Prediksi Armenia vs Ukraina 24 September 2022 Nations League

Prediksi Armenia vs Ukraina 24 September 2022 Nations League

Prediksi Armenia vs Ukraina 24 September 2022 Nations League

Prediksi Armenia vs Ukraina 24 September 2022 Nations League
Prediksi Armenia vs Ukraina 24 September 2022 Nations League

Armenia vs Ukraina – Prediksi Armenia vs Ukraina matchday ke-5 Grup E Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Vazgen Sargsyan. Kedua tim sejauh ini sudah saling berhadapan sebanyak 5 laga head to head.

Tuan rumah Armenia akan mengejar rekor baru mengingat mereka belum pernah mengalahkan Ukraina. Sedangkan pengunjung justru mencatatkan 4 kemenangan dengan satu bentrokan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Musim ini, Armenia mampu hasilkan satu gol atas 12 laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sementara Ukraina mencetak satu gol atas 16 laga tandang dengan dominasi lapangan 63%. Performa keduanya masih harus terbuktikan secara langsung di hadapan para penggemar.

Prediksi Armenia vs Ukraina, Ararat Terancam Hadapi Duel Sulit

Selengkapnya prediksi Armenia vs Ukraina Sabtu, 24 September 2022 Nations League. Ukraina terus memberikan kejutan, setelah mereka banyak berubah usai patah hati memenangkan pertandingan UEFA Nations League pertama. Ukraina bertemu Armenia dari Lodz dan menorehkan kemenangan mutlak 3-0.

Armenia kalah 1-4 atas Skotlandia, usai mereka kebobolan lima belas gol dalam lima laga terakhir. Namun demikian, Joaquin Caparros akan mendukung para pemainnya untuk menimbulkan lebih banyak penderitaan. Target mereka berikutnya adalah tim Ukrainan setelah juga membukukan kemenangan kandang atas Montenegro dalam pertandingan persahabatan tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Jerman Vs Hungaria 24 September 2022 Nations League

Ukraina memasuki pertandingan usai menorehkan hasil positif pasca berhadapan dengan Republik Irlandia di kota netral Lodz. Sejatinya mereka mempunyai peluang untuk mempertahankan rekor 100% kemenangan UEFA Nations League. Sayangnya pengunjung menutup laga dengan skor 1-1 atas Irlandia.

Terakhir kali Ukraina masih menempati posisi puncak Liga B Grup E, sedangkan Armenia merupakan penghuni dasar klasemen. Meskipun beberapa negara tidak selalu memprioritaskan Liga Bangsa-Bangsa. Rasanya penting bahwa Ukraina menghindari kekalahan atas Armenia. Sekaligus membawa mereka lebih dekat ke tujuan kebangkitan sepak bola musim ini.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Inggris 24 September 2022 Nations League

Kenny dan para pemainnya termotivasi memberikan penilaian yang lebih baik tentang diri mereka. Terutama dengan lawan mereka yang kurang mengancam lolos bersama. Dalam waktu singkat, Blue and Yellow telah membukukan kemenangan berturut-turut.

Sementara skor menunjukkan bahwa Ukraina memenangkan pertandingan terakhir dengan meyakinkan. Kebuntuan tidak terpecahkan nyaris satu jam sebelum mereka akhirnya membuat kerusuhan. Setelah periode yang intens, lebih banyak perubahan tim dapat terjadi pada hari Sabtu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Armenia vs Ukraina

Armenia Line Up: Yurchenko; Ararat, Voskanyan, Mkrtchyan, Mkoyan; Hovhannisyan, Udo, Bayramyan; Bichakhchyan; Barseghyan, Adamyan.

Ukraina Line Up: Pyatov; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Mylolenko; Zinchenko, Sydorchuk, Shaparenko; Yarmolenko, Yaremchuk, Mudryk.

Head to Head Armenia vs Ukraina

  • 11 Juni 2022 Ukraina 3-0 Armenia
  • 7 Juni 2003 Ukraina 4-3 Armenia
  • 7 September 2002 Armenia 2-2 Ukraina
  • 5 September 2001 Ukraina 3-0 Armenia
  • 7 Oktober 2000 Armenia 2-3 Ukraina

5 Pertandingan Terakhir Armenia

  • 14 Juni 2022 Armenia 1-4 Skotlandia
  • 11 Juni 2022 Ukraina 3-0 Armenia
  • 9 Juni 2022 Skotlandia 2-0 Armenia
  • 4 Juni 2022 Armenia 1-0 Irlandia
  • 30 Maret 2022 Norwegia 9-0 Armenia

5 Pertandingan Terakhir Ukraina

  • 15 Juni 2022 Ukraina 1-1 Irlandia
  • 11 Juni 2022 Ukraina 3-0 Armenia
  • 9 Juni 2022 Irlandia 0-1 Ukraina
  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 2 Juni 2022 Skotlandia 1-3 Ukraina

Berita Bola Armenia vs Ukraina

Update Berita Tim Armenia vs Ukraina

Armenia kemungkinan untuk membuat setidaknya satu perubahan setelah Artak Dashyan keluar karena cedera. Vahan Bichakhchyan mungkin terekrut kembali ke dalam starting lineup sebagai penggantinya. Sementara Sargis Adamyan bisa masuk kembali ke lini serang.

Ukrainan memiliki bek kiri Vitaliy Mylolenko yang dapat kembali ke starting lineup. Sekaligus memungkinkan Oleksandr Zinchenko untuk kembali sebagai lini tengah. Sementara Artem Dovbyk berharap untuk kesempatan lain dalam serangan.

Roman Yaremchuk bisa mempertahankan tempatnya setelah diganti terakhir kali. Andriy Yarmolenko harus kembali pada posisi sayap kanan dengan Viktor Tsygankov turun ke bangku cadangan.

Prediksi Skor Armenia vs Ukraina Nations League

Setelah banyak pertandingan berturut-turut gagak menambahkan banyak gol selama kontes ini. Armenia nampaknya akan lebih berhati-hati pasca merasakan kekalahan kedua berturut-turut. Tetapi kami merasa bahwa tuan rumah akan melakukan cukup banyak mengupayakan kontes ini dengan satu-satunya gol.

Sementara itu Ukraina sangat mengesankan terakhir kali mengingat hal itu, kami merasa bahwa pengunjung bisa keluar sebagai pemenang yang nyaman. Bukan masalah berat bagi Ukraina mencetak gol lebih dari dua angka. Penggemar pun menantikan aksi lapangan impresif dari kesebelasan penuh kejutan tersebut.

Prediksi Skor Armenia vs Ukraina: 1-3.***