Prediksi Jerman vs Hungaria 24 September 2022 Nations League

Prediksi Jerman vs Hungaria 24 September 2022 Nations League

Prediksi Jerman vs Hungaria 24 September 2022 Nations League

Prediksi Jerman vs Hungaria 24 September 2022 Nations League
Prediksi Jerman vs Hungaria 24 September 2022 Nations League

Jerman vs Hungaria – Prediksi Jerman vs Hungaria pertandingan ke-5 Grup C Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 24 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Red Bull Leipzig Arena. Kedua tim akan kembali adu kemampuan usai menuntaskan 6 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Jerman mampu mengungguli Hungaria dengan 3 kali kemenangan. Terdapat 2 laga imbang yang melibatkan keduanya. Sedangkan Hungaria sendiri baru 1 kali menorehkan kemenangan menghadapi Der Panzeer. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3  gol per bentrokan.

Musim ini, Jerman mampu mencetak 2 gol per laga kandang yang berulang tren demikian hingga 21 kali. Selama prosesnya penguasaan bola mencapai 72% kala menjadi tuan rumah. Sedangkan Hungaria tak temukan kesulitan bila membuat setidaknya 1 gol. Hal tersebut sudah berulang sebanyak 14 laga tandang dengan 52% penguasaan bola.

Prediksi Jerman vs Hungaria, Die Mannschact Berpotensi Menangkan Duel

Selengkapnya prediksi Jerman vs Hungaria Sabtu, 24 September 2022 Nations League. Jerman kembali berkesempatan melakukan aksi kandang sebelum ajang Piala Dunia Qatar. Sebelumnya mereka sukses menuntaskan ajang kualifikasi Piala Dunia dengn sempurna. Sayangnya, sepanjang kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka belum menampilkan performa senada.

Sementara itu, Hungaria bukanlah kesebelasan yang berkesempatan pergi ke Qatar. Namun, mereka percaya diri mengunjungi Red Bull Arena untuk lanjutan matchday ke-5 UEFA Nations League. Diatas kertas melawan Jerman seolah mengharuskan Hungaria kesiapan kalah. Hanya saja sepak bola selalu penuh dengan kejutan. Tim tamu sendiri merupakan lawan yang mampu melibas Inggris tanpa ampun.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Inggris 24 September 2022 Nations League

Die Mannschact merupakan salah satu kandidat hebat menjadi juara pada tunamen Bangsa-Bangsa. Walau sejauh ini Jerman belum menampilkan permainan yang terbaik. Nampaknya mereka memfokuskan diri pada persiapan menjelang Piala Dunia 2022-2023. Sebelumnya Jerman bermain imbang atas tiga laga pertama melawan Italia, Inggris, dan Hungaria. Hingga akhirnya mampu melibas 5-2 Italia atas bentrokan kandang.

Marco Reus mengalami cedera sebagai bayaran dari kemenangan tersebut.  Meski dalam beberapa jam terakhir terkonfirmasi bila cederanya tidak serius dan ia hanya akan absen selama beberapa minggu.

Baca Juga: Prediksi Rep.Ceko Vs Portugal 25 September 2022 Nations League

Hungaria menjadi salah satu kejutan besar UEFA Nations League, mereka pertama lolos ke putaran final jika mengalahkan Die Mannschaft. Pengunjung akan mencari kemenangan atau seri yang memungkinkannya mengamankan tempat. Meski pasukan Hans Flick datang bermodalkan kemenangan besar melawan Italia. Membuatkami percaya bahwa keduanya akan mengeluarkan semua mesin mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Jerman vs Hungaria

Jerman Line Up: Neuer; Schlotterbeck, Sule, Kehrer, Raum; Guendogan, Kimmich, Hofmann; Musiala, Sane, Werner.

Hungaria Line Up: Gulacsi; Lang, Orban, Szalai, Fiola; Adam Nagy, Styles; Zsolt Nagy, Sallai, Szoboszlai; Szalai.

