Prediksi AC Milan vs Zagreb 14 September 2022 Liga Champions

Prediksi AC Milan vs Zagreb 14 September 2022 Liga Champions

Prediksi AC Milan vs Zagreb 14 September 2022 Liga Champions

Prediksi AC Milan vs Zagreb 14 September 2022 Liga Champions
Prediksi AC Milan vs Zagreb 14 September 2022 Liga Champions

AC Milan vs Zagreb – Prediksi AC Milan vs Zagreb fase grup E pekan ke-2 Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 14 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium San Siro. Kedua tim tidak memiliki riwayat panjang saling adu kemampuan. Namun, bukan berati belum pernah saling merasakan strategi lapangan masing-masing. AC Milan dan Dinamo Zagreb sejauh ini mempunyai catatan 2 laga head to head.

Selama duel head to head AC Milan menjadi satu-satunya pihak yang merasakan kemenangan. Dinamo Zagreb belum berkesempatan raih kemenangan maupun saling berbagi poin. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini AC Milan mampu hasilkan dua gol atas tiga laga kandang dengan 66% penguasaan bola. Sementara Dinamo Zagreb menghasilkan dua go atas empat laga tandang dengan 50% dominasi lapangan. Penggemar pun tak sabar menantikan aksi dari keduanya saat melakoni bentrokan terbaru.

Prediksi AC Milan vs Zagreb, Rossoneri Sambut Kesebelasan Korasia dengan Percaya Diri

Selengkapnya prediksi AC Milan vs Zagreb Rabu, 14 September 2022 Liga Champions. Setelah lama absen Alexis Saelemaekers sekali lagi membuat fans Rossoneri senang. Dalam pertandingan pembuka Eropa, AC Milan mendapat gol dari Saelemaekers untuk menyamakan kedudukan. Setelah Okafar membawa tim tuan rumah unggul. Sekaligus menjadi gol karir pertama nomor 56 pada Liga Champions untuk penampilannya yang ke-7 dalam kompetisi tersebut.

Pemain Belgia Alexis Saelemaekers terlihat paling bersemangat pada babak pembukaan yang ketat dan rumit. Sebagai pemain terbaik, Alexis mengungguli Rafael Leao yang memberikan assist untuknya.  Rossoneri sangat ingin tampil lebih baik dari musim sebelumnya ketikaa mereka finis terakhir dalam grup.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Barcelona 14 September 2022

Pasukan Pioli sempat terlihat kesulitan dalam fase membangun strategi karena gagal menggerakkan bola dengan cepat membuat sulit lolos dari tekanan secara efisien. Gol Salzburg juga datang karena tekanan bagus tim lawan tunjukkan memaksa Bennacer melakukan kesalahan.

Milan perlu beradaptasi karena sebagian besar pertandingan Liga Champions akan memiliki intensitas yang lebih tinggi. Menghadapi Zagreb mereka perlu meningkatkan pergerakan bola dengan sedikit sentuhan. Namun, pelatih Stavano Pioli tentu mempunyai catatan tersendiri terkait persiapan menjelang bentrokan fase kedua agar tidak berakhir imbang apalagi kalah.

Baca Juga: Prediksi Man City Vs Dortmund 15 Sept 2022 Liga Champions

Juara Kroasia memiliki rekor buruk dalam kompetisi Liga Champions. Tetapi mereka sukses menekuk Chelsea dengan skor 1-0 saat jadi tuan rumah.  Mislav Orsic yang berbahaya mencetak gol kemenangan pada menit ke-13, ia berlari dari garis tengah dan dengan indah melewati Kepa Arrizabalaga yang maju.

Kiper Kroasia Dominik Livakovic juga menyelamatkan tembakan Mason Mount dan sundulan Kai Havertz terblok dengan brilian oleh Robert Ljubicic. Awal sempurna bagi Zagreb otomatis memberi mereka harapan mencapai babak sistem gugur Liga Champions pertama kalinya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AC Milan vs Zagreb

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud.

Zagreb Line Up: Livakovic; Ristovski, Sutalo, Peric, Ljubicic; Spikic, Ademi, Ivanusec, Orsic; Petkovic, Baturina.

Head to Head AC Milan vs Zagreb

  • 22 Agustus 2000 Dinamo Zagreb 0-3 AC Milan
  • 9 Agustus 2000 AC Milan 3-1 Dinamo Zagreb

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 7 September 2022 Salzburg 1-1 AC Milan
  • 3 September 2022 AC Milan 3-2 Inter
  • 30 Agustus 2022 Sassuolo 0-0 AC Milan
  • 28 Agustus 2022 AC Milan 2-0 Bologna
  • 22 Agustus 2022 Atalanta 1-1 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Zagreb

  • 6 September 2022 Dinamo Zagreb1-0 Chelsea
  • 3 September 2022 Dinamo Zagreb 3-1 Rijeka
  • 28 Agustus 2022 Sibenik 1-2 Dinamo Zagreb
  • 25 Agustus 2022 Dinamo Zagreb 4-1 Bodoe/Glimt
  • 21 Agustus 2022 Dinamo Zagreb 5-2 Osijek

Berita Bola AC Milan vs Zagreb

Update Berita Tim AC Milan vs Zagreb

AC Milan, pelatih mempertimbangkan untuk merotasi anggota dari starting lineup. Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers keduanya alternatif ketika Giroud turun ke bangku cadangan. Ante Rebic mungkin kembali ke skuad setelah mengalami cedera ringan tetapi Alessandro Florenzi tetap absen. Selebihnya tidak ada masalah baru terkait pemain cedera maupun terkena skorsing.

Zagreb, Cacic bisa saja menampilkan beberapa pemain berbeda untuk kemenangan krusial saat jauh dari rumah. Namun, Cacic akan  kembali ke tim yang ia pakai melawan Chelsea hingga sukses mengalahkannya. Mislav Orsic kembali menjadi pemain yang menonjol musim ini. Total ia telah mencetak sembilan gol di semuan kompetisi.

Prediksi Skor Prediksi AC Milan vs Zagreb Liga Champions

Terlepas dari perbedaan profil, tuan rumah memiliki semua bakat untuk menggempur pertahanan Dinamo Zagreb. Bermain dalam kandang sendiri menjadikan Rossoneri tertantang membuat pertandingan yang kompetitif. AC Milan tidak akan membiarkan diri mereka kembali berakhir dengan hasil imbang.

Kualitas superior Milan pada sepertiga akhir ditambah sorak-sorai pendukung fanatik. Bisa menjadi pembakar semangat teresendiri untuk kesebelasan Serie A. Mengingat ancaman yang dimiliki pengunjung, kami tidak terkejut jika AC Milan gagal menjaga clean sheet. Pasalnya tim tamu mempunyai kualitas dalam serangan.

Prediksi Skor AC Milan vs Zagreb: 3-1.***