Prediksi Athletico PR vs Estudiantes 5 Agustus 2022 Libertadores

Prediksi Athletico PR vs Estudiantes 5 Agustus 2022 Copa Libertadores

Prediksi Athletico PR vs Estudiantes 5 Agustus 2022 Copa Libertadores

Prediksi Athletico PR vs Estudiantes 5 Agustus 2022 Copa Libertadores
Prediksi Athletico PR vs Estudiantes 5 Agustus 2022 Copa Libertadores

Athletico PR vs Estudiantes – Prediksi Athletico PR vs Estudiantes perempat final leg 1 Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Jumat, 5 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB di Arena da Baixada. Tuan rumah Club Athletico Paranaense alias Atletico Paranaense merupakan klub sepak bola perwakilan dari Brasileirao.

Kandang Paranaens berasal dari Curitiba, Parana, sudah berjalan sebagai kesebelasan sejak 26 Maret 1924. Sebelumnya mereka sudah pernah memenangkan Campeonato Brasileiro Serie A pada tahun 2001. Walaupun belum memiliki pengalaman merumput dengan Estudiantes. Mereka tetap percaya diri mampu hasilkan gol. Merujuk riwayat 17 laga kandang menghasilkan 1 gol berpenguasaan lapangan 56%.

Sedangkan Estudiantes sebagai perwakilan Liga Profesional Argentina. Merupakan klub lawas yang berdiri sejak 1904 di kota La Plata, Buenos Aires.  Kesebelasan ini memiliki prestasi yang stabil dalam persepak bolaan Argentina. Atas 31 laga tandang tidak pernah absen hasilkan gol dengan 52% dominasi lapangan.

Prediksi Athletico PR vs Estudiantes, Paranaens Saling Adu Kuat di Copa Libertadores

Selengkapnya prediksi Athletico PR vs Estudiantes Jumat, 5 Agustus 2022 Copa Libertadores. Pada tanggal 31 Juli Athletico PR hasilkan kemenangan 1-0 atas Sao Paulo FC berlangsung. Laga berlangsung dari Arena Joaquim Americo Guimaraes di Curitiba. Laga sebelumnya untuk menuntaskan matchday ke-20 Serie-A  Brazil.

Sejarah pertandingan antara Sao Paulo jelas berbeda dengan Estudiantes. Paranaens terbilang sangat mengenal gaya permainan lawannya. Tercatat ada 22 laga head to head yang melibatkan sao Paulo. Sehingga mereka bermain tanpa perlu menebak ritme atau kelemahan lawan. Sejak menit awal Athletico PR tanpa sungkan bermain sangat agresif.

Baca Juga: Prediksi Monaco Vs PSV 3 Agustus 2022 Liga Champions

Sayangnya, atas sekian banyak peluang Paranaens hanya mendapat satu angka. Pasalnya mereka terlalu fokus memburu kaki lawan dan mungkin itu sebabnya para penggemar tidak melihat ada gol pada menit awal. Paruh kedua Athletico PR keluar dengan susunan pemain yang berubah. Terlihat Pedrinho bergabung dengan Abner Vinicius.

Pada menit ke-54, Thiago Heleno menunjukkan teknik yang sangat baik dengan mempertahankan penalti. 22 menit sebelum babak kedua berakhir Nikao menerima kartu dari Sao Paulo FC. Setelah kebobolan satu gol, pelatih Sao Paulo FC memutuskan untuk bermain lebih agresif. Wasit berusaha menenangkan pertandingan dengan memberikan tiga kartu kuning kepada pemain Athletico PR dan satu kartu kuning Sao Paulo.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Midtjylland 3 Agustus 2022 Liga Champions

Sementara itu, Estudiantes menyambut Banfield dengan aksi lapangan ketat. Sehingga laga berakhir sebagai bentrokan imbang tanpa gol.  Zielinski menjaga starter sebelum permainan kunci untuk Libertadores, dengan satu mata tertuju pada duel perempat final Piala. Ia menempatkan latihan untuk pertandingan Libertadores dalam keadaan standby.

