29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Kaya vs Bali United 30 Juni 2022 AFC Cup

4 min read
Prediksi Kaya vs Bali United 30 Juni 2022 AFC Cup

Prediksi Kaya vs Bali United 30 Juni 2022 AFC Cup

Prediksi Kaya vs Bali United 30 Juni 2022 AFC Cup
Prediksi Kaya vs Bali United 30 Juni 2022 AFC Cup

Kaya vs Bali United – Prediksi Kaya vs Bali United fase grup G pertandingan ke- 3 AFC Cup. Pertandingan kickoff Kamis, 30 Juni 2022 pukul 16.00 WIB di Stadium Dipta. Posisi Bali United saat ini sukses menempati posisi puncak grup dengan torehan 3 poin. Serdadu Tridatu belum pernah kebobolan dan sukses mengoleksi 2 gol.

Sementara itu, Kaya sebagai klub dari Filipina belum berhasil menambahkan satu poin pun. Koleksi gol mereka mengalami minus akibat lebih banyak kebobolan ketimbang menghasilkan gol. Walau demikian Kaya memasuki lapangan dengan keyakinan mampu hasilkan setidaknya satu poin.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, Kaya sendiri mengalami kesulitan mengasilkan barang satu gol per laga kandang. Mereka harus mengatasi Bali United yang merajalela lantaran bermain di depan pendukung sendiri. Kesebelasan Bali nampaknya tidak masalah ketika harus melesakkan satu gol dengan penguasaan bola 47%.

Prediksi Kaya vs Bali United, Serdadu Tridatu Ingin Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Selengkapnya prediksi Kaya vs Bali United Kamis, 30 Juni 2022 AFC Cup. Kaya terkalahkan tipis saat menghadapi Visakha dengan skor 2-1. Laga juga berlangsung dari Stadium Kapten I Wayan Dipta Bali. Sejak menit awal sudah menyajikan laga yang sengit. Sejatinya tim Filipina telah lebih dahulu unggul berkat gol Arnel Abuloc Amita pada menit ke-30.

Namun, Visakha sukses mematahkan upaya Kaya lewat comeback mereka. Gol terjadi 17 menit dari gol tunggal Kaya, berkat upaya Ken Chansopheak dan Sa Ty  menit ke-59. Kiper Iloilo banyak berjasa dengan perjalanan kesebelasan. Robert Lopez Mendy merupakan sosok yang membahayakan pertahanan Bali United nanti. Walau tendangan Lopez gagal torehkan gol akibat terlalu melambung tinggi.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Boca Junior 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Usaha Kaya FC Iloilo membuka keunggulan berbuah manis pada menit ke-30. Sundulan Arnel Abuloc Amita memanfaatkan umpan Ryo Fujii berhasil membuahkan gol. Sayangnya pertahanan tidak bisa menjaga gempuran pembalasan Visakha yang langsung lebih menyerang. Padahla mereka sempat bertahan hingga mematahkan tembakan penyerang Korea Selatan Lee Jae-Gun menit ke-42.

Situasi berbalik sekembalinya Kaya dan Visakha kembali dari water break. Lawan langsung menekan pertahanan Iloilo sehingga dua gol puhn tercipta pada babak kedua. Meski sudah memimpin 2-1 atas Kaya FC Iloilo, Visakha masih terus melakukan tekanan untuk menambah keunggulan. Menjelang akhir pertandingan Kaya FC Iloilo masih kesulitan menembus pertahan Visakha untuk menyamakan skor.

Baca Juga: Prediksi Atletico-PR Vs Libertad 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Permainan Terbuka Bali United Membuahkan Kemenangan

Sementara itu Bali United mengasilkan kemenangan tanpa balas 2-0 atas Kedah. Berkatnya Rizky Pellu dkk mendapatkan tambahan tiga poin yang mengantarkan mereka memimpin klasemen sementara. Serdadu Tridatu lebih unggul atas perolehan gol dari Visakha FC. Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco merasa senang dengan pencapaian anak asuh.

Salah satu kunci kemenangan Bali United kemungkinan besar berkat permainan terbuka sejak babak pertama. Teco memberikan instruksi agar anak asuhnya melakukan serangan cepat dari kiri dan kanan. Upaya tersebut faktanya efektif membekuk Kedah tanpa balas.

