13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sao Paulo vs Bragantino 15 Agustus 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Sao Paulo vs Bragantino 15 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Sao Paulo vs Bragantino 15 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Sao Paulo vs Bragantino 15 Agustus 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Sao Paulo vs Bragantino 15 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Sao Paulo vs Bragantino – Prediksi Sao Paulo vs Bragantino putaran ke-22 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 15 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Morumbi. Kedua tim sejauh ini mempunyai riwayat panjang pertandingan head to head sebanyak 20 bentrokan.

Tuan rumah Sao Paulo menghasilkan 9 kemenangan selama prosesnya. Sedangkan Bragantino memiliki 8 kali kemenangan dengan 3 sisanya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan. Membuat penggemar penasaran melihat hasil laga antara musuh bebuyutan Brasil tersebut.

Kesebelasan Sao Pauli tidak kesulitan bila harus menghasilkan gol setidaknya satu. Mereka mengulanginya sebanyak 17 kali laga kandang dengan 46% penguasaan bola. Bragantino tidak bermasalah mencatatkan minimal satu gol atas 18 laga tandang dengan 57% dominasi bola.

Prediksi Sao Paulo vs Bragantino, Tricolor Upayakan Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Sao Paulo vs Bragantino Senin, 15 Agustus 2022 Serie-A Brazil. Tricolor telah meninggalkan klasifikasinya pada babak semifinal Copa Sudamericana. Kini tuan rumah kembali fokus pada perselisihan Liga Utama Brasil. Kesebelasan yang dipimpin oleh Rogerio Ceni percaya diri menghadapi Red Bull Bragantino.

Pada ajang kampanye Brasileirao, bagaimanapun Sao Paulo tidak datang pada waktu yang tepat. Sudah enam pertandingan berturut-turut tanpa mengetahui bagaimana rasanya menang dalam kompetisi. Ada dua kekalahan dan enam hasil imbang membuat klub menorehkan 26 poin klasemen sementara. Red Bull Bragantino pada gilirannya memiliki kampanye yang sedikit lebih baik pada Serie A Brasil. Klub memiliki 30 poin sejauh ini dan masih berjuang untuk memasuki posisi ke-6.

Baca Juga: Prediksi Brest Vs Marseille 15 Agustus 2022 Ligue 1 Prancis

Menjelang bentrokan Ceara justru mengalahkan Sao Paulo pada waktu normal, walau tersingkir pada babak Sudamericana melalui adu penalti. Vovo menang 2-1 waktu normal di Castelão, tetapi kalah melalui adu penalti dengan Guilherme Castilho, Vina dan Fernando Sobral menyia-nyiakan tembakan mereka

Ceara mulai memukul dan Guilherme Castilho gagal mengeksekusi penalti. Tapi lawan kembali ke permainan lantaran upaya Igor Vinicius membentur mistar gawang. Saat skor sudah 3-3, Vina kalah namun Joao Ricardo mempertahankan serangan Igor Vinicius. Sampai Fernando Sobral mengirim jauh dan Patrick mencetak gol untuk mengklasifikasikan Sao Paulo.

Baca Juga: Prediksi Salernitana Vs AS Roma 15 Agustus 2022 Serie A Italia

Sao Paulo berhasil menampilkan lebih banyak strategi efektif dan keseimbangan. Walau kehilangan Richard Coelho –yang notabene gelandang terbaik mereka. Sehingga membuat Ceara mendapatkan banyak ruang tengah. Kini giliran Bragantino yang akan adu pintar dengan Tricolor. Membuktikan manakah antara keduanya yang mampu hasilkan permainan impresif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sao Paulo vs Bragantino

Sao Paulo Line Up: Alves; Costa, Miranda, Leo; Igor Vinicius, Gomes, Neves, Nestor, Welington; Luciano, Calleri.

Bragantino Line Up: Cleiton; Aderlan, Ortiz, Souza, Candido; Evangelista, Raul; Artur, Silveira, Sorriso; Alerrandro.

Head to Head Sao Paulo vs Bragantino

  • 23 April 2022 Bragantino 1-1 Sao Paulo
  • 4 Februari 2022 Bragantino 4-3 Sao Paulo
  • 24 Oktober 2021 Bragantino 1-0 Sao Paulo
  • 4 Juli 2021 Sao Paulo 1-2 Bragantino
  • 12 April 2021 Sao Paulo 1-0 Bragantino

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 11 Agustus 2022 Ceara 2-1 Sao Paulo pen 3-4
  • 7 Agustus 2022 Sao Paulo 0-2 Flamengo
  • 4 Agustus 2022 Sao Paulo 1-0 Ceara
  • 1 Agustus 2022 Atletico PR 1-0 Sao Paulo
  • 29 Juli 2022 Sao Paulo 1-0 America MG

5 Pertandingan Terakhir Bragantino

  • 7 Agustus 2022 Atletico GO 2-1 Bragantino
  • 1 Agustus 2022 Bragantino 1-0 Juventude
  • 25 Juli 2022 Fluminense 2-1 Bragantino
  • 21 Juli 2022 Bragantino 2-1 Fortaleza
  • 18 Juli 2022 America MG 0-3 Bragantino

Berita Bola Sao Paulo vs Bragantino

Update Berita Tim Sao Paulo vs Bragantino

Sao Paulo, memiliki beberapa masalah cedera termasuk gelandang serang Andre Anderson dengan ketegangan otot. Jandrei, Robert Arboleda, Walce, Luan dan Caio semua akan tinggal di meja perawatan. Secara signifikan membatasi pilihan Ceni dalam menentukan pasukan mereka. Luciano dan Jonathan Calleri harus kembali bersama-sama dalam serangan setelah tampil solid pekan lalu.

Bragantino, Barbieri harus berjuang lantaran tidak bisa memanggil Hyroyan dan Ytalo yang masing-masing absen karena masalah tangan dan tumit. Gelandang Uruguay Emiliano Martinez juga melanjutkan perjalanan panjangnya menuju pemulihan. Setelah sebelumnya Martinez mengalami cedera tendon Achilles pada bulan Desember.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Bragantino Serie-A Brazil

Sao Paulo mengerdilkan lawan yang akan datang dalam hal pencapaian sejarah. Namun, Tricolor Paulista hampir tidak ada perbaikan dengan menempati urutan ke-11 setelah 21 pertandingan. Rogerio Ceni menjalani masa manajerial keduanya dengan klub setelah enam bulan. Ia memang membanggakan tingkat kemenangan yang lebih dari wajar dari 65 pertandingannya.

Sementara itu Bragantino asuhan Mauricio Barbieri menelan kekalahan dari pertandingan tandang terakhir kali ketika mereka menghadapi Atletico Go dengan skor 2-1. Bragantino kini berusaha kembali meraih kemenangan. Pengunjung sejauh ini duduk pada urutan kedelapan dalam klasemen liga. Menjanjikan penampilan sengit dengan aksi jual beli gol dari semua sisi lapangan.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Bragantino: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.