Zielinski mengirim Mauro Mendez melakukan debut bersama Zapiola. Perubahan dari 5-4-1 menjadi 4-4-2 membuat line up terlihat lebih ofensif. Butuh beberapa saat bagi pelatih untuk menemukan jalan mencapai tujuan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Athletico PR vs Estudiantes

Athletico PR Line Up: Bento; Khellven, Henrique, Hernandez, Abner; Fernandinho, Erick; Canobbio, Terans, Cuello; Pedro.

Estudiantes Line Up: Andujar; Mas, Lollo, Rodriguez, Mancuso; Zapiola, Morel, Zuqui, Castro; Diaz, Heredia.

Head to Head Athletico PR vs Estudiantes

  • Kedua tim berbeda negara ini baru pertama kali akan saling adu kemampuan. Lebih tepatnya untuk memperebutkan satu tiket menuju babak sejalnjutnya dari Copa Libertadores.

5 Pertandingan Terakhir Athletico PR

  • 1 Agustus 2022 Athletico PR 1-0 Sao Paulo
  • 28 Juli 2022 Flamengo 0-0 Athletico PR
  • 24 Juli 2022 Botafogo RJ 2-0 Athletico PR
  • 21 Juli 2022 Athletico PR4-1Atletico GO
  • 17 Juli 2022 Athletico PR 0-0 Internacional

5 Pertandingan Terakhir Estudiantes

  • 31 Juli 2022 Estudiantes 0-0 Banfield
  • 25 Juli 2022 Boca Juniors 3-1 Estudiantes
  • 21 Juli 2022 Estudiantes 3-1 Barracas Central
  • 18 Juli 2022 Tigre 2-1 Estudiantes
  • 14 Juli 2022 Belgrano 1-0 Estudiantes

Berita Bola Athletico PR vs Estudiantes

Update Berita Tim Athletico PR vs Estudiantes

Athletico PR,  sejauh musim ini telah terinspirasi gelandang kreatif David Terans yang telah mencetak gol dan memberikan assist hampir pada semua penampilan liga sejauh ini. Agustin Canobbio dan Tomas Cuello juga menjaga tempat mereka setelah masing-masing mencetak gol bersama Terans.

Estudiantes, Ezequiel Munoz tidak tampil sejak Maret karena bek terus berjuang dengan cedera serius ligamen lutut. Manuel Castro tepat sasaran dalam pertemuan terakhir, pemain berusia 26 tahun itu akan berusaha mengirimkan angka sekali lagi. Setelah keluar dari bangku cadangan dengan efek yang baik terakhir kali, Pablo Piatti dapat meraih kesempatan bermain sebagai starting lineup kali ini.

Prediksi Skor Athletico PR vs Estudiantes Libertadores

Piala Libertadores atau CONMEBOL Libertadores menjadi sebuah kompetisi resmi yang bagi semua kesebelasan Amerika Selatan dan Meksiko. Pasalnya ajang ini akan mempertemukan antara klub-klub sepak bola terbaik yang ada. Kompetisi secara resmi bergulir dengan nama CONMEBOL mulai tahun 1960 hingga saat ini.

Kali ini Athetico PR mendapatkan kepercayaan diri baru setelah kembali ke jalur kemenangan. Mereka akan bertemu Estudiantes di saat yang tepat memperjuangkan tike menuju babak selanjutnya. Rubro-Negro memiliki cukup untuk mengalahkan pengunjung mereka.

Estudiantes telah menunjukkan keunggulan mereka pada sebagian besar ajang domestik. Sayang terakhir kali hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Menjelang babak lanjutan Copa Libertadores, mereka melanjutkan nada yang sama dengan kemenangan rutin. Nampaknya aksi jual beli gol tidak dapat terhindari pada Rabu nanti.

Prediksi Skor Athletico PR vs Estudiantes: 3-2.***