Prediksi Empoli vs AS Roma 13 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Empoli vs AS Roma 13 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Empoli vs AS Roma 13 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Empoli vs AS Roma 13 September 2022 Serie A Italia
Prediksi Empoli vs AS Roma 13 September 2022 Serie A Italia

Empoli vs AS Roma – Prediksi Empoli vs AS Roma pekan ke-6 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Selasa, 13 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Carlo Castellani. Tuan rumah Empoli belum memenangkan pertandingan liga musim ini. Sementara Roma tergelincir melawan Udinese akhir pekan lalu.

Perjalanan Roma ke Empoli melengkapi minggu keenam aksi Serie A musim 2022-2023. Sejatinya tim Jose Mourinho menikmati awal yang kuat untuk kampanye. Kekalahan tandang atas Udinese mematahkan rekor tak terkalahkan Roma dari hasil akhir pekan pembukaan. Lewat pengembalian yang solid 10 poin dari lima pertandingan.

Setelah kalah telak dari Udinese akhir pekan lalu, Giallorossi kemudian dikalahkan di Bulgaria saat mereka memulai kampanye Liga Europa mereka. Sementara itu, tuan rumah mereka yang kesulitan belum pernah menang di Serie A musim ini.

Prediksi Empoli vs AS Roma, Jose Mourinho Optimis Pasukannya Torehkan Hasik Bagus

Selengkapnya prediksi Empoli vs AS Roma Selasa, 13 September 2022 Serie A Italia. Penghitungan gol Empoli kurang mengesankan, dengan hanya empat gol liga musim ini. Pasalnya Empoli gagal mencetak gol dalam dua pertandingan mereka. Hanya satu gol kandang sejauh ini untuk tuan rumah Paolo Zanetti.

Penghitungan miskin gol Serie A sejauh ini membuat tim asuhan Paolo Zanetti bermain imbang dalam empat pertandingan berturut-turut. Menyusul pertandingan melawan Fiorentina, Lecce, Verona dan Salernitana yang berakhir dengan skor sempurna. Empoli melepaskan keunggulan sebelum menyamakan kedudukan melalui striker Belanda Sam Lammers pada menit ke-81. Meskipun mencetak lebih dari satu kali untuk pertama kalinya musim ini. Mereka masih hanya mampu menambah satu poin.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Ajax 14 September 2022 Liga Champions

Duduk sebagai enam terbawah dengan total empat poin dan telah tersingkir dari Coppa Italia. Zanetti belum mulai dengan cara yang ideal, dan ia harus menemukan kemenangan pertama sebelum terlalu lama. Kembali ke musim lalu, ketika mereka dipimpin oleh pelatih veteran Aurelio Andreazzoli. Tidak ada tim yang bermain imbang dalam kandang Serie A lebih banyak dari Empoli pada 2022. Selama prosesnya mereka hanya menang sekali.

Sementara itu pasukan Mourinho percaya diri mengamankan hasil positif dalam pertandingan ini. Roma mengandalkan selisih tipis untuk memenangkan pertandingan dengan perolehan gol yang lebih rendah daripada rival dalam perburuan gelar. Enam gol dari lima pertandingan adalah yang terendah di antara lima besar Serie A.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Zagreb 14 September 2022 Liga Champions

Terlepas rekor skor rendah individu AS Roma, termasuk mencetak lebih dari satu gol hanya sekali musim ini. Tiga dari lima pertandingan liga melibatkan kurang dari 2 total gol yang secara keseluruhan. Namun, penggemar masih menantikan aksi lapangan yang seperti apa dapat mereka saksikan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Empoli vs AS Roma

Empoli Line Up: Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Satriano, Lammers.

AS Roma Line Up: Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Camara, Matic, Spinazzola; Dybala, Pellegri.

Head to Head Empoli vs AS Roma

  • 23 Januari 2022 Empoli 2-4 Roma
  • 3 Oktober 2021 Roma 2-0 Empoli
  • 11 Maret 2019 Roma 2-1 Empoli
  • 6 Oktober 2018 Empoli 0-2 Roma
  • 1 April 2017 Roma 2-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Empoli

  • 5 September 2022 Salernitana 2-2 Empoli
  • 31 Agustus 2022 Empoli 1-1 Verona
  • 29 Agustus 2022 Lecce 1-1 Empoli
  • 21 Agustus 2022 Empoli 0-0 Fiorentina
  • 15 Agustus 2022 Spezia 1-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 8 September 2022 Ludogorets Razgrad 2-1 Roma
  • 5 September 2022 Udinese 4-0 Roma
  • 31 Agustus 2022 Roma 3-0 Monza
  • 27 Agustus 2022 Juventus 1-1 Roma
  • 22 Agustus 2022 Roma 1-0 Cremonese

Berita Bola Empoli vs AS Roma

Update Berita Tim Empoli vs AS Roma

Empoli, tuan rumah masih tanpa Nicolo Cambiaghi, Lorenzo Tonelli dan Tommaso Baldanzi karena cedera. Mantan striker Roma Mattia Destro juga kemungkinan akan absen melawan mantan klubnya. Dalam ketidakhadirannya, Sam Lammers dan Martin Satriano harus memulai dari depan. Dengan Marko Pjaca dan Nedim Bajrami bersaing untuk mendapatkan tempat pada belakang pasangan penyerang.

AS Roma, melanjutkan jadwal tanpa henti di kandang HJK Helsinki. Pengunjung akan menyegarkan starting mereka melawan Empoli. Tammy Abraham dan Rick Karsdorp tidak melakukan perjalanan ke Razgrad karena cedera.

Marash Kumbulla, Stephan El Shaarawy dan Georginio Wijnaldum semuanya tetap absen. Sedangkan Nicolo Zaniolo sekarang bersaing untuk mendapatkan tempat pada bangku cadangan setelah absen terakhirnya. Nicola Zalewski menderita kelelahan otot, Leonardo Spinazzola berpotensi kembali sebagai sayap kiri.

Paulo Dybala harus memulai sekali lagi,  striker Argentina itu terlibat dalam jumlah tembakan terbanyak Serie A. Andrea Belotti telah berkontribusi dalam enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Empoli. Gol terakhirnya adalah hat-trick melawan Azzurri pada bulan Mei ketika ia tampil sebagai pemain pengganti.

Prediksi Skor Empoli vs AS Roma Serie A Italia

Setelah awal yang mengesankan untuk musim baru, Roma duduk terikat sebagai puncak klasemen Serie A. Sebelum pertemuan hari Minggu dengan Udinese, mereka tidak terkalahkan melalui empat pertandingan liga pertama. Namun, pasukan Jose Mourinho secara spektakuler gagal di Dacia Arena, karena mereka berulang kali tersengat serangan balik.

Mengingat performa buruk Empoli di Castellani, waktu kunjungan Roma tidak mungkin lebih baik untuk klub ibu kota Рsetidaknya secara teori. Mereka mungkin tidak dalam posisi penuh karena komitmen kontinental. Tetapi Giallorossi sekarang memiliki daya tembak yang cukup bahkan dari bangku cadangan. Semua pemain harus menyelesaikan pekerjaan jika pertandingan tetap ketat pada  kemudian hari.

Prediksi Skor Empoli vs AS Roma: 1-2.***