16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Corinthians vs Coritiba 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Corinthians vs Coritiba 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Corinthians vs Coritiba 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Corinthians vs Coritiba 21 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Corinthians vs Coritiba 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

Corinthians vs Coritiba – Prediksi Corinthians vs Coritiba pekan ke-18 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Kamis, 21 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Arena Corinthians. Meskipun tuan rumah sedikit tidak konsisten belakangan ini. Corinthians masih hanya terpaut dua poin di belakang tempat pertama klasemen.

Sementara itu, Coritiba hanya unggul satu poin dari tim utama zona degradasi. Fakta bahwa Corinthians menjadi tuan rumah pertandingan, sudah cukup untuk mengharapkan kemenangan dari mereka. Mengingat mereka pernah mengalahkan Coritiba dalam tiga pertemuan terakhir head to head.

Tiga dari lima duel head-to-head sebelumnya antara Corinthians dan Coritiba memiliki total gol kurang dari 2 gol. Corinthians rata-rata mencetak 2 gol per pertandingan kandang musim ini. Demikian halnya pula untuk Coritiba yang berkunjung juga tidak kesulitan bila menghasilkan 2 angka.

Prediksi Corinthians vs Coritiba, Tuan Rumah Patut Optimalkan Peluang Menang

Selengkapnya prediksi Corinthians vs Coritiba Kamis, 21 Juli 2022 Serie-A Brazil. Roger Guedes mencetak gol untuk Corinthians, sementara Bruno Pacheco, Vina dan Cleber mencetak gol membuat mereka kalah 3-1. Arena Castelao menjadi saksi terciptanya gol-gol putaran ke-17 Kejuaraan Brasil.

Roger Guedes membuat tim unggul lebih dahulu, tetapi Ceara bereaksi membalikkan keadaan di babak awal lewat penyelesaian spektakuler dari Bruno Pacheco dan Vina. Menyusul Cleber yang menutup duel dengan gol ketiga. Otomatis Corinthians kehilangan kesempatan untuk memimpin di Brasileirao.

Baca Juga: Prediksi Orlando City Vs Arsenal 21 Juli 2022 Club Friendly

Sebagai ganjarannya, Corinthians mengantarkan pergi menjauh dari zona degradasi. Tiga menit memasuki pertandingan, peluang pertama tim Corinthians muncul sehingga Guedes mencetak gol yang bagus mengenai sudut. Upaya tersebut sempat membuat para penggemar ragu jika bola sudah masuk gawang.

Sebelumnya, Guedes memiliki tujuh pertandingan tanpa mencetak gol. Termasuk tuan rumah tidak mencetak gol dengan kekuatan mereka sendiri selama prosesnya. Gol awal membuat lawan harus maju ke depan, memberi Corinthians ruang untuk melakukan serangan balik.

Baca Juga: Prediksi Internacional Vs Sao Paulo 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

Sementara itu, Coritina menelan kekalahan telah 2-0 atas Flamengo dari Mane Garrincha. Tim pengunjung sudah gagal menegaskan komando lapangan sehingga harus menelan kekalahan.  Coritiba menjadi semakin rumit dalam tabel, berlanjut sebagai pengunjung terburuk lantaran tanpa kemenangan tandang,.

Efisiensi membangun kemenangan sejak babak pertama permainan. Termasuk mengandalkan bola mati dan organisasi pertahanan untuk mengontrol lawan. Terbukti cukup efektif membantu Gamalho dan Martinez mengupayakan gol pada Kamis nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Coritiba

Corinthians Line Up: Donelli; Ramos, Gil, Gustavo, Santos; Du Queiroz, Roni; Adson, Giuliano, Mosquito, Guedes.

Coritiba Line Up: Muralha; Alexandre, Henrique, Castan, Egidio; Paixao, Val, Farias, Galarza; Gamalho, Martinez.

Head to Head Corinthians vs Coritiba

  • 26 November 2020 Coritiba 0-1 Corinthians
  • 20 Agustus 2020 Corinthians 3-1 Coritiba
  • 12 Oktober 2017 Corinthians 3-1 Coritiba
  • 18 Juni 2017 Coritiba 0-0 Corinthians
  • 15 sept 2016 Coritiba1-1 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 17 Juli 2022 Ceara 3-1 Corinthians
  • 14 Juli 2022 Santos FC 1-0 Corinthians
  • 11 Juli 2022 Corinthians1-0 Flamengo
  • 6 Juli 2022 Boca Juniors 0-0 Corinthians pen 5-6
  • 3 Juli 2022 Fluminense 4-0 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Coritiba

  • 17 Juli 2022 Flamengo 2-0 Coritiba
  • 10 Juli 2022 Coritiba 2-2 Juventude
  • 4 Juli 2022 Coritiba 2-1 Fortaleza
  • 25 Juni 2022 Internacional 3-0 Coritiba
  • 20 Juni 2022 Coritiba 0-1 Atletico PR

Berita Bola Corinthians vs Coritiba

Update Berita Tim Corinthians vs Coritiba

Corinthians, tidak dapat memanggil jasa Willian, Junior Moraes dan Fagner yang semuanya absen karena masalah cedera. Renato Augusto hampir kembali beraksi, tetapi gelandang itu mengalami kemunduran dalam pemulihan masalah betis. Rafael Ramos bisa masuk sebagai bek kanan. Sementara Roni juga bisa masuk ke tim untuk tampil memperkuat lini tengah.

Coritiba, Diego Porfirio dan Warley kemungkinan akan absen karena masalah cedera. Sementara Robinho meragukan pelatih dapat bergabung karena masalah paha. Setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, Henrique akan kembali ke lineup awal.

Prediksi Skor Corinthians vs Coritiba Serie-A Brazil

Tim Corinthians mengalihkan fokus melindungi rekor kandang tak terkalahkan setelah menang lima kali dan imbang tiga kali dalam pertandingan liga kandang musim ini. Sementara tuan rumah terlibat dalam perburuan gelar. Cortiba hanya unggul satu poin dari zona degradasi menjelang pertandingan hari Kamis.

Coritiba menganggap penting memenangkan pertandingan dengan sembilan pertandingan terakhir hanya menghasilkan satu kemenangan atas Fortaleza pada 3 Juli. Padahak tuan rumah belum pernah kalah di kandang di liga musim ini. Mengingat ambisi pengunjung kami yakin mereka akan lebih berupaya menambahkan koleksi poin mereka.

Prediksi Skor Corinthians vs Coritiba: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.