Prediksi Spanyol vs Swiss 25 September 2022 Nations League

Prediksi Spanyol vs Swiss 25 September 2022 Nations League
Prediksi Spanyol vs Swiss 25 September 2022 Nations League

Spanyol vs Swiss – Prediksi Spanyol vs Swiss grup B pertandingan ke-5 Nations League. Pertandingan kickoff Minggu, 25 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium La Romareda. Kedua tim memiliki riwayat panjang bentrokan secara head to head. Total ada 6 laga yang mereka lakoni dengan hasil bervariasi.

Tuan rumah Spanyol jauh lebih unggul dengan 2 kemenangan langsung. Sementara Swiss mencatatkan 1 kemenangan dengan 3 sisanya berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Musim ini Spanyol tidak kesulitan menghasilkan 2 gol atas 16 laga kandang. Selama prosesnya La Roja mampu menguasai bola 60%. Sementara Swiss yang datang berkunjung mampu hasilkan 1 gol atas 15 laga tandang dengan 61% dominasi lapangan.

Prediksi Spanyol vs Swiss, La Roja Percaya Diri Atasi Strategi Nati

Selengkapnya prediksi Spanyol vs Swiss Minggu, 25 September 2022 Nations League. Bentrokan head to head antara Spanyol dan Swiss memberikan catatan positif kepada tuan rumah. Kala itu Spanyol memenangkan dengan skor 1-0 berkat gol tungga Pablo Sarabia pada menit ke-13.

Pablo Sarabia memanfaatkan umpan dari Marcos Liorente sebelum akhirnya sukses menyontekkan bola dengan kaki kiri ke gawang Swiss. Skuad asuhan Murat Yakin gagal mendapatkan peluang untuk mereka konversi sebagai skor. Hal itu berlanjut hingga laga penuh, aksi Xherdan Shaqiri dkk belum cukup menyeimbangkan situasi.

Baca Juga: Son Heung-Min Tottenham Cetak Hattrick Usai Puasa Lama

Terakhir kali Spanyol juga menang atas Repubilk Ceko 2-0 dari La Rosaleda. Berkat permainan impresif gelandang muda Barcelona Gavi. Luis Enrique merasa senang memiliki pemain muda itu dalam kesebelasannya. Kala itu Gavi masuk pada menit ke-59 sebagai pengganti Soler. Hanya saja dua gol kemenangan merupakan hasil kerja keras Carlos Soler menit ke-24 dan Pablo Sarabia menit ke-74. Keduanya merupakan pemain berpengalaman panjang dalam ajang Nations League.

Berkatnya La Furia Roja menempati posisi kedua yang notabene lebih unggul dari Portugal. Swiss sendiri memasuki pertandingan berbekal kemenangan 1-0 mengejutkan atas Portugal untuk matchday grup ke-4 UEFA Nations League. Swiss mampu lolos dari serangan dan dominasi Portuhal dengan pertahanan solid nan rapi.

Baca Juga: Lionel Messi PSG dan Cristiano Kesamaannya, Jauh Lebih Banyak

Haris Seferovic merupakan pencetak gol satu-satunya bagi  Swiss, pemain itu masih memperkuat kesebelasan nasional tim kembali. Swiss datang berharap mampu memberikan perubah untuk posisi mereka agar beranjak dari dasar klasemen Liga Nasional sementara. Penggemar menantikan kejutan baru antara kedua negara dalam menghasilkan bentrokan impresif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Spanyol vs Swiss

Spanyol Line Up:  Simon;  Alba, Torres, Llorente, Azpilicueta; Gavi, Busquets, Marcos; Sarabia, Ferran, Morata

Swiss Line Up: Omlin; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Xhaka, Zakaria; Sow; Embolo, Seferovic.

