25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Huracan vs Godoy Cruz 21 Juli 2022 Liga Argentina

3 min read
Prediksi Huracan vs Gudoy Cruz 21 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Huracan vs Gudoy Cruz 21 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Huracan vs Gudoy Cruz 21 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Huracan vs Gudoy Cruz 21 Juli 2022 Liga Argentina

Huracan vs Godoy Cruz – Prediksi Huracan vs Godoy Cruz fase kedua pekan ke-9 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Kamis, 21 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Tomas Adolfo Duco. Babak lanjutan profesional Argentina mempertemukan Huracan dan Godoy Cruz yang pernah melakoni 15 laga head to head.

Sejauh ini tuan rumah Huracan berhasil memenangkan 3 laga langsung. Sedangkan pengunjung menorehkan 6 kali kemenangan yang berjumlah sama dengan catatan laga imbang. Kedua tim memiliki rata-rata gol dalam setiap pertandingan setidaknya 2 angka.

Menjelang bentrokan, Huracan tidak kesulitan sekalipun menghasilkan satu angka. Tren demikian oleh Huracan telah berulang sebanyak 20 kali laga kandang dengan 33% penguasaan bola. Sementara Godoy Cruz terlihat impresif saat bermain tandang lewat tren satu gol berulang 25 kali. Bahkan mereka mampu bermain dengan superior setidaknya 65% penguasaan bola.

Prediksi Huracan vs Godoy Cruz, Tomba Bersiap Patahkan Defense Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Huracan vs Godoy Cruz Kamis, 21 Juli 2022 Liga Argentina. Terpisah hanya satu poin di eselon atas klasemen sementara. Skuad asuhan Rodolfo Diego Flores akan berusaha meraih kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi. Jika mereka berhasil maka hal tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak April 2018.

Sebelumnya Huracan justru gagal memanfaatkan keunggulan mereka karena berakhir imbang tanpa gol kontra 10 pemain Union. Akibat hasil di Santa Fe mereka gagal menambahkan angka ke dalam kumpulan pointer turnamen 2022 Liga Sepak Bola Profesional. Menuju bentrokan pekan ke-9 tim-tim yang datang dari tiga kemenangan beruntun. Nampaknya berpeluang menjadi pemuncak klasemen dengan catatan memanfaatkan setiap peluang semaksimal mungkin.

Baca Juga: Prediksi Ceara Vs Avai 20 Juli 2022 Serie-A Brazil

Dalam permainan yang lemah, Union dan Huracan tidak saling memanfaatkan kesempatan untuk berada di grup pointer. Globo yang belum pernah kalah sejak pertandingan pertama, menyisakan 15 poin dan mencoba menegaskan kualitas mereka ketika menerima Godoy Cruz. Babak pertama penonton menyaksikan laga nyaris tanpa emosi.

Huracan menjelma sebagai tim yang sedikit partisipasi dan membutuhkan evaluasi terutama Franco Cristaldo dan Matias Coccaro dalam serangan. Pada tahap kedua, Globo memainkan satu pemain lagi, tetapi tidak dapat menimbulkan bahaya di area Union. Hasil imbang adalah pencapaian yang adil karena tidak ada tim pantas menang.

Baca Juga: Prediksi Salzburg Vs Austria Vienna 23 Juli 2022 Liga Austria

Sementara itu Godoy Cruz menunjukkan semangat juang yang bagus terakhir kali. Tomba bangkit dari ketinggalan dengan mengklaim kemenangan 2-1 atas Lanus. Sosok hebat dalam pertandingan itu adalah Martin Ojeda, yang mengonversi semua selama beberapa tahun berseragam Tomba. Ojeda mencetak gol dan memberikan assist untuk Salomon Rodriguez dan  Jose Sand. Pada turnamen tersebut, Godoy Cruz bangkit dengan naik ke puncak kontes 16 poin bersama Argentinos, Newells dan Tucuman.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Huracan vs Godoy Cruz

Huracan Line Up: Chaves, Soto, Tobio, Merolla, Perez; Hezze, Cristaldo, Fattori; Gudino, Garre, Coccaro.

Godoy Cruz Line Up: D Rodriguez; Breitenbruch, Barrios, Ortiz, Negri; Allende, Abrego, Andrada; Ojeda, S Rodriguez, Bullaude.

Head to Head Huracan vs Godoy Cruz

  • 21 Agustus 2021 Godoy Cruz 1-1 Huracan
  • 11 Februari 2020 Godoy Cruz 2-1 Huracan
  • 14 Juli 2019 Huracan 1-1 Godoy Cruz pen 1-2
  • 12 November 2018 Huracan 2-1 Godoy Cruz
  • 4 November 2017 Godoy Cruz 2-1 Huracan

5 Pertandingan Terakhir Huracan

  • 17 Juli 2022 Union 0-0 Huracan
  • 11 Juli 2022 Lanus 2-3 Huracan
  • 4 Juli 2022 Huracan 3-2 River Plate
  • 26 Juni 2022 Colon 0-1 Huracan
  • 20 Juni 2022 Huracan 0-0 Atletico Tucuman

5 Pertandingan Terakhir Godoy Cruz

  • 17 Juli 2022 Godoy Cruz 2-1 Lanus
  • 14 Juli 2022 Lanus 1-3 Godoy Cruz
  • 11 Juli 2022 River Plate 0-2 Godoy Cruz
  • 3 Juli 2022 Godoy Cruz1-0Colon
  • 28 Juni 2022 Atletico Tucuman1-1Godoy Cruz

Berita Bola Huracan vs Godoy Cruz

Update Berita Tim Huracan vs Godoy Cruz

Huracan, sekali lagi harus tampil tanpa duo defensif Ismael Quilez dan Cesar Ibanez yang sedang memulihkan diri dari cedera otot dan ACL. Fabian Henriquez keluar lapangan karena cedera kaki saat melawan Colon. Selebihnya tidak ada catatan pemain sakit dan cedera lainnya menjelang bentrokan dengan Godoy.

Godoy Cruz, Ojeda menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan. Ia masih bekerja sama dengan pemain depan Salomon Rodriguez. Serta pemain pinjaman Instituto Cordoba Tadeo Allende akan masuk lapangan walau bukan starter, Sementara Gonzalo Abrego dan Juan Andrada harus membentuk poros lini tengah sekali lagi. Tanpa adanya catatan akan pemain yang sakit ataupun cedera.

Prediksi Skor Huracan vs Godoy Cruz Liga Argentina

Kedua tim, Huracan dan Godoy hanya terpaut satu poin. Menunjukkan bila mereka akan berupaya memperbesar jeda poin dalam tabel klasemen. Kami mengantisipasi pertandingan yang cerdik dengan semua pihak saling memperebutkan tiga poin.

Pengunjung menuju ke permainan dalam bentuk yang sama mulai dari sisi kekuatan menyerang, defense, hingga aksi lapangan berimbang. Membuat kami memperkirakan rampasan akan terbagi rata dalam undian yang mendebarkan.

Prediksi Skor Huracan vs Godoy Cruz: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.