Prediksi Brest vs Marseille 15 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Brest vs Marseille 15 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Brest vs Marseille 15 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Brest vs Marseille 15 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis
Prediksi Brest vs Marseille 15 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Brest vs Marseille – Prediksi Brest vs Marseille putaran kedua Ligue 1 Prancis. Pertandingan kickoff Senin, 15 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Francis Le-Ble. Kedua tim memiliki riwayat panjang dalam hal saling adu strategi. Tercatat bila Brest dan Marseille memiliki 11 kali pertandingan head to head.

Sejauh ini tuan rumah Brest baru memenangkan sekitar 2 pertandingan langsung. Sementara Marseille memenangkan  7 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 2 laga imbang dengan rata-rata skor 2 di setiap kompetisi.

Brest tidak akan kesulitan bila harus menghasilkan barang satu gol kandang. Mereka terbilang siap melakoni musim yang baru dalam ajang Liga Utama Prancis. Sementara itu Marseille datang dengan kepercayaan diri mampu hasilkan satu gol sekalipun sedang jauh dari rumah.

Prediksi Brest vs Marseille, Les Olympique Lawan Berat Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Brest vs Marseille Senin, 15 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis. Olympique Marseille akan mengunjungi Stade Francis-Le Ble untuk menghadapi Stade Brestois. Pengunjung berusaha mengantongi kemenangan Ligue 1 berturut-turut.

Sementara tuan rumah seolah harus menerima kutukan dengan kekalahan pada hari pembukaan. Laga nanti kemungkinan besar jika Brest berusaha menemukan kaki mereka dengan memulai kampanye sebagai laga positif.

Brestois kalah 3-2 melawan RC Lens mengikuti rentetan dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga pertandingan persahabatan pramusim pada bulan Juli. Brest kini telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, sejak kemenangan 2-0 atas Clermont Foot pada bulan Mei.

Baca Juga: Prediksi Salernitana Vs AS Roma 15 Agustus 2022 Serie A Italia

Marseille sebaliknya justru meraih kemenangan 4-1 atas Stade Reims dalam pertandingan pembuka Ligue 1. Sebelum itu, Les Olympiques dalam empat pertandingan sempat mengalami tanpa kemenangan. Mereka hanya meraih hasil imbang dan kalah tiga kali dari empat pertandingan persahabatan pramusim terakhir.

Namun kini pengunjung Marseille menuju akhir pekan dengan dua kemenangan beruntun Ligue 1. Selama prosesnya mereka  mencetak delapan gol dan kebobolan sekali. Tentunya hal tersebut merupakan ancaman nyata untuk tuan rumah yang tersendat pada awal kampanye.

Baca Juga: Prediksi Hellas Verona Vs Napoli 15 Agustus 2022 Serie A Italia

Menuju laga Senin nanti, Marseille membanggakan rekor unggul dalam bentrokan head to head antar keduanya. Mereka memang mengklaim tujuh kemenangan dari 11 pertemuan terakhir.   Marseille memulai musim baru dengan keras dan menuju putaran kedua dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Brest vs Marseille

Brest Line Up: Bizot; Duverne, Herelle, Chardonnet, Brassier; Del Castillo, Belkebla, Lees-Melou, Honorat; Cardona, Pereira Lage.

Marseille Line Up: Blanco; Mbemba, Caleta-Car, Gigot; Clauss, Guendouzi, Rongier, Tavares; Payet, Gerson; Suarez.

Head to Head Brest vs Marseille

  • 13 Maret 2022 Brest 1-4 Marseille
  • 4 Desember 2021 Marseille 1-2 Brest
  • 13 Maret 2021 Marseille 3-1 Brest
  • 30 Agustus 2020 Brest 2-3 Marseille
  • 29 November 2019 Marseille 2-1 Brest

5 Pertandingan Terakhir Brest

  • 7 Agustus 2022 Lens 3-2 Brest
  • 30 Juli 2022 Brest 0-0 Valladolid
  • 23 Juli 2022 Brest 0-2 Guingamp
  • 20 Juli 2022 Angers 0-2 Brest
  • 16 Juli 2022 Brest 1-0 Lorient

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 8 Agustus 2022 Marseille 4-1 Reims
  • 31 Juli 2022 Marseille 0-2 AC Milan
  • 28 Juli 2022 Real Betis 1-1 Marseille
  • 23 Juli 2022 Middlesbrough 2-0 Marseille
  • 16 Juli 2022 Marseille 0-3 Norwich

Berita Bola Brest vs Marseille

Update Berita Tim Brest vs Marseille

Brest, debut Noah Fadiga berakhir dengan kekecewaan akhir pekan lalu. Karena ia hanya bertahan 40 menit sebelum pergelangan kakinya terkilir di Stade Bollaert-Delelis. Sebagai gantinya Jean-Kevin Duverne harus bermain sebagai bek kanan pada hari Senin.

Sementara pada lini belakang, Jere Uronen masih berusaha bangkit dari cedera betis. Uronen merupakan salah satu dari dua pemain yang absen pasalnya tumitnya membuat kesulitan. Del Castillo telah menempatkan namanya untuk memulai setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol.

Marseille, debut apa pun untuk pemain baru Sanchez kemungkinan akan datang dari bangku cadangan. Tetapi Suarez pasti melakukan banyak untuk memaksa masuk ke line up pertama atas Arkadiusz Milik. Duje Caleta-Car dan Pape Gueye keduanya siap membantu Tudor setelah menjalani skorsing pada matchday pertama. , dan yang per Duje Caleta-Car bisa menggantikan Leonardo Balerdi. Kiper Pau Lopez seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera pangkal paha. Artinya Ruben Blanco mendapatkan kesempatan lain untuk tampil impresif.

Prediksi Skor Prediksi Brest vs Marseille Ligue 1 Prancis

Marseille mengincar memulai musim Ligue 1 2022-2023 dengan kemenangan beruntun saat bertandang ke Stade Francis Le-Ble untuk menghadapi Brest. Pasukan Igor Tudor menang 4-1 atas Reims pada hari pembukaan musim. Sementara upaya Les Pirates sia-sia saat kalah 3-2 dari Lens.

Brest nyaris saja menyelamatkan hasil imbang yang mengesankan melawan Lens setelah hat-trick Florian Sotoca membuat Les Sang et Or mencetak tiga gol akhir pekan lalu. Sikap pantang menyerah seperti itu pasti akan membantu Les Pirates dengan baik untuk laga mendatang. Terlebih Der Zakarian berupaya meningkatkan konsistensi salah satu tim yang tidak konsisten di liga.

Bukan tidak mungkin jika pengunjung menampilkan aksi impresif meski jauh dari rumah. Brest masih bisa hasilkan gol walau tidak berbuah kemenangan. Tuan rumah perlu meningkatkan pressing dan penguasaan bola agar gol tidak kalah hitungan dari Marseille.

Prediksi Skor Brest vs Marseille: 1-3.***