Head to Head Spanyol vs Swiss

  • 9 Juni 2022 Swiss 0-1 Spanyol
  • 2 Juli 2021 Swiss 1-1 Spanyol pen 1-3
  • 14 November 2020 Swiss 1-1 Spanyol
  • 10 Oktober 2020 Spanyol 1-0 Swiss
  • 3 Juni 2018 Spanyol 1-1 Swiss

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

  • 13 Juni 2022 Spanyol 2-0 Republik Ceko
  • 10 Juni 2022 Swiss 0-1 Spanyol
  • 6 Juni 2022 Republik Ceko 2-2 Spanyol
  • 3 Juni 2022 Spanyol 1-1 Portugal
  • 30 Maret 2022 Spanyol 5-0 Islandia

5 Pertandingan Terakhir Swiss

  • 13 Juni 2022 Swiss 1-0 Portugal
  • 10 Juni 2022 Swiss 0-1 Spanyol
  • 6 Juni 2022 Portugal 4-0 Swiss
  • 3 Juni 2022 Republik Ceko2-1Swiss
  • 29 Maret 2022 Swiss 1-1 Kosovo

Berita Bola Spanyol vs Swiss

Update Berita Tim Spanyol vs Swiss

Spanyol, pelatih Luis Enrique memanggil Nico Williams, Borja Iglesias untuk pertandingan Nations League. Skuad 25 pemain termasuk pendatang baru Nico Williams. Pemain sayap Athletic Bilbao berusia 20 tahun, dan striker Real Betis berusia 29 tahun Borja Iglesias.

Luis Enrique memberikan beberapa kejutan lain dalam skuadnya yang kedua sebelum Piala Dunia. Enrique tidak dapat mengandalkan beberapa pemain cedera yang membantu Spanyol mencapai semifinal Kejuaraan Eropa tahun lalu. Termasuk pemain depan Gerard Moreno, Mikel Oyarzabal dan Dani Olmo dan bek tengah Aymeric Laporte.

Absen paling mencolok adalah penyerang Ansu Fati yang bermain dengan menit terbatas untuk Barcelona tetapi masih memperkuat skuad ke Qatar. Luis Enrique juga tidak memilih mantan kapten Sergio Ramos yang lama absen karena cedera.

Penyerang Marco Asensio juga masuk skuad meski waktu bermainnya sedikit untuk Real Madrid. Sementara gelandang bertahan Valencia Hugo Guillamon terdaftar sebagai bek. Iglesias akhirnya mendapat panggilan setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan liga Spanyol untuk Betis musim ini.

Swiss,  mengumumkan skuad untuk pertandingan termasuk Denis Zakaria. Memberi Cedric Itten dan Dan Ndoye kesempatan untuk mengajukan pemilihan Piala Dunia. Inaki Williams, akan bermain untuk Ghana pada Piala Dunia setelah berpindah dari Spanyol ke negara orang tuanya.

Prediksi Skor Spanyol vs Swiss Nations League

Pengunjung tergabung dalam Grup G untuk Piala Dunia Qatar bersama dengan Brasil, Kamerun dan Serbia. Pelatih Murat Yakin memasukkan Zakaria untuk pertama kalinya sejak lolos ke Piala Dunia November lalu. Pemain berusia 25 tahun, yang belum bermain untuk Chelsea setelah menjadi pinjaman dari Juventus telah berjuang dengan cedera tahun ini.

Striker Itten terakhir bermain untuk Swiss pada November lalu dan kembali bersama dengan Ndoye. Tim tamu benar-benar ingin bertahan pada tabel teratas. Setiap pemain tahu apa yang mereka pertaruhkan. Mereka akan mendekati dua pertandingan dengan motivasi dan fokus yang tepat.

Spanyol adalah tim yang bermain pada level sangat tinggi. Itulah mengapa laga nanti merupakan pertandingan penting mengingat Piala Dunia mendatang. Swiss pun ingin menggunakan beberapa hari ke depan untuk bergerak lebih dekat bersama. Mereka melakukan perjalanan ke Piala Dunia sebagai satu kesatuan.

Prediksi Skor Spanyol vs Swiss: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai