16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Aldosivi vs Newells Old Boys 30 Juni 2022 Copa Argentina

4 min read
Prediksi Aldosivi vs Newells Old Boys 30 Juni 2022 Copa Argentina

Prediksi Aldosivi vs Newells Old Boys 30 Juni 2022 Copa Argentina

Prediksi Aldosivi vs Newells Old Boys 30 Juni 2022 Copa Argentina
Prediksi Aldosivi vs Newells Old Boys 30 Juni 2022 Copa Argentina

Aldosivi vs Newells Old Boys – Prediksi Aldosivi vs Newells Old Boys playoff Copa Argentina. Pertandingan kickoff Kamis, Aldosivi vs Newells Old Boys pukul 05.00 WIB di Estadio 15 deAbril. Kedua tim Aldosivi dan Newells Old Boys sejauh ini telah memainkan 6 pertandingan head to head.

Tuan rumah Aldosivi baru memenangkan 1 pertandingan langsung. Sedangkan Newells Old Boys memenangkan 3 pertandingan. Tersisa 2 pertandingan pun berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Musim ini Aldosivi  mampu mencetak 1 gol per pertandingan kandang yang berulang 21 kali dengan persentase penguasaan bola 51%. Sementara Newells Old Boys rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan di musim 2022. Mereka mengulang permainan sebanyak 20 kali laga tandang dengan 50 penguasaan bola.

Prediksi Aldosivi vs Newells Old Boys,  Pengunjung Bertekad Rebut Tiket Perempat Final

Selengkapnya prediksi Aldosivi vs Newells Old Boys Kamis, 30 Juni 2022 Copa Argentina. Aldovsivi membuat Racing Club naik ke peringkat ketiga klasemen Divisi Primera Argentina dengan kekalahan tandang 5-0. Emiliano Vecchio sosok yang  memberi Racing keunggulan pada menit ke-39 dengan melepaskan tembakan jarak jauh. Kemudian secara beruntun Enzo Copetti menggandakan keunggulan empat menit setelahnya. Copetti melakukan penyelesaian yang bagus memanfaatkan umpan terobosan Tomas Chancalay.

Leonardo Sigali melanjutkan prosesi dengan tendangan pada menit ke-55. Sebelum Rufino Lucera menambah kesengsaraan Aldosivi dengan membelokkan bola ke gawangnya sendiri. Masoj ada Jonathan Gomez menambahkan gol kelima dengan memanfaatkan umpan terobosan Maxi Romero. Sebelum akhirnya ia melepaskan tembakan mendatar melewati Jose Devecchi.

Baca Juga: Prediksi Toronto Vs Columbus Crew 30 Juni 2022 MLS Amerika

Racing sekarang memiliki sembilan poin dari lima pertandingan. Perolehan itu empat poin lebih sedikit dari pemimpin Newell’s Old Boys. Aldosivi sendiri menempati urutan terakhir dalam klasemen 28 tim dengan satu poin dari lima pertandingan. Penggemar masih mengharapkan mereka mampu menghasilkan gol laga nanti.

Setelah negosiasi panjang Fabian ngel resmi menjadi pemain baru Newell’s Old Boys dari Argentina. Meskipun perwakilan pemain sepak bola dan ngel sendiri telah memberi tahu El Heraldo. Pemain, yang sedikit bertindak di semester ini dengan tim rojiblanco.

Baca Juga: Prediksi Cerro Porteno Vs Palmeiras 30 Juni 2022 Copa Libertadores

Tim Argentina, gelandang berusia 21 tahun asal Boyaca itu akan bertemu kembali dengan bek Willer Ditta yang menjadi rekannya di tim Tiburon selama beberapa musim. Newell’s meratifikasi kepemimpinannya dari River menambahkan kemenangan baru dari La Plata. Old Boys  pasca menambah kemenangan keempat mereka lewat gol dari Ramiro Sordo dan Juan Fernando Garro.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Aldosivi vs Newells Old Boys

Aldosivi Line Up: Devecchi; Lucero, Lopez, Valentini, Roman, Inguez; Meli, Cerro, Maciel; Martinez, Silva.

Newells Old Boys Line Up: Macagno; Mendez, Ditta, Velazquez, Mansilla, Vangioni; Sforza, Fernandez, Gonzalez, Sordo; Garcia.

Head to Head Aldosivi vs Newells Old Boys

  • 21 Oktober 2021 Newells Old Boys 0-0 Aldosivi
  • 22 september 2019 Newells Old Boys 2-0 Aldosivi
  • 25 November 2018 Aldosivi1-0 Newells Old Boys
  • 22 April 2017 Aldosivi 0-3 Newells Old Boys
  • 3 April 2016 Newells Old Boys 1-1 Aldosivi

5 Pertandingan Terakhir Aldosivi

  • 27 Juni 2022 Racing Club 5-0 Aldosivi
  • 22 Juni 2022 Aldosivi 0-0 Atletico Platense
  • 15 Juni 2022 Patronato de Parana 1-0 Aldosivi
  • 11 Juni 2022 Aldosivi 0-1 Estudiantes
  • 7 Juni 2022 Argentinos Juniors 2-1 Aldosivi

5 Pertandingan Terakhir Newells Old Boys

  • 27 Juni 2022 Estudiantes 0-2 Newells Old Boys
  • 21 Juni 2022 Newells Old Boys 1-0 Argentinos Juniors
  • 15 Juni 2022 Talleres 0-1 News Old Boys
  • 10 Juni 2022 Newells Old Boys 0-0 San Lorenzo
  • 5 Juni 2022 Banfield 1-2 News Old Boys

Berita Bola Aldosivi vs Newells Old Boys

Update Berita Tim Aldosivi vs Newells Old Boys

Aldosivi, untuk pertandingan ketiga berturut-turut kekurangan pemain menjadi 10 orang. Patricio Boolsen akan bergabung dalam daftar skorsing untuk pertandingan nanti. Sehingga sekali lagi akan memaksa perubahan lini belakang tuan rumah yang harus pindah ke lima bek. Mereka bertekad menjaga clean sheet saat menjamu Newells Old Boys.

Newells Old Boys, tim tamu akan kehilangan salah satu pemain kunci dalam skuat mereka. Pablo Perez belakangan ini absen karena cedera otot, sebagai alternatif lainnya Ramiro Sordo menjadi ancaman menyerang akhir-akhir ini. Mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sebelumnya memungkinkannya mencari bantuan untuk Juan Garcia dari depan.

Prediksi Skor Aldosivi vs Newells Old Boys Copa Argentina

Tuan rumah telah berjuang untuk bentuk yang konsisten akhir-akhir ini. Tetapi ini bisa menjadi pertandingan yang sempurna bagi pengunjung untuk kembali ke jalur kemenangan. Karena hasil kurang memuaskan yang Aldosivi dapatkan.

Tim tamu tidak mengalami kesulitan menemukan bagian belakang gawang. Prestasi demikian merupakan sesuatu yang akan dimanfaatkan oleh tuan rumah dalam permainan. Nampaknya Newells Old Boys kala melakoni laga head to head akan memberikan skor kemenangan tipis.

Bentrokan ini adalah dua tim yang memiliki peluang untuk mendapatkan beberapa kemenangan musim 2022. tidak diragukan lagi akan memberikan motivasi besar menuju pertandingan. Sekaligus menyatukan kedua tim dengan skor tinggi melawan tim bertahan hebat.

Prediksi Skor Aldosivi vs Newells Old Boys: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.