Prediksi Arema vs RANS Nusantara 24 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Arema vs RANS Nusantara 24 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Arema vs RANS Nusantara 24 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Arema vs RANS Nusantara 24 Agustus 2022 Liga 1 BRI
Prediksi Arema vs RANS Nusantara 24 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Arema vs RANS Nusantara – Prediksi Arema vs RANS Nusantara putaran ke-6 Liga 1 BRI. Pertandingan kickoff Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB di Stadion Kanjuruhan. pertandingan pastinya akan berlangsung sengit sebab kedua kubu sama-sama rekor dengan tren negatif.

Terlebih bagi RANS Nusantara FC yang kini menempati zona degradasi dan belum pernah menang selama kampanye Liga 1 2022-2023.  Bukan tak mungkin RANS Nusantara FC melakukan comeback jalur kemenangan saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan saat melawan Arema FC.

Oleh karenanya, Arema FC harus tetap waspada menghadapi tim promosi satu ini sekalipun berlaga dalam kandang sendiri. Kesebelasan Singo Edan sejauh ini hanya mampu mencetak 4 gol sedangkan RANS Nusantara FC sudah menghasilkan 7 gol.  Bukan hanya itu, jumlah bola shots on target Arema kalah dari RANS Nusantara.

Prediksi Arema vs RANS Nusantara, Singo Edan Tak Pandang Remeh Kekuatan Tamu

Selengkapnya prediksi Arema vs RANS Nusantara Rabu, 24 Agustus 2022 Liga 1 BRI. Duel tim sakit hati akan tersaji antara dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kedua tim, Arema FC dan RANS Nusantara FC merupakan kesebelasan yang menuai hasil minor dalam 5 pekan Liga Utama Indonesia.

Sebelumnya Arema FC kalah 0-1 dari PSM Makassar pada 20 Agustus 2022. Sedangkan RANS Nusantara FC kalah 0-3 dari Persija Jakarta pada hari yang sama. Namun, nampaknya skuad asuhan Rahmad Darmawan jauh lebih menderita. The Phoenix kalah dalam kandang sendiri, terlebih mereka belum mengantongi kemenangan satupun.

Baca Juga: Prediksi PSV Vs Rangers 25 Agustus 2022 Liga Champions

Tim promosi divisi dua ini masih terseok sebagai kesebelasan papan bawah, yakni urutan 17 klasemen sementara. Kekalahan atas Persija Jakarta justru memperpanjang catatan belum pernah menang RANS Nusantara. Sebelumnya Wonder Luise dkk baru memetik dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Klasemen Arema FC berada pada peringkat sembilan dengan 7 poin. Selama prosesnya Singo Edan mencatat dua kali menang, dua kali kalah, dan sekali menang. Dalam catatan head to head Arema vs RANS Nusantara, kedua tim baru bertemu tiga kali di semua kompetisi. Mereka percaya diri kala harus bersua kembali untuk kompetisi yang lebih serius dan bergengsi.

Baca Juga:  Prediksi Viborg Vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Sebelumnya, Arema dan RANS belum pernah berduel pada kompetisi resmi. Seluruh pertemuan kedua tim hanya bertemu dalam laga-laga uji coba lantaran The Phoenix baru musim ini naik kasta ke liga utama.

Skuad Singo Edan memenangkan semua pertemuan dengan RANS. Selain kemenangan laga uji coba, Arema juga pernah mengalahkan RANS lewat adu penalti 4-2 usai main 0-0 dalam ajang Trofeo Nusantara 2022. Kini kedua tim tersebut akan saling adu kemampuan dalam situasi dan gengsi lapangan yang berbeda.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arema vs RANS Nusantara

Arema Line Up: Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi, Sergio Silva, Johan Farizi; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Gian Zola, Adam Alis; Abel Camara.

RANS Nusantara Line Up: Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, O.K John, Victor Sallinas, Edo Febriansah; Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Fadilla Akbar; David Laly, Septian Bagaskara, Jujun Junaedi.

Head to Head Arema vs RANS Nusantara

  • 6 Juni 2021 Arema 6-2 RANS Nusantara FC
  • 7 Juni 2022 Arema 4-0 RANS Nusantara FC
  • 26 Juni 2022 Arema 0-0 RANS Nusantara FC adu penalti 4-2

5 Pertandingan Terakhir Arema

  • 20 Agustus 2022 PSM Makassar 1-0 Arema FC
  • 13 Agustus 2022 Bali United FC 1-2 Arema FC
  • 5 Agustus 2022 Arema FC 0-0 PSS Sleman
  • 30 Juli 2022 Arema FC 2-1 PSIS Semarang
  • 24 Juli 2022 Borneo FC 3-0 Arema FC

5 Pertandingan Terakhir RANS Nusantara

  • 20 Agustus 2022 Rans Nusantara FC 0-3 Persija Jakarta
  • 15 Agustus 2022 Rans Nusantara FC 1-2 PSM Makassar
  • 4 Agustus 2022 Bali United FC 3-2 Rans Nusantara FC
  • 29 Juli 2022 Rans Nusantara FC 3-3 PSS Sleman
  • 23 Juli 2022 PSIS Semarang 1-1 Rans Nusantara FC

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Arema vs RANS Nusantara

Arema, Singo Edan akan kehilangan dua penyerang yakni, M Rafli dan Irsyad Maulana. Sedangkan beberapa pemain seperti Yudo dan Syaeful Anwar masih tahap pemulihan cedera panjang. Sementara itu gelandang Arema, Gian Zola memastikan seluruh pemain dalam kondisi fit siap untuk meraih tiga poin di kandang.

RANS Nusantara, kesebelasan ini melakukan laga tandang tanpa catatan akan pemain yang cedera. Kabar baik bagi pelatih Rahmad Darmawan ketika akan membongkar pasang pilihan line up. Sejauh ini, pengunjung masih akan menerapkan ketangkasan dan kerjasama antara para striker layaknya David Laly, Septian Bagaskara, dan Jujun Junaedi.

Prediksi Skor Arema vs RANS Nusantara Liga 1 BRI

Singo Edan lebih unggul jelang laga Arema FC vs RANS Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan. Secara hitungan head to head keduanya baru pertama kali berjumpa dalam kompetisi yang serius. Arema FC dan RANS Nusantara FC hanya bertemu dalam ajang uji coba untuk pemanasan pembentukan tim jelang kompetisi.

Ada pilihan yang salah ketika RANS bermain dengan dua penyerang sekaligus sehingga harus menerima kalah dari Persija. Celah pada lini tengah dan terlambat antisipasi saat mendapatkan tekanan harus bisa Arema optimalkan menggempur tim tamu.

Pada sisi lain pemain RANS FC, Alfin Tuasalamony, mengatakan kurang puas dengan penampilannya. Ia berusaha memperbaiki menuju pertandingan-pertandingan selanjutnya, seperti bentrokan kontra Arema FC. Penggemar pun menantikan aksi lapangan dari dua kesebelasan yang ownernya saling bersahabat.

Prediksi Skor Arema vs RANS Nusantara: 2-1.***