25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Orlando City vs Arsenal 21 Juli 2022 Club Friendly

3 min read
Prediksi Orlando City vs Arsenal 21 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Orlando City vs Arsenal 21 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Orlando City vs Arsenal 21 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Orlando City vs Arsenal 21 Juli 2022 Club Friendly

Orlando City vs Arsenal – Prediksi Orlando City vs Arsenal pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Kamis, 21 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di Exploria Stadium. The Gunners memainkan pertandingan kedua tur pramusim di Amerika Serikat melawan klub MLS.

Setelah sukses mengamankan kemenangan 2-0 atas Everton dari Baltimore. Skuad asuhan Mikel Arteta menuju selatan ke Florida dengan harapan mempertahankan rekor kemenangan 100 persen musim panas ini. Gabriel Jesus sudah membuktikan bahwa ia layak menjadi aset berharga bagi tim Arteta.

Bahkan Bukayo Saka dan William Saliba juga tampil impresif dalam kemenangan akhir pekan ini. Sementara itu, Orlando berada tepat di tengah-tengah kampanye domestik. Namun, mereka ingin membangun momentum sendiri menjelang tembakan babak play-off akhir tahun 2022. Setelah kalah hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir.

Prediksi Orlando City vs Arsenal, The Gunners Tenang Tantang Tim Florida

Selengkapnya prediksi Orlando City vs Arsenal Kamis, 21 Juli 2022 Club Friendly. Orlando City untuk sementara mengambil istirahat dari aksi MLS. Lantaran harus menyambut Arsenal untuk pertempuran persahabatan.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Atlanta United pada akhir pekan. Sementara The Gunners memulai tur pramusim Amerika Serikat dengan kemenangan 2-0 atas Everton. Musim semi dan musim panas telah membawa serangkaian hasil yang tidak konsisten untuk Orlando di Wilayah Timur. Karena kesebelasan yang berbasis di Florida berulang kali imbang untuk laga MLS.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Leeds United 22 Juli 2022 Club Fiendly

Lewat 30 poin dari kemungkinan 63 angka, Orlando masih duduk manis menempati posisi kelima klasemen MLS Wilayah Timur. Belakangan ini mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir.

Keberhasilan 1-0 atas Inter Miami mengakhiri sembilan pertandingan buruk kandang tanpa clean sheet untuk pasukan Oscar Pareja.Sementara tiga hasil imbang terakhir dari Stadion Exploria semuanya terjadi dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Liverpool 22 Juli 2022 Club Friendly

Absennya sejumlah pemain muda membuat bingung para penggemar Arsenal ketika skuad tur pramusim Mikel Arteta awal bulan ini. Tetapi mereka yang hadir menyaksikan kemenangan The Gunners dengan mudah melewati Everton 2-0 untuk kemenangan pramusim ketiga berturut-turut.

Setelah mengantongi dua gol melawan Nuremberg pada debutnya. Pemain baru Gabriel Jesus mencetak gol pembuka melawan Everton menyusul sentuhan luhur. Sebelum mengubah Bukayo Saka untuk gol kedua sebelum peluit babak pertama berbunyi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Orlando City vs Arsenal

Orlando City Line Up: Gallese; Ruan, Schlegel, Jansson, Smith; Araujo, Urso; Torres, Pereyra, Mulraney; Pato.

Arsenal Line Up: Turner; Cedric, Saliba, Gabriel, Tavares; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus.

Head to Head Orlando City vs Arsenal

  • Laga nanti merupakan kali pertama untuk kedua tim, membuat para penggemar meyakini bisa menyaksikan pertandingan menarik.

5 Pertandingan Terakhir Orlando City

  • 18 Juli 2022 Atlanta United 1-1 Orlando City
  • 14 Juli 2022 Colorado Rapids 1-1 Orlando City
  • 10 Juli 2022 Orlando City 1-0 Inter Miami CF
  • 5 Juli 2022 Orlando City 3-5 DC United
  • 30 Juni 2022 Orlando City 1-1 Nashville SC pen 6-5

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 17 Juli 2022 Everton 0-2 Arsenal
  • 8 Juli 2022 Nuernberg 3-5 Arsenal
  • 22 Mei 2022 Arsenal 5-1 Everton
  • 17 Mei 2022 Newcastle United 2-0 Arsenal
  • 13 Mei 2022 Tottenham 3-0 Arsenal

Berita Bola Orlando City vs Arsenal

Update Berita Tim Orlando City vs Arsenal

Orlando City, penjaga gawang Mason Stajduhar tetap absen untuk sementara waktu karena cedera rahang. Gaston Gonzalez juga ikut absen pasca cedera ACL. Tetapi Adam Grinwis dan Joao Moutinho keduanya cukup fit menempati bangku cadangan. Pareja tidak mungkin menyebut tim dalam kekuatan penuh. Pemain kunci seperti Pererya dan Facundo Torres keduanya kemungkinan memulai melawan Arsenal.

Arsenal, sepertinya tidak bisa lepas dari kutukan cedera dengan Emile Smith Rowe, Ben White, Kieran Tierney, Takehiro Tomiyasu dan Fabio Vieira semuanya terpaksa melewatkan pertandingan lanjutan. Oleh karena itu William Saliba dapat bermitra dengan Gabriel Magalhaes pada jantung pertahanan sekali lagi. Matt Turner memiliki peluang memulai kembali setelah Aaron Ramsdale absen.

Prediksi Skor Orlando City vs Arsenal Club Friendly

Arteta tampaknya akan bertahan dengan hasil panen yang telah ia coba dan yakini saat musim Liga Inggris  semakin dekat. Arsenal mengalahkan siapapun lawan mereka dengan kekuatan penuh. Permainan kontra Orlando City bisa menjadi ajang pembuktian yang lain selama uji coba pramusim.

Jesus telah memulai kehidupan bersama Arsenal, seperti yang ia maksud untuk melanjutkan kegemilangannya. Sementara penyerang Orlando mungkin memiliki formula berbeda agar mampu melewati musuh akrab Turner. Skuad asuhan Arteta berusaha konsisten melanjutkan bentuk klinis mereka di ujung lain.

Prediksi Skor Orlando City vs Arsenal: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.