Prediksi Italia vs Inggris 24 September 2022 Nations League

Prediksi Italia vs Inggris 24 September 2022 Nations League

Prediksi Italia vs Inggris 24 September 2022 Nations League

Prediksi Italia vs Inggris 24 September 2022 Nations League
Prediksi Italia vs Inggris 24 September 2022 Nations League

Italia vs Inggris – Prediksi Italia vs Inggris pertandingan ke-5 Grup C Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 24 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium San Siro. Kedua tim kembali saling adu kemampuan dalam ajang Liga Bangs-Bangsa. Sejauh ini Italia dan Inggris telah merampungkan 9 pertandingan head to head.

Tuan rumah Italia mencatatkan 3 kali kemenangan di semua kompetisi. Sedangkan Inggris memiliki 1 kali kemenangan dengan 5 laga sisanya berakhir imbang. Rata-rata kedua tim mencetak gol setidaknya 1 gol per bentrokan.

Musim ini Italia tidak kesulitan bila harus menghasilkan satu gol yang berulang untuk 24 laga kandang. Italia mencatatkan 50% penguasaan bola yang nampak umpresif menjelang bentrokan kontra Inggris. Sementara itu, Inggris juga mampu hasilkan satu gol yang berulang atas 13 laga kandang dengan 47% dominasi lapangan.

Prediksi Italia vs Inggris, The Three Lions Wajib Bangkit dari Keterpurukan

Selengkapnya prediksi Italia vs Inggris Sabtu, 24 September 2022 Nations League. Italia dan Inggris merampungkan bentrokan head to head terakhir tanpa membuahkan gol alias 0-0. Sejatinya Italia nyaris menghasilkan gol pada menit ke-25 lewat upaya Sandro Tonali yang bebas dalam kotak penalti. Hanya saja Aaron Ramsdale secara sigap melalukan blokade terhadap tembakannya.

Italia pergerakan tiba-tibanya perlu Inggris waspadai, layaknya peluang menit ke-40 yang mengancam. Sekiranya sepakan Gianluca Scamacca tidak melambung maka situasinya akan berbeda pada akhir pertandingan.  Belum lagi upaya Matteo Pessina yang berujung tembakan keras mengharuskan Ramsdale jatuh bangun melakukan penyelamatan.

Baca Juga: Prediksi Rep.Ceko Vs Portugal 25 September 2022 Nations League

Italia juga kedapatan beberapa kali mencoba mencetak gol cepat. Seperti serangan yang Lorenzo Pellegrini bangun hingga membuat Pessina menemukan peluang. Pada sisi lain Inggris juga bukan lawan yang mudah sekalipun mereka saat ini menempati peringkat terendah klasemen sementara grup.

Sejumlah nama lama terkonfirmasi memperkuat kesebelasan nasional The Three Lions. Keberadaan daya gedor layaknya Harry Kane bukanlah kekuatan satu-satunya. Penyerang Tottenham Hotspurs lebih dari mampu menjadi motor skor laga nanti. Italia wajib mewaspadai nama baru yang juga terbukti mengancam seperti Ivan Toney.

Baca Juga: Prediksi Spanyol Vs Swiss 25 September 2022 Nations League

Merujuk pada kurang beruntungnya Italia selama melakoni musim lalu. Menjadi indikasi gagalnya mereka menorehkan gol pada kampanye akbar layaknya Piala Dunia dan Nations League. Bentrokan nanti menjanjikan aksi yang sengit sejat menit awal. Mengingat keduanya tidak dalam posisi nyaman untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Italia vs Inggris

Italia Line Up: Donnarumma; Dimarco, Bonucci, Acerbi, Di Lorenzo; Tonali, Verratti, Jorginho; Pellegrini, Scamacca, Immobile.

Inggris Line Up: Ramsdale; James, Alexander-Arnold, Tomori, Trippier; Prowse, Sterling, Mount; Kane, Saka, Toney.

Head to Head Italia vs Inggris

  • 11 Juni 2022 Inggris 0-0 Italia
  • 11 Juli 2021 Italia 1-1 Inggris pen 3-2
  • 27 Maret 2018 Inggris 1-1 Italia
  • 31 Maret 2015 Italia 1-1 Inggris
  • 14 Juni 2014 Inggris 1-2 Italia

5 Pertandingan Terakhir Italia

  • 15 Juni 2022 Jerman 5-2 Italia
  • 12 Juni 2022 Inggris 0-0 Italia
  • 8 Juni 2022 Italia 2-1 Hongaria
  • 2 Juni 2022 Italia 0-3 Argentina
  • 30 Maret 2022 Turki 2-3 Italia

5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 15 Juni 2022 Inggris 0-4 Hongaria
  • 12 Juni 2022 Inggris 0-0 Italia
  • 8 Juni 2022 Jerman 1-1 Inggris
  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 30 Maret 2022 Inggris 3-0 Pantai Gading

Berita Bola Italia vs Inggris

Update Berita Tim Italia vs Inggris

Italia, Roberto Mancini telah menunjuk skuad terbarunya untuk pertandingan mendatang dengan pemain depan Leeds United Willy Gnonto mempertahankan tempatnya. Mancini mengungkapkan skuad 29 pemainnya untuk melawan Inggris dan Hongaria. Azzurri pertama-tama akan menjamu Inggris sebelum menghadapi Hongaria.

Gnonto melakukan debutnya untuk Italia melawan Jerman pada bulan Juni, memberikan assist menyamakan kedudukan Luca Pellegrini dalam hasil imbang 1-1. Striker itu melanjutkan untuk memainkan tiga pertandingan lagi. Ia mencetak gol internasional pertamanya dalam pertandingan terbalik melawan Jerman.

Inggris, Ivan Toney masuk dalam skuad untuk pertama kalinya melawan Italia dan Jerman. Gareth Southgate memasukkan Ivan Toney yang telah mencetak 13 gol Liga Inggris sejak Januari. Mengingat Marcus Rashford cedera walaupun Eric Dier kembali ke skuad. Tetapi Jadon Sancho terkonfirmasi absen.

Prediksi Skor Italia vs Inggris Nations League

Italia menjamu Inggris usai menelan kekalahan besar atas Jerman 5-2. Kala itu Italia gagal menahan permainan der Panzer yang beraksi secara luar biasa. Hasilnya tuan rumah saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara. Mereka berupaya membalikkan nasib selalu kalah dengan melibas pasukan The Three Lions di hadapan pendukung sendiri.

Sedangkan Inggris yang sedang terancam akibat menempati dasar klasemen. Turut berambisi membawa pulang poin positif ke rumah. Sebelumnya Inggris menelan kekalahan kandang 0-4 atas Hongaria. Menjelang kunjungan ke Italia, pelatih merombak nyaris sebagian besar pemain dengan memadukan nama baru dan lama.

Prediksi Skor Italia vs Inggris: 2-1.***