Prediksi Rep.Ceko vs Portugal 25 September 2022 Nations League

Prediksi Rep.Ceko vs Portugal 25 September 2022 Nations League
Prediksi Rep.Ceko vs Portugal 25 September 2022 Nations League

Rep.Ceko vs Portugal – Prediksi Rep.Ceko vs Portugal pertandingan ke-5 Grup B Nations League. Pertandingan kickoff Minggu, 25 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Eden Arena. Kedua tim akan kembali bertemu, Ceko sebagai tuan rumah berambisi mencatatkan rekor terbaru mereka.

Sejauh ini ada 3 laga head to head yang berhasil Republik Ceko dan Portugal lewati. Hanya saja Ceko belum pernah menorehkan kemenangan satu kalipun. Lantaran Portugal mendominasi perolehan poin penuh sebanyak 3 kali laga. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Ceko tidak kesulitan harus mencatatkan satu gol atas semua kompetisi yang berulang 17 kali laga kandang. Dalam hal dominasi bola, tuan rumah nampaknya cukup bagus lewat 65% penguasaan bola. Sementara Portugal yang datang berkunjung 12 kali laga kunjungan mampu menorehkan 2 gol per bentrokan dengan 52% dominasi lapangan.

Prediksi Rep.Ceko vs Portugal, The Locomotive Ingin Rubah Rekor Head to Head

Selengkapnya  prediksi Rep.Ceko vs Portugal Minggu, 25 September 2022 Nations League. Terakhir kali keduanya melakoni bentrokan head to head berakhir sebagai kemenangan Portugal 2-0. Tuan rumah pastinya enggan mengulangi kekalahan matchday ke-3 grup 2 dari Estadio Jose Alvalade.

Laga yang melibatkan Portugal dan Republik Ceko kala itu berlangsung sengit selama 90 menit. Cristiano Ronaldo dkk tampil dominan dengan banyak menguasai bola. Upaya Ceko yang menekan balik justru terlihat sia-sia. Dua gol tercipta pada babak pertama yakni lewat upaya cerdas Joao Cancelo pada menit ke-33. Tak ingin membiarkan bola bergulir kosong terlalu lama, Goncalo Guedes pada menit ke-38 menorehkan gol kedua.

Baca Juga: Prediksi Spanyol Vs Swiss 25 September 2022 Nations League

Menjelang bentrokan baru, The Locomotive ingin membuat rekor baru usai mereka gagal mencatatkan kemenangan atas semua bentrokan head to head kontra Portugal.  Os Navegadores gagal mengukuhkan posisinya sebagai pemuncak grup. Lantaran poinnya tersusul Spanyol yang mengalahkan Swiss

Republik Ceko perlu mewaspadai cekatannya inisiatif pasukan Portugal membentuk serangan sejak menit pertama. Walau demikian Os Navegadores cukup sering merasa kerepotan dengan perlawanan tuan rumah. Bagaimanapun Adam Hlozek dkk mempunyai potensi membalaskan kekalahan terakhir kali.

Baca Juga: Lionel Messi PSG dan Cristiano Kesamaannya, Jauh Lebih Banyak

Penggemar mempertanyakan apakah aksi Bernardo Silva dan Cancelo yang memberikan aksi impresif berbuah gol. Tak bisa terlupakan bagaimana Neves secara kaurat mengumpan bola kepada Silva dan berlanjut kepada Guedes. Masih perlu keduanya buktikan apakah kualitas lapangan Republik Ceko mengalami kemajuan pasca kalah terakhir kali.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rep.Ceko vs Portugal

Rep.Ceko Line Up: Stanek; Zima, Brabec, Mateju; Coufal, Soucek, Sadilek, Havel; Lingr, Kuchta, Hlozek.

Portugal Line Up: Costa; Cancelo, Pepe, Pereira, Guerreiro; Guedes, Carvalho, Neves; Jota, Silva, Ronaldo.

Head to Head Rep.Ceko vs Portugal

  • 9 Juni 2022 Portugal 2-0 Republik Ceko
  • 21 Juni 2012 Republik Ceko 0-1 Portugal
  • 11 Juni 2008 Republik Ceko 1-3 Portugal

5 Pertandingan Terakhir Rep.Ceko

  • 13 Juni 2022 Spanyol 2-0 Republik Ceko
  • 10 Juni 2022 Portugal 2-0 Republik Ceko
  • 6 Juni 2022 Republik Ceko 2-2 Spanyol
  • 3 Juni 2022 Republik Ceko 2-1 Swiss
  • 30 Maret 2022 Wales 1-1 Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir Portugal

  • 13 Juni 2022 Swiss 1-0 Portugal
  • 10 Juni 2022 Portugal 2-0 Republik Ceko
  • 6 Juni 2022 Portugal 4-0 Swiss
  • 3 Juni 2022 Spanyol 1-1 Portugal
  • 30 Maret 2022 Portugal 2-0 Makedonia

Berita Bola Rep.Ceko vs Portugal

Update Berita Tim Rep.Ceko vs Portugal

Republik Ceko setelah awal yang sangat baik mengalahkan Swiss 2-1 dan bermain imbang 2-2 melawan Spanyol. Kemudian kalah sedemikian rupa sehingga kalah dari Portugal dan Spanyol. Meski mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran final. Namun untuk itu mereka harus mengatasi Portugal yang rumit.

Cristiano Ronaldo masih mencetak gol untuk Portugal yang sekarang total mencapai 117 gol menakjubkan. Ronaldo mencetak dua gol saat Os Navegadores menyamakan kedudukan dari Swiss. Portugal membuat pekerjaan yang relatif ringan dari Republik Ceko.

Sejauh ini Portugal telah memainkan kampanye yang bagus sepanjang agenda Nations League. Tetapi mereka datang ke pertandingan ini setelah kekalahan menyakitkan 1-0 melawan Swiss pada bulan Juni. Sejarah pertandingan ini menunjukkan bahwa dalam 4 peluang yang mereka hadapi. Portugal berhasil menang 3 kali, sedangkan Republik Ceko melakukannya dalam 1 peluang.

Prediksi Skor Rep.Ceko vs Portugal Nations League

Liga A berisi 16 tim yang terbagi ke dalam empat grup berisikan empat tim. Pertandingan akan menampilkan masing-masing lawan grup kandang dan tandang. Empat pemenang grup Liga A maju ke babak sistem gugur pada Juni 2023. Tim yang finis keempat akan turun kasta memasuki Liga B.

Bentrokan berlangsung sebelum Piala Dunia Qatar 2022 November mendatang. Tim-tim Eropa akan memainkan dua pertandingan terakhir fase grup UEFA Nations League untuk mengetahui mana yang melaju ke fase final.

Portugal dan Ceko merupakan dua kesebelasan sulit yang harus saling mengadu kemampuan. Walaupun secara teori Portugal lebih unggul ketimbang tuan rumah untuk lolos ke babak selanjutnya. Pelatih Portugal, Fernando Costa Santos optimis skuad asuhannya akan mendulang hasil positif Minggu nanti.

Tim tamu menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini meski berada di Praha. Pemain Portugal menjalani momen yang sangat baik dan mereka terus melakukannya bersama tim nasional. Sedangkan Republik Ceko ingin memberikan kejutan dan menyulitkan Portugal.

Prediksi Skor Rep.Ceko vs Portugal: 0-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai