Prediksi Almeria vs Real Madrid 15 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Almeria vs Real Madrid 15 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Almeria vs Real Madrid 15 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Almeria vs Real Madrid 15 Agustus 2022 La Liga
Prediksi Almeria vs Real Madrid 15 Agustus 2022 La Liga

Almeria vs Real Madrid – Prediksi Almeria vs Real Madrid putaran pertama La Liga. Pertandingan kickoff Senin, 15 Agustus 2022 pukul 03.00 WIB di Stadium de los Juegos Mediteranneos. Juara Spanyol menghadapi tim yang baru promosi sebagai pertandingan pembukaan kampanye musim baru.

Raksasa Spanyol Real Madrid memulai pencarian mereka untuk mahkota La Liga. Los Blancos percaya diri melakoni pertandingan melawan UD Almería yang baru mendapat promosi. Tahun ini menandai pertama kalinya Almeria bermain dalam ajang La Liga sejak 2015.

Musim lalu Almeria selesai sebagai juara La Liga 2 dengan 81 poin. Pastinya ada banyak hal yang penggemat sepak bola bisa sukai dari skuad ini. Tuan rumah juga berhasil mendatangkan beberapa transfer muda dan menjanjikan. Layaknya Arnau Sola dari sistem junior Barcelona, ​​serta mempertahankan striker utama mereka Umar Sadiq.

Prediksi Almeria vs Real Madrid, Umar Sadiq Mampu Membongkar Pertahanan Los Blancos

Selengkapnya prediksi Almeria vs Real Madrid Senin, 15 Agustus 2022 La Liga. Tidak mengherankan bila Real Madrid menjadi tim unggulan dalam pertarungan pekan pertama. Namun, mengejutkan bahwa Almeria mendapat cukup banyak perhatian dari penggemar sepak bola Liga Spanyol.

Peluang saat ini menunjukkan bahwa tuan rumaj menerima banyak rasa hormat dari penggemat bola. Mereka memiliki peluang bagus untuk menghindari degradasi pada akhir musim. UD Almeria memiliki bakat dalam tim mereka untuk bertahan hingga akhir musim. Kedua belah pihak berada di dekat puncak liga terhormat mengenang gol per pertandingan musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Wolfsburg 14 Agustus 2022 Bundesliga

Kedua tim sejauh ini telah memainkan 12 pertandingan head to head. Artinya Los Blancos maupun Almeria tidak lagi asing dalam mengenali gaya permainan satu dan lainnya. Selama prosesnya, Almeria baru satu kali mendapatkan kemenangan. Sedangkan Real Madrid sukses mencatatkan 9 kali kemenangan dengan 2 kali laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Tuan rumah Almeria tidak kesulitan merepotkan lini belakang Real Madrid, mengandalkan Umar Sadiq dkk hasilkan gol. Hal tersebut sudah berulang sebanyak 3 kali laga kandang dengan 40% penguasaan bola. Sedangkan Madrid mengembalikan bagian inti serangan tahun ini bersama Karim Benzema, Vinicius Junior dan Luka Modri. Bahkan jika ada kemunduran dalam permainan Benzema, pertarungan melawan Almeria merupakan kesempatan sempurna baginya untuk memulai musim.

Baca Juga:Prediksi Barcelona Vs Rayo Vallecano 14 Agustus 2022 La Liga

Meskipun Almeria hanya kebobolan kurang dari satu gol per pertandingan tahun lalu. Serangan Real Madrid akan menjadi tim terbaik yang pernah mereka hadapi selama hampir tujuh tahun. Los Blancos meningkatkan pertahanan musim panas ini dengan penandatanganan Antonio Rudiger. Walau mungkin perlu beberapa pertandingan untuk menyesuaikan diri dengan tim baru pada kampanye liga baru.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Almeria vs Real Madrid

Almeria Line Up: Pacheco; Akieme, Kaiky, Ely, Pozo; Costa, Robertone, Puigmal; Ramazani, Portillo; Sadiq.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr.

Head to Head Almeria vs Real Madrid

  • 29 April 2015 Real Madrid 3-0 Almeria
  • 12 Desember 2014 Almeria 1-4 Real Madrid
  • 12 April 2014 Real Madrid 4-0 Almeria
  • 23 November 2013 Almeria 0-5 Real Madrid
  • 21 Mei 2011 Real Madrid 8-1 Almeria

5 Pertandingan Terakhir Almeria

  • 8 Agustus 2022 Al Hilal 2-1 Almeria
  • 6 Agustus 2022 Almeria1-0 Cartagena
  • 31 Juli 2022 Almeria 2-3 Granada
  • 30 Juli 2022 Almeria 1-1 Malaga
  • 25 Juli 2022 San Fernando CD 2-3 Almeria

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 11 Agustus 2022 Real Madrid 2-0 Eintracht Frankfurt
  • 31 Juli 2022 Real Madrid 2-0 Juventus
  • 27 Juli 2022 Real Madrid 2-2 CF Amerika
  • 24 Juli 2022 Real Madrid 0-1 Barcelona
  • 29 Mei 2022 Liverpool 0-1 Real Madrid

Berita Bola Almeria vs Real Madrid

Update Berita Tim Almeria vs Real Madrid

Almeria, menjelang pertandingan pada hari Senin nanti tidak terbebas dari pemain cedera jangka panjang. Penjaga lini belakang Juanjo Nieto alami cedera cruciate ligament rupture. Nieto kabarnya baru bisa kembali pada bulan Oktober. Sedangkan centre bek Ivan Martos alami cedera ligament harus istirahat dan memulihkan diri hingga September. Masih ada keraguan akan ketersediaan jasa  Lumbar Vertebra Fracture       saat hadapi Los Blancos.

Real Madrid, tanpa masalah cedera yang mengganggu Ancelotti. Meskipun Reinier Jesus telah absen dari pelatihan untuk mengantisipasi kepindahan pinjaman lain dari klub. Ancelotti harus memutuskan apakah akan menyerahkan debut kompetitif kepada Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni Keduanya berjuang keras menjadi starter reguler musim ini. Federico Valverde akan bergabung dengan Benzema dan Vinicius pada sepertiga akhir.

Prediksi Skor Prediksi Almeria vs Real Madrid La Liga

Almeria mungkin akan memimpin lebih dulu pertandingan ini saat Real Madrid bangkit dari keterpurukan. Tetapi sang juara bertahan seharusnya bisa menang dengan nyaman. Mempertimbangkan lengkapnya bintang dalam semua lini Los Blancos. Seharusnya ada banyak gol dalam pertandingan ini.

Begitu Madrid menemukan alurnya penggemar berharap mereka mencetak gol sesuka hati. Mengingat ertahanan Almeria yang tidak terbiasa bermain melawan level kompetisi papan atas. Ancelotti memberi penghormatan kepada formula kuno dengan susunan pemain pilihan pertama mengandalkan sejumlah nama berbakat yang baru.

Prediksi Skor Almeria vs Real Madrid: 3-1.***