19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi RB Leipzig vs Liverpool 22 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prerdiksi RB Leipzig vs Liverpool 21 Juli 2022 Club Friendly

Prerdiksi RB Leipzig vs Liverpool 21 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi RB Leipzig vs Liverpool 22 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi RB Leipzig vs Liverpool 22 Juli 2022 Club Friendly

RB Leipzig vs Liverpool – Prediksi RB Leipzig vs Liverpool pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Jumat, 22 Juli 2022 pukul 00.15 WIB di Red Bull Arena Leipzig. The Reds memulai persiapan mereka sejak dari Bangkok. Namun, mereka kalah 4-0 atas rival Liga Premier Manchester United. Sebelum akhirnya mampu pulih berkat kemenangan 2-0 atas Crystal Palace.

Sementara laga persahabatan untuk Leipzig diawali dengan kemenangan menang 3-1 atas Southampton. Liverpool sendiri memiliki pola yang sulit tertebak selama laga pramusim. Mereka kalah mengejutkan, namun segera menenangkan semua orang lewat kemenangan.

Menjelang laga nanti, Leipzig telah menikmati pemusatan latihan mereka sendiri di Austria. Lantaran tuan rumah ingin meningkatkan hasil akhir Bundesliga. Sebelumnya mereka menempati urutan keempat musim dan pertandingan ini akan menjadi ujian yang sangat baik.

Prediksi RB Leipzig vs Liverpool, The Reds Diragukan Mampu Atasi The Bulls

Selengkapnya prediksi RB Leipzig vs Liverpool Jumat, 22 Juli 2022 Club Friendly. Kedua tim memiliki riwayat head to head sebanyak 2 laga sejauh ini. Namun sepanjang bentrokan itu Liverpool merupakan tim yang mendominasi. Bahkan tidak memberikan kesempatan untuk satu laga imbang sekalipun. Rata-rata dalam pertandingan kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

RB Leipzig memantapkan persiapan untuk musim baru dengan pertandingan persahabatan melawan Liverpool. The Bulls ingin membangun kepercayaan diri menjelang kampanye Bundesliga. Setelah menggantikan Jesse Marsch sebagai bos Leipzig pada bulan Desember. Domenico Tedesco gencar mempersiapkan musim penuh pertamanya sebagai pelatih Die Roten Bullen.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Villarreal 23 Juli 2022 Club Friendly

Meskipun mengambil alih pada pertengahan musim 2021-2022, Tedesco jelas membuat dampak untuk Red Bull Arena. Ia membimbing tim meraih trofi besar DFB Pokal pertama pada bulan Mei. Leipzig juga mencapai semifinal Liga Europa dan menyelesaikan musim Bundesliga dengan melaju ke Liga Champions.

Leipzig ingin meraih lebih banyak trofi musim mendatang, mereka lantas membuat beberapa tambahan kekuatan dalam skuat. Terlihat mereka membawa Janis Blaswich dan Xaver Schlager dari Heracles Almelo dan Wolfsburg. Die Roten Bullen juga menunjukkan ambisi dengan mengunci topskor Christopher Nkunku dengan kontrak 5 tahun.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Leeds United 22 Juli 2022 Club Fiendly

Liverpool memenangkan laga kedua pramusimnya mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Singapore National Stadium. Gol bermula dai pergerakan Harvey Elliott di sayap kanan. Pemain muda itu memberikan cutback yang oleh Jordan Henderson berhasil rampungkan dengan sangat baik.

Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah melakukan kombinasi umpan dari sisi kiri pertahanan Palace. Liverpool punya beberapa peluang lain yang semestinya berbuah jadi gol. Darwin Nunez, Virgil van Dijk, sampai Fabio Carvalho bergantian mendapat kesempatan tersebut, namun upaya mereka bisa diamankan kiper.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up RB Leipzig vs Liverpool

RB Leipzig Line Up: Gulacsi; Gvardiol, Orban, Simakan; Klostermann, Kampl, Laimer, Angelino; Forsberg, Nkunku; Silva.

Liverpool Line Up: Adrian; Milner, Konate, Matip, Tsimikas; Henderson, Jones, Elliott; Oxlade-Chamberlain, Diaz, Firmino.

Head to Head RB Leipzig vs Liverpool

  • 10 Maret 2021 Liverpool 2-0 RasenBallsport Leipzig
  • 16 Februari 2021 RasenBallsport Leipzig 0-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 16 Juli 2022 RasenBallsport Leipzig 3-1 Southampton
  • 22 Mei 2022 Freiburg 1-1 RasenBallsport Leipzig pen 2-4
  • 14 Mei 2022 Arminia Bielefeld 1-1 RasenBallsport Leipzig
  • 9 Mei 2022 RasenBallsport Leipzig 4-0 Augsburg
  • 6 Mei 2022 Rangers 3-1 RasenBallsport Leipzig

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 15 Juli 2022 Liverpool 2-0 Crystal Palace
  • 12 Juli 2022 Liverpool 0-4 Manchester United
  • 29 Mei 2022 Liverpool 0-1 Real Madrid
  • 22 Mei 2022 Liverpool 3-1 Wolverhampton Wanderers
  • 18 Mei 2022 Southampton 1-2 Liverpool

Berita Bola RB Leipzig vs Liverpool

Update Berita Tim RB Leipzig vs Liverpool

RB Leipzig,  Tedesco mendapat banyak tekanan untuk bisa memberikan sebagian besar waktu bermain skuatnya. Josko Gvardiol dan Konrad Laimer sangat kencang berkaitan dengan kepindahan dari klub. Namun, pasangan itu bisa tampil melawan Liverpool. Setelah mencetak 35 gol di semua kompetisi musim lalu, Nkunku akan mencari cara mencetak gol pramusim.

Bintang tim utama Angelino, Emil Forsberg dan Ilaix Moriba semuanya mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Leipzig. Konrad Laimer, Christopher Nkumku dan Dani Olmo termasuk di antara pemain kunci lainnya yang mendapatkan menit bermain.

Liverpool, Diogo Jota diragukan untuk memulai musim Liga Premier dan tidak akan terlibat dalam pertandingan musim panas apa pun. Alex Oxlade-Chamberlain juga mengalami cedera hamstring. The Reds sedang menunggu berita lebih lanjut tentang tingkat keparahan cedera. Alisson memulihkan diri dari masalah perut dan tidak fit untuk bermain. Meskipun ia masih mengambil bagian dalam pelatihan non-kiper dengan anggota skuad lainnya.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Liverpool 22 Juli 2022 Club Friendly

Kedua manajer akan memprioritaskan menit bermain untuk skuad mereka daripada hasil akhir. Sulit untuk kami berharap Leipzig memiliki kualitas ekstra menyingkirkan Liverpool sekalipun laga persahabatan.

Liverpool bersemangat bangkit dari hasil mengecewakan mereka melawan Man United. Sekalipun berhasil menang satu kali, tak serta merta membuat mereka berpuas diri. Kami sepenuhnya meyakini bila The Reds menang di sini. Mengingat The Bulls kehilangan sejumlah pemain penting dan kemungkinan kesulitan menandingi tim raksasa Inggris.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Liverpool: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.