Head to Head Jerman vs Hungaria

  • 11 Juni 2022 Hungaria 1-1 Jerman
  • 23 Juni 2021 Jerman 2-2 Hungaria
  • 4 Juni 2016 Jerman 2-0 Hungaria
  • 29 Mei 2010 Hungaria 0-3 Jerman
  • 6 Juni 2004 Jerman 0-2 Hungaria

5 Pertandingan Terakhir Jerman

  • 15 Juni 2022 Jerman 5-2 Italia
  • 12 Juni 2022 Hungaria 1-1 Jerman
  • 8 Juni 2022 Jerman 1-1 Inggris
  • 5 Juni 2022 Italia 1-1 Jerman
  • 30 Maret 2022 Belanda 1-1 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Hungaria

  • 15 Juni 2022 Inggris 0-4 Hungaria
  • 12 Juni 2022 Hungaria 1-1 Jerman
  • 8 Juni 2022 Italia 2-1 Hungaria
  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 30 Maret 2022 Irlandia Utara 0-1 Hungaria

Berita Bola Jerman vs Hungaria

Update Berita Tim Jerman vs Hungaria

Jerman dan Hungaria menutup laga head to head terakhir dengan hasil imbang 1-1. Puskas Arena menjadi saksi bagaimana Hungaria membuka keunggulan hanya selang 6 menit laga berlangsung. Kala itu Roland Sallai menyundul bola yang mendapat tepisan Manuel Neuer. Tanpa menyadari bola rebound langsung dikuasai Zsolt Nagy.

Rupanya keunggulan Hungaria hanya bertahan tiga menit, pasalnya lewat umpan panjang Nico Schlotterbeck bola diterima Jonas Hofmann yang bebas dalam kotak. Alhasil Hofmann mengecoh kiper Peter Gulacsi yang berujung pada imbangnya skor.

Belum lama ini Hansi Flick mengumumkan pasukannya menjelang bentrokan dengan Hungaria. Kapten Manuel Neuer masuk dalam skuad Jerman berkekuatan penuh. Ada pula  pemain tetap seperti Thomas Muller, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane, Marco Reus dan Jonas Hofmann. Tetapi ada permain yang harus mundur karena cedera.

Sementara itu Hungaria tanpa ragu tetap beraksi maksimal meskipun terkonfirmasi absennya striker Roland Sallai yang sangat penting. Striker Freiburg itu cedera dan kemungkinan akan kembali ke lapangan pada Desember. Pada saat melawan Inggris, Sallai menjadi sosok yang mencetak dua gol. Sedangkan bek Zsolt Nagy juga absen karena cedera dan merupakan salah satu kehilangan penting bagi tim.

Prediksi Skor Jerman vs Hungaria Nations League

Dua pertandingan terakhir penyisihan grup UEFA Nations League sebelum Flick harus menyebutkan skuad terakhirnya yang terdiri dari 26 pemain pada 13 November 2022. Jerman masih belum terkalahkan setelah 13 pertandingan pada era Flick. Tetapi saat ini tertinggal dari Hungaria setelah tiga kali seri dan kemenangan bersejarah atas Italia.

Pesta lima gol Jerman berasal dari Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Thomas Muller, dan Timo Werner. Semua pemain itu juga tersedia jasanya pada saat meladeni Hungaria dalam kandang sendiri. Hasil tersebut memperbaiki posisi Jerman pada klasemen sementara UEFA Nations League A.

Sementara itu, Hungaria melibas Inggris untuk laga matchday 4 dari Stadion Molineux. Gol dari Hungaria berasal dari upaya cantik Roland Sallai, Zsolt Nagy, dan Daniel Gasdag. Kali ini mereka datang dengan ambisi memperpanjang rekor kemenangan terakhir lewat hasil sempurna.

Prediksi Skor Jerman vs Hungaria: 3-0.***