi Manchester United vs Aston Villa. Sebelum putaran ketiga Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022. Tuan rumah terlebih dahulu menjamu Wolverhampton. Meskipun harus kalah memalukan 1-0 di hadapan penggemar sendiri. Kemungkinan laga kandang kali ini Setan Merah bermain ngotot.

Tercatat bila pertandingan Piala FA yang lain untuk Aston Villa kurang baik. The Villains harus rela ditekuk 2-1 oleh Brentford. Steven Gerrad masih harus waspada terhadap Cristiano Ronaldo. Meski nama CR7 kurang harum di Emirates FA Cup. Tetap saja tidak bisa mengabaikan kiprah mantan pemain termahal di Liga Inggris.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Prestasi Cristiano Ronaldo di kompetisi Liga Inggris terbilang panjang. Dirinya mengukuhkan posisi pemain kunci sejak tahun 2006. Piala Liga Premier berhasil MU bawa pulang sebanyak 3 kali berturut-turut. Megabintang yang menginjak usia 40 tahun tersebut, tentu menjadi senjata bagi Manchester United.

Tambahan informasi terkait hasil pertandingan MU sebelumnya. Ketika hadapi Wolverhampton di Liga Inggris. Tercatat penguasaan bola Manchester United mencapai 52%. Sedangkan Setan merah melakukan 9 kali percobaan tepat sasaran. 2 diantaranya bahkan nyaris menghasilkan skor malam itu.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Brentford Liga Inggris 12 Januari 2022

Sementara itu data statistik Aston Villa kala menghadapi Brentford. Penguasaan bola The Villains lebih baik. Yaitu tercatat memiliki 55% penguasaan bola dengan 16 kali tembakan ke gawang. Secara impresif diketahui terjadi 5 upaya tendangan tepat sasaran. Walaupun satu-satunya yang membuahkan hasil. Gol dari tendangan Danny Ings pada menit ke-16 ke gawang The Bees.

Prediksi Line Up│Head to Head│Berita Tim Terupdate

Prediksi Line Up Manchester United vs Aston Villa

Line Up Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Greenwood, McTominay, Matic, Fernandes; Ronaldo, Cavani.

Line Up Aston Villa: Martinez; Tunai, Konsa, Hause, Targett; McGinn, Luiz, Sanson; Buendia, Watkins, Ings.

Head to Head Manchester United vs Aston Villa

  • 25 Sep 2021 Manchester United 0-1 Aston Villa
  • 09 Mei 2021 Aston Villa 1-3 Manchester United
  • 02 Jan 2021 Manchester United 2-1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 04 Jan 2022 Manchester United 0-1 Wolverhampton
  • 31 Des 2021 Manchester United 3-1 Burnley
  • 28 Des 2021 Newcastle United 1-1 Manchester United
  • 12 Des 2021 Norwich City 0-1 Manchester United
  • 09 Des 2021 Manchester United 1-1 Young Boys

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa

  • 02 Jan 2022 Brentford 2-1 Aston Villa
  • 27 Des 2021 Aston Villa 1-3 Chelsea
  • 15 Des 2021 Norwich City 0-2 Aston Villa
  • 11 Des 2021 Liverpool 1-0 Aston Villa
  • 05 Des 2021 Leicester City 2-1 Aston Villa

Baca Juga: Jadwal Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

Berita Tim Manchester United vs Aston Villa

Manchester United tak dapat menggunakan jasa Eric Baily. Lantaran harus kembali memperkuat Pantai Gading di tugas Internasional. Paul Pogba pun masih harus menjalani pemulihan pasca cedera. Ralf Rangnick juga tidak bisa memasang Tahith Chong. Pemain tersebut harus menjalani operasi. Ollie Watkins harus bisa kembali mengingat Leon Bailey turut cedera.

Sementara itu Aston Villa dikabarkan tidak memiliki masalah kebugaran. Pelatih kepala Steven Gerrard bebas memilih pemain. Hanya saja kegagalan besar justru datang dari Nakamba. Pemain itu mengalami cedera lutut. Alhasil istirahat panjang harus Nakamba lakukan mau atau tidak.

Perkiraan Skor MU vs The Villans,

Membahas Piala FA kurang lengkap bila tak juga mengulik sejarah kedua tim. Catatan panjang head to head Manchester vs Aston Villa. Menunjukkan kemenangan yang di dominasi The Red Devils. 4 kemenangan menjadi milik MU. Sedangkan The Villains hanya mengantongi 1 kali kemenangan.

MU berhasil melesakkan 16 gol ke gawang Aston Villa, sementara The Villains sebanyak 5 gol. Aston Villa mampu mengembangkan pertahanannya. Beberapa kali mereka menampilkan defensif yang terbilang solid. Tidak bisa kita lupakan bila MU lebih bagus dari sisi pertahanan solid.

Lini belakang Manchester United akan menjadi penghalang. The Villains harus mampu menghancurkan pertahanan ketat The Reds Devils. Di atas kertas Cristiano Ronaldo dkk memang lebih unggul. Sehingga prediksi skor untuk laga pada 11 Januari 2022 nanti. Diperkirakan akan terjadi multiple gol.

Merujuk pada margin kemenangan kedua tim, rasanya skor 2-0 ideal untuk terjadi. MU akan menjalani laga yang nyaman secara penuh. Walaupun penggemar bola pasti memahami segala sesuatu bisa terjadi. Artinya sebelum wasit meniup peluit berhenti, maka berbagai kemungkinan dapat mengubah hasil laga.

Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa adalah 2-0

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai