12 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Cerro Porteno vs Palmeiras 30 Juni 2022 Copa Libertadores

3 min read
Prediksi Cerro Porteno vs Palmeiras 30 Juni 2022 Copa Libertadores

Prediksi Cerro Porteno vs Palmeiras 30 Juni 2022 Copa Libertadores

Prediksi Cerro Porteno vs Palmeiras 30 Juni 2022 Copa Libertadores
Prediksi Cerro Porteno vs Palmeiras 30 Juni 2022 Copa Libertadores

Cerro Porteno vs Palmeiras – Prediksi Cerro Porteno vs Palmeiras babak 16 besar leg pertama Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Kamis, 30 Juni 2022 pukul 05.15 WIB di Stadium General Pablo Rojas. Kedua tim sudah pernah saling berhadapan sebanyak 6 laga head to head di semua kompetisi.

Tercatat bila Cerro Porteno menghasilkan dua kemenangan langsung. Sementara Palmeiras baru berhasil satu kali kemenangan. Lantaran tiga laga sisanya mereka tutup sebagai pertandingan imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Tuan rumah Cerro Porteno nampaknya tidak akan kesulitan menghasilkan barang 2 gol per bentrokan. Hal itu sudah berulang sebanyak delapan kali dengan penguasaan kandang 38%. Sementara Palmeiras juga superior ketika berada jauh dari rumah. Terbukti mereka mampu hasilkan setidaknya dua gol atas 15 laga tandang dengan 45% penguasaan bola.

Prediksi Cerro Porteno vs Palmeiras, Perebutan Perempat Final Panas Copa Libertadores

Selengkapnya prediksi Cerro Porteno vs Palmeiras Kamis, 30 Juni 2022 Copa Libertadores. Sebelumnya Cerro gagal raih kemenangan lantaran Libertad melesakan gol tunggal. Hingga akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0. Laga tersebut bagi tim Paraguay merupakan pertandingan paling mereka nantikan.

Akibatnya Cerro gagal mendapat penobatan gelar juara pada Sabtu lalu. Ketika laga berlangsung terjadi pengusiran pemain di Asuncion sekaligus pemain cedera. Sehingga membuahkan lewat kotak penalti. Pada menit ke-92 Bautista Merlini mengeksekusi satu-satunya gol dari laga ketat ini. Sehingga memberikan kesebelasan Gumarelo kemenangan yang menyakitkan bagi Cerro Porteno

Baca Juga: Prediksi Kaya Vs Bali United 30 Juni 2022 AFC Cup

Akibat kekalahan tersebut Cerro Porteno menempati peringkat ke-2 klasemen Paraguay dengan torehan 47 poin. Kini mereka menyatakan sipa comeback ke jalan kemenangan pada babak 16 besar Copa Libertadores. Diego Garneo tentu tidak menginginkan hilangnya lagi kesempatan bagi pasukannya menghasilkan gol.

Tanpa banyak pilihan berbahaya akibat adanya pemain cedera menjadi halangan utama Cerro gagal bermain optimal.  Porteno kehilangan Carlos Rolon pada menit ke-35 yang akhirnya digantikan  Damian Bobadilla. Sementara Daniel Bocanegra pergi lima menit kemudian membiarkan Alexander Barboza masuk ke lapangan.

Baca Juga: Prediksi Toronto Vs Columbus Crew 30 Juni 2022 MLS Amerika

Sementara itu Palmeiras berakhir imbang 2-2 kala mengunjungi kandang Avai. Pemimpin Serie A Brasil Palmeiras gagal melanjutkan kampanye liga dengan hasil positif ketika menghadapi Avai penempat urutan ke-11 di Estadio da Ressacada.

Hingga hari ini Palmeiras masih menikmati keunggulan tiga poin melawan rival Corinthians dari puncak klasemen. Mereka sempat meraih kemenangan 2-1 atas Sao Paulo . Sempat pula membuat empat kemenangan berturut-turut di liga. Anehnya, mereka bermain imbang 2-2 melawan Avia yang kekuatannya jauh berbeda dari Palmeiras.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Cerro Porteno vs Palmeiras

Cerro Porteno Line Up: Jean; Rolon, Duarte, Patino, Rodriguez; Gimenez, Bobadilla, Piris, Noguera; Moreno, Farina

Palmeiras Line Up: Weverton; Rocha, Gomez, Cerqueira, Piquerez; Danilo, Menino; Veron, Veiga, Dudu; Rony.

Head to Head Cerro Porteno vs Palmeiras

  • 31 Agustus 2018 Palmeiras 0-1 Cerro Porteno
  • 10 Agustus 2018 Cerro Porteno 0-2 Palmeiras
  • 14 April 2006 Palmeiras 2-3 Cerro Porteno
  • 15 Februari 2006 Cerro Porteno 0-0 Palmeiras
  • 13 Mei 2005 Palmeiras 0-0 Cerro Porteno

5 Pertandingan Terakhir Cerro Porteno

  • 26 Juni 2022 Libertad 1-0 Cerro Porteno
  • 22 Juni 2022 Cerro Porteno 3-1 General Caballero JLM
  • 19 Juni 2022 12 de Octubre 0-1 Cerro Porteno
  • 15 Juni 2022 Cerro Porteno 1-0 Resistencia
  • 26 Mei 2022 Cerro Porteno 0-1 Olimpia

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 27 Juni 2022 Avai FC 2-2 Palmeiras
  • 24 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 Palmeiras
  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 17 Juni 2022 Palmeiras 4-2 Atletico GO
  • 13 Juni 2022 Coritiba 0-2 Palmeiras

Berita Bola Cerro Porteno vs Palmeiras

Update Berita Tim Cerro Porteno vs Palmeiras

Cerro Porteno, tuan rumah tidak dapat memainkan servis Sergio Diaz dan Alberto Espinola karena masalah cedera. Robert Piris dan Luis Farina kembali dari cedera untuk memulai laga. Mungkin masih ada tempat untuk Fernando Romero kembali ke starting lineup setelah menempati bangku cadangan pada hari Minggu.

Palmeiras, gelandang Raphael Veiga tersedia untuk pertandingan hari Kamis setelah pulih dari cedera paha. Playmaker berbakat itu telah kembali berlatih penuh. Membuat pelatih Abel Ferreira akan absen lama tanpa Jailson untuk perjalanan ke Porteno. Setelah penampilan mengecewakan sebelumnya. Gustavo Scarpa, Dudu dan Gabriel Veron menjadi sosok yang paling tertekan karena kembalinya Veiga. Rony pun masih terus memimpin barisan depan bentrokan nanti.

Prediksi Skor Cerro Porteno vs Palmeiras Copa Libertadores

Usai gagal mengungguli rival mereka dan menorehkan kekalahan atas Libertad.  Cerro Porteno memasuki kontes dengan momentum yang signifikan. Kami memperkirakan tuan rumah akan memanfaatkan babak 16 besar sebagai momentum menguntungkan mengalahkan Palmeiras pada hari Kamis.

Terdorong oleh rasa pahit bermain imbang dari rival dekat Avai, Palmeiras pasti akan segera melakukan pembalasan. Karena mereka memenuhi pertandingan dalam waktu kurang dari seminggu secara signifikan. Menjanjikan gol dari kedua sisi dengan pertandingan ketat yang mengandalkan aksi serangan balik.

Prediksi Skor Cerro Porteno vs Palmeiras: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.