25 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sporting CP vs Tottenham 13 Sept 2022 Liga Europa

3 min read
Prediksi Sporting CP vs Tottenham 13 Sept 2022 Liga Europa

Prediksi Sporting CP vs Tottenham 13 Sept 2022 Liga Europa

Prediksi Sporting CP vs Tottenham 13 Sept 2022 Liga Europa
Prediksi Sporting CP vs Tottenham 13 Sept 2022 Liga Europa

Sporting CP vs Tottenham – Prediksi Sporting CP vs Tottenham pekan ke-2 fase grup D Liga Europa. Pertandingan kickoff Selasa, 13 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Jose Alvalade. Kedua tim, Sporting CP Tottenham sejauh ini memainkan 1 pertandingan head to head

Tuan rumah, Sporting CP dan Tottenham sama-sama belum pernah memenangkan pertandingan langsung. Lantaran 1 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Musim ini,  Sporting CP rata-rata mencetak 1 gol per 7 pertandingan kandang. Selama prosesnya mereka menampilkan 42% penguasaan bola. Sedangkan Tottenham yang berkunjung mempunyai 2 gol per 6 laga tandang. Harry Kane dkk mampu menampilkan 50% dominasi lapangan.

Prediksi Sporting CP vs Tottenham, The Lillywhites Targetkan Perpanjang Rekor Kemenangan

Selengkapnya prediksi Sporting CP vs Tottenham Selasa, 13 September 2022 Liga Europa. Tiga kemenangan berturut-turut selema prosesnya sembilan gol tercipta. Sporting mengambil langkah lain untuk menempatkan hasil buruk awal musim di belakang mereka. Berganti dengan kemenangan gemilang melawan Portimonense yang terbang tinggi di Alvalade.

Dua gol Francisco Trincao pada babak pertama membuat Lions memimpin. Serangan lebih lanjut setelah istirahat dari Pote dan Nuno Santos semakin meningkatkan kepercayaan diri Sporting. Pelatih Sporting Ruben Amorim telah mengatakan bahwa perubahan akan terjadi selama jadwal yang sibuk. Tidak mengejutkan melihat Pedro Porro, Matheus Reis dan Ugarte dari bangku cadangan.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Tiga pemain depan Sporting, Edwards, Trincao dan Rochinha bergabung dengan baik. Saat Amorim melanjutkan rencana permainan menyerang tanpa nomor tetap sembilan. Trincao, Pote, dan Edwards semuanya mencoba peruntungan dari jarak jauh.  kesalahan dari Rochez membuat Sporting menggandakan keunggulan sebelum turun minum.

Pengganti kehilangan bola, Edwards menunjukkan kesadaran yang sangat baik untuk segera bermain di Rochinha. Umpan silang awal meninggalkan Trincao untuk mengalahkan kiper dari gawang. Ia sepatutnya menerapkan penyelesaian kaki kiri yang tenang. Laga pun berakhir dengan skor 2-0 kemenangan bagi Sporting.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Benfica 15 September 2022 Liga Champions

Gol pertama Richarlison untuk Tottenham mematahkan perlawanan keras Marseille saat tim Antonio Conte membuat kemenangan kembali Liga Champions. Marseille membuat Spurs frustrasi pada pertandingan pembuka Grup D. Chancel Mbemba terusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran profesional terhadap Son Heung-min. Spurs berjuang untuk membuat terobosan sampai Richarlison mencetak gol melalui sundulan dari umpan silang Ivan Perisic kala 14 menit tersisa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sporting CP vs Tottenham

Sporting CP Line Up: Adan; St Juste, Coates, Reis; Porro, Ugarte, Morita, Santos; Trincao, Edwards, Goncalves.

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Richarlison, Kane, Son.

Head to Head Sporting CP vs Tottenham

  • 25 Juli 2010 Sporting CP 2-2 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Sporting CP

  • 11 September 2022 Sporting CP 4-0 Portimonense
  • 7 September 2022 Eintracht Frankfurt 0-3 Sporting CP
  • 3 September 2022 Estoril 0-2 Sporting CP
  • 28 Agustus 2022 Sporting CP 0-2 Chaves
  • 21 Agustus 2022 FC Porto 3-0 SportingCP

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 8 September 2022 Tottenham 2-0 Marseille
  • 3 September 2022 Tottenham 2-1 Fulham
  • 1 September 2022 West Ham 1-1 Tottenham
  • 28 Agustus 2022 Nottingham Forest 0-2 Tottenham
  • 20 Agustus 2022 Tottenham 1-0 Wolverhampton Wanderers

Berita Bola Sporting CP vs Tottenham

Update Berita Tim Sporting CP vs Tottenham

Sporting CP,  harus puas dengan absennya gelandang Portugal Daniel Braganca yang absen karena cedera ACL. Ia bergabung dengan Leoes yang cedera, sedangkan Jovane Cabral melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera kaki. Edwards tampil dengan kualitas tertinggi melawan Frankfurt terakhir kali, ia akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Tottenham, satu-satunya masalah cedera mereka adalah dengan penyerang Lucas Moura yang bersaing untuk kembali ke skuad setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir. Richarlison berharap mempertahankan tempatnya sebagai lini serang bersama Harry Kane. Karena itu bisa melihat Son Heung-min dan Dejan Kulusevski berjuang untuk posisi terakhir posisi tiga depan.

Conte akan membuat sedikit perubahan dengan Ben Davies berpotensi menggantikan Clement Lenglet pada tiga bek. Sementara Ivan Perisic menghadapi persaingan dari Ryan Sessegnon untuk mempertahankan tempatnya sebagai bek sayap kiri.

Prediksi Skor Sporting CP vs Tottenham Liga Europa

Sporting Lisbon telah memenangkan tujuh pertemuan terakhir mereka atas kampanye liga domestik. Tuan rumah telah berjuang untuk hasil pada tahap awal musim. Masih ada peluang untuk mendukung mereka melanjutkan momentum kemenangan Liga Eropa dan meraup tiga poin.

Sementara Spurs akan menyukai peluang mereka untuk menembus lini belakang Sporting CP sekali lagi. Pengunjung memiliki bakat yang cukup untuk mengungguli lawan mereka dan membalas dendam atas gagal menang musim lalu. Walau demikian gol bosa terjadi dari dua sisi lapangan dengan total kemenangan tipis.

Prediksi Skor Sporting CP vs Tottenham: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.