19 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Benfica vs Dyn Kyiv 24 Agustus 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Benfica vs Dyn Kyiv 24 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Dyn Kyiv 24 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Dyn Kyiv 24 Agustus 2022 Liga Champions
Prediksi Benfica vs Dyn Kyiv 24 Agustus 2022 Liga Champions

Benfica vs Dyn Kyiv – Prediksi Benfica vs Dyn Kyiv leg kedua babak playoff Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Da Luz. Kedua tim sudah pernah saling mengalahkan dengan riwayat head to head sebanyak 5 kali bentrokan.

Tuan rumah Benfica terus mendominasi permainan dengan 4 kali kemenangan dan 1 kali permainan imbang. Sementara pihak Dynamp Kyiv sama sekali belum pernah merasakan satu kalipun riwayat kemenangan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

The Eagles tidak kesulitan menghasilkan setidaknya 3 gol dalam kandang sendiri. Hal tersebut sudah mereka ulang sebanyak 5 kali laga dengan dominasi lapangan mutlak. Sementara itu. Dynamo Kyiv menciptakan rata-rata 1 gol atas 11 laga tandang yang telah berlalu. Selama prosesnya mereka mampu menampilkan domimasi 76% penguasaan bola.

Prediksi Benfica vs Dyn Kyiv, The Eagles Bersiap Lolos Fase Grup Liga Champions

Selengkapnya prediksi Benfica vs Dyn Kyiv Rabu, 24 Agustus 2022 Liga Champions. Kini giliran Benfica menjadi tuan rumah bagi Dynamo Kiev pada leg kedua babak playoff kualifikasi Liga Champions. Kesebelasan Ukraina berusaha untuk membalikkan defisit dua gol dengan melakukan comeback impresif setelah kekalahan leg pertama pekan lalu.

Dynamo Kyiv kecil kemungkinan untuk lolos Liga Champions melawan taktik Benfica yang tangguh. Pertandingan kelima Dynamo pada kualifikasi Liga Champions dalam sebulan terakhir berlangsung dari Polandia. Pasalnya Ukraina tidak dapat menjadi tuan rumah pertandingan UEFA selama invasi Rusia yang masih berlangsung.

Baca Juga:  Prediksi Viborg Vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Benfica meraih kemenangan 2-0 atas Dynamo Kyiv, Gilberto memberi tim Portugal awal yang sempurna saat ia membuka skor sembilan menit pertama. Sebelum akhirnya Goncalo Ramos melengkapi skor dengan gol pada menit ke-37.

As Aguias juga meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan musim baru pada kampanye Liga Primeira. Tepatnya ketika mereka mengalahkan Casa Pia 1-0 yang baru promosi berkat upaya Ramos pada babak kedua. Tuan rumah berusaha mengakhiri kampanye mereka dengan rekor utuh. Setelah memenangkan tiga pertandingan sejauh ini sambil mencetak sembilan gol dan kebobolan dua kali.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Man City 25 Agustus 2022 Club Friendly

Dynamo Kyiv setelah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan pembukaan. Justru alami kekalahan yang membuat rekor tak terkalahkan Dynamo berakhir. Sebelum itu, pasukan Mircea Lucescu memulai perburuan untuk tempat babak grup kompetisi klub terbesar Eropa dengan kemenangan agregat 2-1 atas Fenerbahce.

Kesebelasan asal Ukraina berusaha comeback mengesankan dengan membalaskan kekecewaan mereka. Mereka bisa saja putus asa mengakhiri rekor tanpa kemenangan melawan Benfica dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir kontra tim Portugal sejak Oktober 2016.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Benfica vs Dyn Kyiv

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, FMorato, Grimaldo; Luis, Fernandez; Mario, Silva, Neres; Ramos.

Dyn Kyiv Line Up: Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Dubinchak; Shaparenko, Andriyevskiy, Shepeliev; Buyalskyi, Tsygankov, Besedin.

Head to Head Benfica vs Dyn Kyiv

  • 17 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 0-2 Benfica
  • 8 Desember 2021 Benfica 2-0 Dynamo Kyiv
  • 14 September 2021 Dynamo Kyiv 0-0 Benfica
  • 1 November 2016 Benfica 1-0 Dynamo Kyiv
  • 19 Oktober 2016 Dynamo Kyiv 0-2 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 18 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 0-2 Benfica
  • 14 Agustus 2022 Casa Pia 0-1 Benfica
  • 10 Agustus 2022 FC Midtjylland 1-3 Benfica
  • 6 Agustus 2022 Benfica 4-0 Arouca
  • 3 Agustus 2022 Benfica 4-1 FC Midtjylland

5 Pertandingan Terakhir Dyn Kyiv

  • 18 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 0-2 Benfica
  • 10 Agustus 2022 Sturm Graz 1-2 Dynamo Kyiv
  • 4 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 1-0 Sturm Graz
  • 30 Juli 2022 Everton 3-0 Dynamo Kyiv
  • 28 Juli 2022 Fenerbahce 1-2 Dynamo Kyiv

Berita Bola Benfica vs Dyn Kyiv

Update Berita Tim Benfica vs Dyn Kyiv

Benfica tanpa masalah cedera baru karena duo Brasil Lucas Verissimo dan Joao Victor melanjutkan mantra mereka. Verissimo telah absen sejak November lalu karena cedera lutut. Sementara mantan bek Corinthians belum melakukan debut setelah mengalami masalah otot pada Juli.

Schmidt menyaksikan timnya meraih kemenangan leg pertama yang nyaman melawan tim Ukraina. Kemungkinan ahli taktik Jerman itu akan menurunkan starting eleven yang serupa. Ramos telah terlibat dalam tujuh gol dalam lima pertandingan pembukaan musim ini. Penyerang Portugal itu harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi. Bekerja sama dengan Rafa Silva dan mantan pemain Inter Milan Joao Mario.

Dynamo Kyiv tanpa bek Volodymyr Kostevych, yang telah absen sejak Desember lalu karena cedera jangka panjang. Kostevych bergabung dengan Vladyslav Supryaga, yang telah absen sejak mengalami cedera pinggul dalam kekalahan melawan Royal Antwerp. Tim tamu akan terbantu dengan kembalinya Denys Garmash dan Sergiy Sydorchuk. Setelah keduanya melewatkan leg pertama karena skorsing.

Prediksi Skor Benfica vs Dyn Kyiv Liga Champions

Benfica menuju pertandingan Rabu sebagai salah satu tim yang paling baik pada kualifikasi Liga Champions 2022-2023.  Tuan rumah akan berusaha mengambil tempat pada babak fase grup. Satu-satunya cara adalah mempertahankan tren positif dan dominasi atas Dyn Kyv.

Tuan rumah saat ini menembaki semua silinder membuat kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan nyaman lainnya. Hanya masalah waktu sampai Benfica menyegel tempat menuju babak grup Liga Champions. Nampaknya sulit bagi Kyiv untuk menembakan barang satu gol ke gawang The Eagles yang sangat solid.

Prediksi Skor Benfica vs Dyn Kyiv: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.