Prediksi Salernitana vs AS Roma 15 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Salernitana vs AS Roma 15 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Salernitana vs AS Roma 15 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Salernitana vs AS Roma 15 Agustus 2022 Serie A Italia
Prediksi Salernitana vs AS Roma 15 Agustus 2022 Serie A Italia

Salernitana vs AS Roma – Prediksi Salernitana vs AS Roma pekan pertama Serie A Italia. Pertandingan kickoff Senin, 15 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadio Arechi. Kedua tim sudah pernah saling mengatasi dalam pertandingan head to head sebanyak dua kali.

Sejauh ini tuan rumah belum pernah memiliki pengalaman memenangkan duel. Termasuk tidak adanya riwayat laga imbang antara Salernitana kontra AS Roma. Lantaran seluruh pertemuan menjadi kemenangan untuk AS Roma dengan rata-rata skor 3 gol per bentrokan.

Tuan rumah Salernitana perlu memperbaiki perfoma mereka, agar mampu hasilkan skor setidaknya dua angka seperti 2 laga kandang sebelumnya. Walau hanya mencatatkan 33% penguasaan bola. Sementara itu AS Roma datang dengan kepercayaan diri tinggi, mereka mampu mendominasi lapangan sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Salernitana vs AS Roma, Giallorossi Targetkan Hasil Positif Laga Perdana

Selengkapnya prediksi Salernitana vs AS Roma Senin,15 Agustus 2022 Serie A Italia. Roma memasuki musim 2022-2023 sebagai tim favorit merebut kembali tempat kompetisi utama Eropa. Giallorossi menyelesaikan musim sebagai juara Europa Conference League dalam final Eropa pertama setelah 31 tahun.

Meskipun Roma finis hanya satu poin lebih tinggi dari musim sebelumnya di bawah asuhan Paulo Fonseca. Terbukti Jose Mourinho telah memberi Roma identitas yang sangat klub perlukan berdasarkan kemenangan. Harapan untuk timnya lebih tinggi dari sebelumnya, secara nyata Roma bisa menjadi ancaman klub manapun dalam kampanyer Serie A musim ini.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Rayo Vallecano 14 Agustus 2022 La Liga

Giallorossi memulai pertandingan tandang ke Salernitana sebelum kembali menghadapi tim promosi Cremonese. Roma melakukan perjalanan ke Turin minggu berikutnya untuk menghadapi Juventus dalam salah satu pertandingan panas awal musim.

Pasukan Mourinho memiliki akhir musim yang menarik saat mereka menuntaskan delapan pertandingan terakhir. Sebagai pelatih Mourinho selalu memiliki reputasi mengelola skuad terbaik klub sepak bola. Ia sukses memberikan skuadnya identitas yang kebangkitan menuju tangga gelar juara.

Pelatih asal Portugal memberi tantangan baru dalam proses membantu Roma membangun kembali citra mereka. Ia telah berhasil melakukan hal itu pada  musim pertamanya bersama klub. Roma berusaha mewujudkan ambisi baru di dalam maupun luar lapangan.

Baca Juga: Prediksi Almeria Vs Real Madrid 15 Agustus 2022 La Liga

Giallorossi perlu melakukan lebih banyak lagi kekuatan agar mereka bisa melaju lebih jauh di Serie A dan Liga Europa. Itulah mengapa Roma memiliki jendela transfer dengan banyak pemain nama besar datang tanpa membiarkan pemain bintang pergi yang menjadi tren umum masa lalu. Roma menambahkan beberapa kedalaman yang mereka butuhkan, seperti membawa bek kanan Lille Zeki Celik dan agen bebas Manchester United Nemanja Mati.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Salernitana vs AS Roma

Salernitana Line Up: Fiorillo; Gyomber, Fazio, Jaroszynski, Sambia; Vilhena, Coulibaly; Bonazzoli, Botheim, Vergani, Kristoffersen.

AS Roma Line Up: Patricio; Mancini, Smalling, Kumbulla; Celik, Pellegrini, Matic, Spinazzola; Zaniolo, Dybala; Abraham

Head to Head Salernitana vs AS Roma

  • 10 April 2022 Roma 2-1 Salernitana
  • 29 Agustus 2021 Salernitana 0-4 Roma

5 Pertandingan Terakhir Salernitana

  • 8 Agustus 2022 Salernitana 0-2 Parma
  • 28 Juli 2022 Galatasaray 1-1 Salernitana
  • 20 Juli 2022 Wieczysta Krakow 0-2 Salernitana
  • 16 Juli 2022 Salernitana 2-2 Hoffenheim
  • 13 Juli 2022 Salernitana 0-0 Schalke 04

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 8 Agustus 2022 Roma 5-0 Shakhtar Donetsk
  • 31 Juli 2022 Tottenham 0-1 Roma
  • 24 Juli 2022 Roma 1-1 Nice
  • 20 Juli 2022 Sporting CP 3-2 Roma
  • 17 Juli 2022 Roma 2-0 Portimonense

Berita Bola Salernitana vs AS Roma

Update Berita Tim Salernitana vs AS Roma

Salernitana, menjelang bentrokan kontra AS Roma harus terganggu dengan sejumlah pemain absen karena cedera. Matteo Lovato yang berposisi sebagai centre bek harus absen lantaran mengalan cedera ankle. Lovato bukan satu-satunya pemain yang tidak tersedia jasanya pada Senin nanti. Masih ada Domagoj Bradaric yang harus absen sejak akhir Juli akibat bermasalah pada ototnya.

AS Roma, kehilangan satu pemain karena cedera jangka panjang musim panas ini, gelandang muda Ebrima Darboe menderita robekan ligamen. Tammy Abraham, Nemanja Matic, Chris Smalling dan Rui Patricio juga akan bersatu kembali dengan lawan yang sudah mereka kenal. Dybala mendorong untuk hasilkan gol menjelang laga nanti.

Prediksi Skor Salernitana vs AS Roma Serie A Italia

AS Roma menyelesaikan persiapan kampanye Serie A dengan menang menghadapi Shakhtar Donetsk dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir. Giallorossi kembali ke jalur kemenangan menghadapi Salernitana.

Salernitana, sementara itu, menuju awal pekan tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah berusaha untuk mengakhiri rekor buruk mereka dengan mengklaim tiga poin atau setidaknya hasil imbang. Walau nampaknya sulit melihat Roma tiga kali laga tanpa kekalahan.

Giallorossi  akan berusaha untuk membuka kampanye musim ini dengan semangat tinggi. Roma pastinya segera mengatur kecepatan untuk pulang dengan kemenangan. Sebagai upaya konsistensi dini menuju gelar juara.

Prediksi Skor Salernitana vs AS Roma: 2-0.***