Teco mengingatkan skuad asuhannya untuk tidak gagal fokus menghadapi siapapun lawan. Mereka akan mengawasi apakah Kaya mampu bermain menyerang yang sekaligus berimbang dengan pertahanan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Kaya vs Bali United

Kaya Line Up: Quincy Kammeraad; Carlyle Mitchell, Simone Rota, Audie Bantas Menzi, Ryo Fujii, Oskari Kekkonen, Jesse Curran, Arnel Abuloc Amita, Jovin Bedic, Jesus Melliza, Robert Lopez Mendy.

Bali United Line Up: Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Leo Tupamahu, Willian Pacheco, Andika Wijaya; Rizky Pellu, Brwa Nouri; Privat Mbarga, Eber Bessa, Irfan Jaya; Ilija Spasojevic.

Head to Head Kaya vs Bali United

  • Pertemuan perdana dua tim dalam ajang AFC Cup, Kaya harus berhati-hati dengan agresifitas tim Bali United.

5 Pertandingan Terakhir Kaya

  • 24 Juni 2022 Kaya FC 1-2 Visakha FC
  • 8 Maret 2022 Sydney FC 5-0 Kaya FC
  • 11 Juli 2022 Viettel 1-0 Kaya FC
  • 8 Juli 2022 Kaya FC 0-1 Bangkok Glass
  • 5 Juli 2022 Ulsan Hyundai 2-1 Kaya FC

5 Pertandingan Terakhir Bali United

  • 24 Juni 2022 Bali United Pusam 2-0 Kedah
  • 31 Maret 2022 Persik 1-3 Bali United Pusam
  • 25 Maret 2022 Bali United Pusam 0-3 Persebaya Surabaya
  • 21 Maret 2022 Madura United 0-2 Bali United Pusam
  • 15 Maret 2022 Bali United Pusam 2-1 Arema

Berita Bola Kaya vs Bali United

Update Berita Tim Kaya vs Bali United

Kaya kembali ke Piala AFC untuk keempat kalinya setelah tampil di AFC Champions League 2021. Pelatih Yu Hoshide percaya pengalaman Filipina tampil pada kompetisi klub utama Asia, bisa mereka pergunakan untuk menghadapi Bali United. Kampanye kontinental telah menjadi keuntungan bagi Kaya yang masih dapat mengambil bagian dalam sepak bola kompetitif.

Menurut Yu Hoshide Grup G merupakan grup yang sulit dengan empat klub berkualitas bagus Persiapan tim Kaya telah berjalan sangat baik sejauh ini, para pemain merasa percaya diri menjelang pertandingan.

“Saya telah mempelajari dan mengamati semua tim di grup ini. Sementara saya melihat juara Liga 1 Indonesia Bali United sebagai tim terkuat. Saya percaya Kaya juga memiliki kualitas yang baik,” ujar Yu Hoshide.

Bali United, kemungkinan akan tampil mendominasi mengingat fokus mereka hanya memenangkan Piala AFC 2022. Stefano Cugurra, menyebut skuad asuhannya menaruh hormat kepada Kaya. Pelatih asal Brasil itu cukup optimistis bisa meraih tiga poin. Mereka memiliki kekuatan tambahan yang tak dimiliki lawan. Yakni dengan dukungan dari belasan ribu suporter.

Prediksi Skor Kaya vs Bali United AFC Cup

Kaya akan datang ke pertemuan setelah kalah pada pertandingan pembuka. Kesebelasan Filipina ini sedang dalam suasana hati yang mengecewakan. Setelah kalah dari Visakha meskipun mendominasi lawan di setiap aspek lapangan. Mereka sangat membutuhkan poin untuk kembali bersaing pada babak kualifikasi berikutnya.

Kedua tim belum pernah bertemu sama sekali baik masa lalu maupun sekarang. Nampaknya pertandingan akan berjalan menguntungkan Bali United. Mengingat mereka unggul dalam kompetisi ini maupun liga domestik sebelumnya.

Prediksi Skor Kaya vs Bali United: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.