15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi America MG vs Palmeiras 22 Juli 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi America MG vs Palmeiras 22 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi America MG vs Palmeiras 22 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi America MG vs Palmeiras 22 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi America MG vs Palmeiras 22 Juli 2022 Serie-A Brazil

America MG vs Palmeiras – Prediksi America MG vs Palmeiras pekan ke-18 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Jumat, 22 Juli 2022 pukul 06.00 WIB di Stadium Raimundo Sampaio. Tuan rumah Mineiro saat ini menempati peringkat ke -17 selang empat tahap dari zona degradasi. Total 5 laga terakhir mereka hanya mengantongi satu kemenangan saja. Selama prosesnya America MG baru menghasilkan 12 gol dan kebobolan 21 kali dari lawan.

Sementara itu pengunjung Palmeiras tampil superior sebagai pemuncak klasemen. Total 5 laga terakhir mereka tutup dengan kemenangan. Sejauh ini penantang memiliki 33 poin atas 17 penampilan. Pada prosesnya mereka juga menghasilkan 28 gol walau gagal menghalau 12 upaya lawan.

Pertandingan nanti jelas bukan kali pertama untuk keduanya bertemu, tercatat ada 15 kali laga head to head terjadi. Mineiro baru memenangkan 2 kali bentrokan, artinya mereka masih memiliki kemungkinan meraih poin di tengah kondisi sulit. Sedangkan Palmeiras menghasilkan 7 kemenangan dan 6 laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi America MG vs Palmeiras, Vagner Mancini Harap Pasukannya Tetap Tenang

Selengkapnya prediksi America MG vs Palmeiras Jumat, 22 Juli 2022 Serie-A Brazil. Menjelang laga, Mineiro harus bekerja dalam menghasilkan gol ke gawang lawang bila tidak ingin terus merosot. Hal itu skuad asuhan Vagner Mancini tampilkan sebanyak 15 kali laga kandang. Selain itu mereka juga kurang berani dalam permainan face to face.

Berbeda halnya untuk Palmeiras yang menghasilkan 2 gol per laga musim 2022. Hal itu mereka ulangi dalam 15 tren laga tandang di semua kompetisi. Walau tidak menguasai secara mutlak jalannya pertandingan. 45% penguasaan bola ketika jauh dari rumah sama sekali bukan riwayat yang buruk.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Leeds United 22 Juli 2022 Club Fiendly

Menjelang laga dengan Palmeiras, America MG kembali menelan kekalahan 0-3 atas Bragantino. Kedua tim tidak terlalu sering bertemu, namun Mineiro sempat menang empat kali dari 11 pertandingan. Penggemar sepak bola tidak perlu menunggu lama untuk melihat gol pertama. Tribun semakin panas ketika menit kedua dan ketujuh, Alerrandro memberi keunggulannya untuk lawan.

Wasit menunjukkan kartu kuning untuk America MG, Eder menit ke-58 dan Luan Patrick menit ke-61.  Red Bull Bragantina bermain sangat agresif, yang sayangnya gagal Mineiro antisipasi. Padahal lawan banyak menghasilkan sejumlah besar pelanggaran.

Situasi yang panas sulit untuk mencoba mengendalikan situasi, sehingga sejumlah kartu harus keluar. Sama sekali tidak mendinginkan kepala panas para pemain. Wasit memberikan tiga kartu kuning kepada pemain America MG. Vagner Mancini selama waktu penuh berusaha mengejar ketertinggalan dengan membuat 5 kali perubahan.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Liverpool 22 Juli 2022 Club Friendly

Palmeiras Bermodalkan Kemenangan Tipis Atas Cuiaba

Pengunjung memulihkan kepemimpinan Brasileirao setelah mengalahkan Cuiaba 1-0 dalam pertandingan ke-17. Palmeiras menang setelah tersusul di puncak klasemen oleh Atletico Mineiro. Kini Palmeiras mendominasi pertandingan dengan susah payah menciptakan bahaya terhadap pertahanan tertib Cuiaba.

Sebuah gol tunggal menit ke-59 dari Gabriel Veron memungkinkan Palmeiras menambah tiga poin. Sekaligus mengakhiri kekalahan tim di tangan Sao Paulo. Berkat kemenangan tersebut, Palmeiras memimpin Brasileirao dengan 33 poin, dua poin lebih banyak dari Atletico Mineiro. Penggemar menantikan hasil impresif lainnya pada hari Jumat nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up America MG vs Palmeiras

America MG Line Up: Cavichioli; Patric, Conti, Patrick, Marlon; Kal; Azevedo, Juninho, Ale, Azevedo; Henrique.

Palmeiras Line Up: Weverton; Piqeurez, Luan, Gomez, Rocha; Danilo, Scarpa; Wesley, Ze Rafael, Atuesta; Rony.

Head to Head America MG vs Palmeiras

  • 7 Oktober 2021 America MG 2-1 Palmeiras
  • 20 Juni 2021 Palmeiras 2-1 America MG
  • 31 Desember 2020 America MG 0-2 Palmeiras
  • 24 Desember 2020 Palmeiras 1-1 America MG
  • 21 November 2018 Palmeiras 4-0 America MG

5 Pertandingan Terakhir America MG

  • 18 Juli 2022 America MG 0-3 Bragantino
  • 15 Juli 2022 Botafogo RJ 0-2 America MG
  • 12 Juli 2022 Internacional 1-0 America MG
  • 4 Juli 2022 America MG 1-0 Goias
  • 1 Juli 2022 America MG 3-0 Botafogo RJ

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 19 Juli 2022 Palmeiras 1-0 Cuiaba
  • 15 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Sao Paulo pen 3-4
  • 11 Juli 2022 Fortaleza 0-0 Palmeiras
  • 7 Juli 2022 Palmeiras 5-0 Cerro Porteno
  • 3 Juli 2022 Palmeiras 0-2 Atletico PR

Berita Bola America MG vs Palmeiras

Update Berita Tim America MG vs Palmeiras

America MG, gelandang Eric Ramires menunggu konfirmasi tentang lamanya penangguhan yang akan datang  setelah pemecatannya dalam kekalahan baru-baru ini. Kemungkinan Wellington Paulista dan Everaldo kembali tidak tersedia jasanya pasca cedera otot. Mineiro bersiap memperkuat skuad menggunakan striker Salernitana Mikael yang waktunya di Italia akan segera berakhir.

Palmeiras, Joaquin Piquerez dan Raphael Veiga mencetak gol untuk pengunjung. Weverton, Fabio dan Everson mampu menghentikan upaya tak mengancam lawan. Sementara itu satu-satunya pemain cedera adalah Rafael Navarro karena cedera paha. Selebihnya pelatih tidak melihat adanya ancaman dalam skuad asuhannya.

Prediksi Skor America MG vs Palmeiras Serie-A Brazil

America MG merupakan pencetak gol terendah Brasileiro dalam kampanye 2022. Mereka jelas tak bisa lagi menyombongkan opsi serangan yang lebih baik. Secara teori Palmeiras dapat mematahkan perlawanan tuan rumah hingga tahap tertentu. Terlebih lagi bagian belakang Mineiro juga cenderung kebobolan.

Palmeiras telah membuat perebutan posisi pertama liga jauh lebih menarik. Mereka harus memperkecil peluang untuk kesalahan seharusnya dengan memperketat pertahanan dan aktif dalam menyerang. Menjanjikan laga berakhir dengan skor lebih dari satu kali untuk sisi pengunjung.

Prediksi Skor America MG vs Palmeiras: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.