25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Rosario vs Newells Old Boys 22 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Rosario vs Newells Old Boys 22 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Rosario vs Newells Old Boys 22 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Rosario vs Newells Old Boys 22 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Rosario vs Newells Old Boys 22 Juli 2022 Liga Argentina

Rosario vs Newells Old Boys – Prediksi Rosario vs Newells Old Boys fase kedua pekan ke-9 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Jumat, 22 Juli 2022 pukul 02.30 WIB di Estadio Gigante de Arroyito. Tuan rumah Rosario saat ini menempati posisi ke-22 klasemen sementara usai menorehkan 8 poin.

Tim Central dalam lima laga terakhir baru menang satu kali dengan satu imbang dan tiga kekalahan. Selama prosesnya hanya menghasilkan 3 gol dan melihat lawan menjebol lini belakang hingga membuahkan gol sebanyak 7 kali.

Berbeda halnya dengan penantang Newells Old Boys yang menempati posisi ke-5 klasemen dengan 16 poin. Mereka semakin superior dari 5 laga terakhir lantaran tidak pernah menelan kekalahan. Walaupun laga imbang lebih mendominasi permainan pengunjung dengan gol 9 angka dan kebobolan 4 kali.

Prediksi Rosario vs Newells Old Boys, La Lepra Optimis Raih Kemenangan Derby Rosarino

Selengkapnya prediksi Rosario vs Newells Old Boys Jumat 22 Juli 2022 Liga Argentina. Kedua tim ini telah menempuh pertempuran head to head yang cukup panjang. Lebih tepatnya laga berakhir dengan 36 bentrokan derby yang bertajuk Rosarino.

Sejauh ini Rosario Central memenangkan 13 pertandingan langsung. Sedangkan Newells Old Boys mencatatkan 8  kemenangan di semua kompetisi. Tersisa 15 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Liverpool 22 Juli 2022 Club Friendly

Tuan rumah Rosario Central dan Newells Old Boys sama-sama tak kesulitan menghasilkan 1 gol kandang maupun tandang. Hal tersebut menjadi tren tersendiri untuk kedua belah pihak. Pada matchday ke-9 akan menjadi salah satu laga paling menarik pada kampanye sepak bola Argentina.

Sekalipun Rosario Central menempati dasar klasemen sementara, Newells masih harus berjuang untuk melaju ke tempat pertama. Dalam dua laga terakhir, El Cananalla memperoleh hasil terbaik sejak debut Carlos Tevez sebagai pelatih.

Baca Juga: Prediksi America MG Vs Palmeiras 22 Juli 2022 Serie-A Brazil

Meski imbang tanpa gol, tim asal Rosario tampil menonjol dengan peluang terbaik untuk mencetak gol. Mereka mempunyai kemampuan untuk menghentikan upaya ofensif Independiente. Hanya saja laga berjalan tanpa adanya satu pun tembakan berbahaya. Menjelang bentrokan nanti menghadapi Old Boys, mereka perlu konsisten dan bebas dari intimidasi pengunjung.

Newells Old Boys menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di turnamen. Namun, La Lepra tidak bisa berpuas diri lantaran hanya mampu berakhir imbang 0-0 atas Racing Club. Tim asuhan Javier Sanguinetti harus melakukan evaluasi kala dihadapkan situasi sulit mengembangkan permainan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rosario vs Newells Old Boys

Rosario Line Up: Servio; Cortez, Baez, Almada, Blanco; Malcorra, Buonanotte, Montoya, Ferreyra; Infantino, Candia.

Newells Old Boys Line Up: Macagno; Mendez, Ditta, Lema, Velazquez, Campagnaro; Sforza, Fernandez, Gonzalez; Sordo, Garcia.

Head to Head Rosario vs Newells Old Boys

  • 22 Agustus 2021 Newells Old Boys 1-1 Rosario Central
  • 15 september 2019 Rosario Central 1-1 News Old Boys
  • 10 Februari 2019 Newells Old Boys 0-0 Rosario Central
  • 1 November 2018 Newells Old Boys 1-2 Rosario Central
  • 10 Desember 2017 Rosario Central 1-0 News Old Boys

5 Pertandingan Terakhir Rosario

  • 17 Juli 2022 Independiente 0-0 Rosario Central
  • 9 Juli 2022 Rosario Central 1-0 Sarmiento
  • 5 Juli 2022 Aldosivi 2-1 Rosario Central
  • 25 Juni 2022 Rosario Central 0-1 Gimnasia LP
  • 21 Juni 2022 Velez Sarsfield 2-0 Rosario Central

5 Pertandingan Terakhir Newells Old Boys

  • 17 Juli 2022 Newells Old Boys 0-0 Racing Club
  • 10 Juli 2022 Club Atletico Platense 1-1 Newells Old Boys
  • 5 Juli 2022 Newells Old Boys 2-2 Patronato de Parana
  • 26 Juni 2022 Estudiantes 0-2 Newells Old Boys
  • 21 Juni 2022 Newells Old Boys 1-0 Argentinos Juniors

Berita Bola Jerman vs Italia

Update Berita Tim Rosario vs Newells Old Boys

Rosario, Luca Martinez dan Francesco Lo Celso keduanya absen hingga akhir tahun karena cedera lutut jangka panjang. Selebihnya Tevez tidak memiliki masalah cedera lainnya. Sebagai gantinya pelatih bisa memilih antara Juan Komar atau Cristian Baez untuk memulai sebagai bek tengah bersama Facundo Almada. Tugas utama mereka adalah melindungi kiper Gasper Servio.

Newells Old Boys, Ramiro Macagno dan Leonel Vangioni keduanya akan absen karena cedera otot. Sementara Cristian Ferreira terkonfirmasi akan absen lantaran masalah kesehatan. Pablo Perez tetap menyaksikan laga dari bangku cadangan setelah pulih dari masalah pergelangan kaki. Penyerang kunci Ramiro Sordo mempertahankan tempatnya bersama Juan Manuel Garcia.

Prediksi Skor Rosario vs Newells Old Boys Liga Argentina

Saingan berat Rosario Central dan Newells Old Boys berlaga di Clasico Rosario. Kedua belah pihak berusaha kembali ke jalur kemenangan, setelah terakhir kali sama-sama bermain imbang tanpa gol.Carlos Tevez sebagai pelatih kepala hanya mengklaim empat poin dari kemungkinan 12 yang tersedia.

Newells Old Boys, telah gagal mempertahankan posisi mereka di puncak Divisi Primera Argentina.Tim asuhan Javier Sanguinetti tidak ingin keluar dari derby sengit sebagai pihak yang kalah. Terutama mengingat tuan rumah yang berada tepat dari zona degradasi.

Newells Old Boys merupakan favorit kecil mempertimbangkan performa mereka. Sedangkan Rosario berharap bisa bernasib lebih baik dari pertemuan terakhir. Kami meyakini jika laga mampu menunjukkan permainan imbang dengan skor tipis dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Rosario vs Newells Old Boys: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.